Bank Digital

Cara Mendapatkan Saldo Gopay 500 Ribu di Aplikasi TMRW

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Saldo Gopay 500 Ribu di Aplikasi TMRW. Promo ini sudah berlangsung dari 1 – 30 September 2022 dan anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan cara ini. Khusus pengguna baru anda dapat mengikuti tutoral yang akan mimin bahas dari mulai pendaftaran hingga cara mendapatkan Saldo Gopay.

Apa Itu Aplikasi TMRW ?

TMRW adalah lembaga perbankan yang berizin dan pengawasan oleh OJK serta peserta penjaminan lembaga Penjamin simpanan. TMRW mengadakan promo undang teman untuk dapat saldo Gopay 500 ribu untuk pengguna baru dan pengundang. Untuk anda yang ingin mendapatkan saldo gopay 500 ribu harus mengikuti promonya dengan undang teman menggunakan aplikasi TMrW ini.

Tidak cukup untuk undang teman harus mengarahkan pengguna melakukan transaksi setiap bulannya dari rekening TMRW dan juga kartu kredit TMRW. Dengan minimum isi saldo 2 juta lalu menyimpannya selama satu Minggu dan transaksi dengan Aplikasi/QR TMRW tidak termasuk kirim uang.

si saldo saat pertama buka rekening bank TMRW sebelum 5 hari lebih dari mulai membuka rekneing TMRW. Anda dapat melakukan transaksi dengan aplikasi/QR dalam 7 hari setelah buka rekening. Jadi untuk mendapatkan Saldo GOPAY 500 ribu harus mengerjakan keduanya langsung berikut cara mendapatkan Saldo GOPAY 500 irbu.

Cara Mendapatkan Saldo Gopay 500 Ribu di Aplikasi TMRW

Ada dua cara mendapatkan saldo Gopay sampai 500 ribu yaitu dengan menggunakan aplikasi TMRW menabung dan menyimpannya selama 7 hari. Selain lakukan transaksi minimal 2x dalam aplikasi/QR TMRW dan dapatkan saldo Gopay 200 ribu.

Gunakan kartu kredit dari TMRW dan lakukan transaksi minimal 1,5 juta dalam 45 hari setelah kartu anda disetujui. Akan mendapatkan saldo Gopay 300 ribu yang akan dikirim ke nomor yang terdaftar pada TMRW dalam waktu 7 hari kerja setelah memenuhi syarat. Berikut adalah 2 cara agar mendapatkan hadiah saldo Gopay hingga 500 ribu agar mempermudah mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Saldo Gopay 200 Ribu dari Aplikasi TMRW

Cara mendapatkan Saldo Gopay 200 ribu dari Aplikasi TMRW pastikan menabung minimum 2 juta dalam 5 hari setelah rekening berhasil dibuka. Jika sudah menabung 2 juta anda jaga saldo harian anda minimum 2 juta selama setidaknya 7 hari kerja. Selain menjaga uang anda tidak berkurang selama 7 hari anda juga melakukan 2 transaksi dengan aplikasi /QR dalam 7 hari setelah rekening anda dibuka.

Untuk Transaksi dapat anda lakukan seperti Topup Saldo E-Money (Astrapay, Go-Pay, i.Saku, JaOne Pay, Kaspro, LinkAja, OVO dan Yukk). Bayar E-Commerce seperti belanja pada aplikasi Tokopedia anda bisa melakukan transaksi dengan membayar tagihan pembayaran saat anda belanja online.

Transaksi lainnya seperti bayar tagihan Listrik (PLN), Telpon pascabayar atau prabayar , tagihan air, TV Kabel & Internet, Hiburan (Voucher Unpin), Tiket (KAI & Lion Air). Selain itu Cicilan, Asuransi dan Pajak juga dapat anda lakukan untuk melakukan misi 2x transaksi pakai Aplikasi TMRW ini.

Pastikan uang anda tidak berkurang dari 2 juta, harus punya 2 juta lebih dan dapatkan 200 ribu dari aplikasi ini. Kerjakan misi pertama ini untuk mendapatkan Saldo Gopay 200 ribu dari TMRW. Dengan menjaga uang 2 juta dan melakukan 2x transaksi 7 hari sejak membuka rekening TMRW.

Cara Mendapatkan Saldo Gopay 300 Ribu dari Aplikasi TMRW

Cara mendapatkan saldo Gopay 300 ribu dari Aplikasi TMRW adalah dengan melakukan transaksi minimal 1,5 juta dalam 45 hari sejak kartu disetujui. Nanti anda akan mendapatkan saldo gopay 300 ribu yang akan TMRW kirim ke nomor hp yang telah anda daftarkan sebelumnya.

Cara Mendapatkan Kartu Kredit dan Transaksi Kartu Kredit TMRW Agar Mendapatkan Saldo Gopay 300 Ribu

Sebelum melakukan transaksi Kartu Kredit TMRW anda dapat mengaktifkannya terlebih dahulu masuk pada menu profil klik daftar produk lainnya. Klik menu Daftar sekarang anda harus mendapatkan penghasilan bulanan 4 juta atau 10 juta jika punya 2 lebih kartu kredit.

Lanjutkan masukkan nama lengkap sesuai KTP, alamat sesuai E-KTP klik benar, isi pendidikan terakhir, status perkawinan dan no.telpon rumah jika ada. Tempat bekerja juga anda pilih ada pegawai negeri sipil, militer/polisi, karyawan BUMN/Pegawai Swasta. Atau pemilik bisnis atau wirausaha/profesional yang tersertifikasi.

Isi dengan lengkap mulai pekerjaan, bidang usaha, nama perusahaan, alamat lengkap perusahaan, nomor hp, penghasilan bulanan, dan lama bekerja atau lama usaha. Agar dapat pastikan penghasilan min 4 juta bisa klik lanjut punya 2 atau lebih kartu kredit ubah penghasilan jadi 10 juta.

Step terakhir tentukan mau kirim kemana kartu kreditnya ke alamat rumah yang pertama untuk surat menyurat, alamat kantor atau alamat lain. Jika sudah dapat kartu kredit pastikan memiliki jumlah saldo kartu kredit dan melakukan transaksi minimal 1,5 juta dalam 45 hari.

Untuk melakukan transaksi kartu kredit bisa beli barang pakai kartu kredit, bayar tagihan dengan kartu krdit dan masih banyak lagi. Minimal transaksi 1,5 juta dalam 45 hari sejak kartu kredit aktif dapatkan saldo Gopay 300 ribu dari Aplikasi TMRW ini.

Cara Daftar di Aplikasi TMRW

  • Step pertama download dan instal aplikasi TMRW klik disini
  • Buka Aplikasi dan Klik Buka akun
  • Ada dua pilihan bisa pilih Rekening TMRW atau TMRW Bundling kartu Kredit TMRW
  • Pilih salah satu saja jika ingin transaksi dengan kartu Kredit pilih yang kedua ya
  • Lalu Klik Apply Now
  • Keterangan: jika ingin dapat 200 ribu Saldo Gopay pilih TMRW saja untuk saldo Gopay 500 ribu pilih yang kedua.
Isi Kode Referral/Promo di TMRW
  • Masukkan kode promo TMRW isi dengan kode : M01400150907 jika anda download dari link diatas akan terisi secara otomatis.
  • Masukkan nomor hp dan email lalu masukkan kode otp yang dikirim lewat sms kode nomor yang anda masukkan.
Verifiasi KYC di Aplikasi TMRW
  • Klik Allow untuk menizinkan hp mengambil foto selfie dan verifikasi ktp untuk membuka rekening di Aplikasi TMRW ini.
  • Jika sudah verifikasi kyc atau verifikasi foto selfie dan ktp anda masukkan nomor NIK dan Tanggal lahir lalu klik confirm.
  • Step selanjutnya isi data pribadi anda mulai dari nama lengkap, alias, negara, dan kode pos sesuai ktp anda, klik next.
  • Isi juga data pekerjaan, nama peruhaan, dan gaji anda, klik Next.
  • Pilih alamat untuk menerima kartu atm atau kartu debit TMRW UOB, alamat dapat ditentukan sendiri pilih yang sesuai tempat tinggal.
  • Isi alamat lengkap ya, mulai dari nama jalan, blok, nomor rumah, rt/rw, nama desa, kecamatan, provinsi dan kode pos anda. Klik Next kita lanjut ke Data akun rekening TMRW.
  • Masukkan nama yang akan kita pakai pada kartu TMRW kita, akun tujuan dan sumber dana anda.
  • Nama isi sesuai data pada KTP, tujuan pembuatan akun isi untuk apa misalnya Investasi, pembayaran pinjaman, tabungan dan transaksi. Untuk sumber dana bisa dari gaji, hasil usaha, investasi, tabungan pribadi atau dari warisan jika sudah isi klik Next.
  • Kemudian buat akun dengan mengisi username, password dan konfirmasi password klik Next lalu buat PIN untuk transaksi pada akun TMRW.
  • Deklarasi anda baca lalu scrol kebawah lalu cek list I agree to the declarations above dan klik Next
  • Step terakhir cek kembali data yang tadi yang sudah kita masukkan jika sudah benar anda klik Everything is correct.
Verifikasi Video Call di Aplikasi TMRW
  • Verifikasi Video Call dan pendaftaran hampir selesai, klik Verifikasi sekarang siapkan juga ktp dan pastikan pada tempat yang terang. Sudah selesai verifikasi Video Call tunggu 1×24 jam setelah berhasil maka aplikasi TMRW sudah dapat kita gunakan.
  • Done.

Cara Isi Saldo di Aplikasi TMRW

1. Buka Aplikasi TMRW Anda

2. Login dengan Username dan Password atau menggunakan sidik jari

3. Pada halaman pertama ada TMRW Everyday Account

4. Anda catatat itu adalah nimor rekening dari Rekening Bank TMRW dari Bank UOB INDONESIA

5. Isi saldo ke nomor anda jangan sampe menggunakan nomor yang lain karena pada halaman tersebut merupakan halaman data rekening anda.

6. Silahkan bisa isi saldo Aplikasi TMRW anda menggunakan beberapa metode bisa dari rekening bank lain, dari saldo E-Wallet (DANA, OVO, GOPAY, LINKAJA, SHOPEEPAY) dan lainnya.

7. Pilih Rekeningnya Bank UOB INDONESIA, Nomor rekening isi dengan nomor rekening anda pada halaman pertama TMRW EVeryday Account.

8. Nomor Rekening Mirip : 73**78**49 ada 10 digit atau 10 angka jadi anda catat baik-baik ya.

9. Nama penerima rekening Bank UOB INDONESIA pastikan seuai nama anda yang terdaftar pada aplikasi TMRW dari Bank UOB INDONESIA ini.

10. Silahkan kirim saldonya atau top-up saldonya ke nomor rekening anda.

11. Done. Cek jumlah saldo Aplikasi TMRW anda.

Kode Promo TMRW

Berikut adalah Kode Promo TMRW UOB 2022 Terbaru

Nama AplikasiTMRWby UOB ID
KategoriBANK DIGITAL INDONESIA
Kode PromoM01400150907
RewardsSaldo GoPay
Kode Promo TMRW UOB 2022 Terbaru

Cara Memasukkan Kode Promo TMRW

Gunakan kode promo TMRW : M01400150907 saat daftar tabungan TMRW + Kartu Kredit TMRW atau Tabungan TMRW aja. Berikut cara memasukkan kode nya :

1. Salin Kode Promo TMRW berikut “M01400150907” tanpa tanda kutip

2. Buka Aplikasi TMRW anda

3. Klik Daftar

4. Pilih Produk TMRW, bisa bundle atau tabungan TMRW saja

5. Klik Daftar Sekarang

6. Masukkan kode promo M01400150907 klik lanjut

7. Baca dan pahami persyaratan yang dibutuhkan

8. Klik YUK Mulai

9. Lakukan pendaftaran isi sesuai petunjuk dan selesaikan pendaftaran.

10. Lakukan verifikasi menggunakan identitas asli anda. Untuk mengikuti promo dapat 500 ribu sebaiknya langsung nabung minimal 2 juta agar langsung dapat promonya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Hadiah Saldo Gopay 500 Ribu ?

1. Anda pastikan memasukkan kode promo M01400150907 saat daftar atau membuka rekening tabungan TMRW dan Kartu Kredit TMRW.

2. Saldo Gopay 200 Ribu akan anda dapatkan dengan cara top-up minimal 2 juta rupiah dan melakukan 2x transaksi menggunakan Aplikasi TMRW/Kartu Debit/QR TMRW dalam 7 hari setelah rekening anda dibuka.

3. Saldo GoPay 300 Ribu dapat kita peroleh setelah transaksi minimum 1,5 juta dengan kartu kredit TMRW dalam 45 hari sejak kartu kredit kita aktif.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman Hadiah Saldo Gopay dari Aplikasi TMRW

1. Hadiah akan dikirim ke nomor hp yang terdaftar pada Aplikasi TMRW dan pastikan nomor yang terdaftar pada TMRW terdaftar juga pada Aplikasi Gopay.

2. Hadiah berupa Saldo GoPay akan dikirim selambat-lambat 5 hari kerja setelah anda memenuhi persyaratan diatas.

3. Promo mulai tanggal 1 dan berakhir 30 September 2022.

Artikel Lainnya : Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Seabank

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan Saldo Gopay 500 Ribu di Aplikasi TMRW yang pastinya dengan mengikuti persyaratan diatas yang sudah disampaikan pasti dapat saldo Gopaynya. Mulai dari daftar, membuka rekening, verifikasi data diri, menabung/isi saldo TMRW anda dan transaksi dapatkan hadiah Saldo Gopay Gratisnya.

Pastikan juga nomor anda sudah terdaftar pada aplikasi Gojek/Gopay agar dapat menerima hadiah dari Promo Aplkasi TMRW ini dengan mudah dan lancar. Silahkan yang belum memiliki rekening dari TMRW UOB Indonesia anda dapat membuka rekeningnya. Dapatkan promonya hingga akhir September 2022, namun terus update infonya yang mungkin nanti dapat diperpanjang lagi. Ok terima kasih.

Lihat juga:
Share
Muhammad Zakaria