Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today. Aplikasi ini tengah trending memang kita bisa mendapatkan saldo dana dan paypal secara gratis. Yang mana dengan mengerjakan misi dari Aplikasi Indo Today ini. Misinya sangat mudah sekali dengan membaca berita, check-in harian, ngerjain survey online, instal aplikasi, maen game, baca artikel dan lainnya. Selain itu masih banyak misi lainnya yang dapat anda selesaikan dan segera mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today ini berikut adalah cara mendapatkannya saldo dan paypal dari Indo Today.

Apa itu Aplikasi Indo Today ?

Aplikasi Indo Today adalah aplikasi yang memiliki algoritma yang dapat merekomendasikan berita yang anda minati dan anda sukai. Tentu saja dengan begitu kita akan menjadi penasaran dan membaca berita lebih bermanfaat dan efektif. Aplikasi Indo Today juga memberikan imbalan poin yang dapat kita tarik ke akun dana, rekening bank dan paypal.

Untuk mendapatkan poin kita harus mengerjakan misi-misi dari Aplikasi Indo Today ini seperti Check-in harian, baca berita, artikel, survey online, undang teman, memasukan kode undangan, instal aplikasi, game dan masih ada lagi misi lainnya yang pastinya bisa mendapatkan imbalan poin lebih banyak lagi dari Aplikasi Indo Today ini. Berikut adalah cara mendapatkan saldo dana gratis dan paypal dari aplikasi Indo Today.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today
  • Step pertama download dan instal aplikasi Indo Today dari Playstore atau Klik disini. Kemudian jika sudah anda buka aplikasinya lalu klik lewati atau klik masuk dan dapatkan hadiah 50k poin.
Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today
  • Step selanjutnya temen-temen tinggal masuk saja dengan menggunakan akun facebook/metode lainnya. Klik masuk pada halaman masuk dari Aplikasi Indo Today.
cara masuk dan daftar dari aplikasi Indo Today
  • Step berikutnya tinggal masuk saja pada aplikasi Indo Today seperti pada gambar berikut ini tepat pada menu masuk. Kemudian tinggal klik masuk lalu anda masuk dengan menggunakan facebook.
Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today
  • Step selanjutnya masuk dengan menggunakan akun Facebook atau dengan metode lainnya yaitu dengan nomor hp. Jika dengan nomor hp pastikan aktif ya karena kita akan menerima kode verifikasi dari Aplikasi Indo Today ini.
cara daftar dari aplikasi indo tuday
  • Step selanjutnya anda masukan email/nomor hp dan kata facebook lalu anda klik lanjutkan sebagai akun anda. Atau dengan nomor hp tinggal verifikasi saja untuk masuk pada aplikasi Indo Today ini.
Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today
  • Untuk mendapatkan poin lebih banyak dari Aplikasi Indo Today anda masuk dulu pada menu Misi. Kemudian kita kerjakan misi-misi utamanya klik saja Misi seperti pada gambar yang mimin tandai.
memasukan kode undangan di aplikasi Indo Today
  • Step selanjutnya masukan kode undangan untuk mendapatkan 50.000 poin pertama dari Aplikasi Indo Today ini. Masukan kode undangan dari mimin : ketikan saja “SS14U1″ lalu klik Dapatkan. Jika sudah memasukan anda bisa klik dapatkan untuk mendapatkan 50k poin pertama dari Aplikasi Indo Today ini.
cara tarik poin aplikasi Indo Today
  • Step terakhir kita tinggal tarik saja Poin Aplikasi Indo Today menjadi saldo dana gratis ke akun dana kita. Untuk caranya klik keluarkan kas pada menu Aku lalu pilih nominal yang akan kita tarik. Minimal penarikan 1 juta poin setara 5.000 saldo dana gratis. Tinggal kita klik dan masukan nomor hp dana kita proses instan guys. Buruan garap jangan sampe telat dan dapatkan saldo dana gratisnya hingga ratusan ribu perharinya.

Artikel lainnya : Cara Mendapatkan 400 ribu dari Aplikasi Bukukas

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Indo Today sangat mudah lalu dapatkan saldo dananya hingga ratusan ribu. Jadi jangan sampe telat ya kita garap aplikasi terbaru penghasil saldo dana gratis ini. Ok Terima kasih selamat mencoba dan dapatkan saldo dana gratis dari Aplikasi Indo Today ini.