Home » Android » Cara Mendapatkan Saldo Tokopedia dari Aplikasi Snack Video Terbaru

Cara Mendapatkan Saldo Tokopedia dari Aplikasi Snack Video Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Saldo Tokopedia dari Aplikasi Snack Video Terbaru. Khusus buat pengguna lama dan baru anda sama-sama bisa mendapatkan voucher belanja Tokopedia senilai 50 ribu.

Untuk menghasilkannya anda harus instal kembali apk Snack Video lalu mulai untuk mendapatkan saldo tokopedia senilai 50 ribu. Selain tokopedia anda juga bisa dapat Voucher Alfamart, Indomart, dan KFC Senilai hingga 100 ribu rupiah. Jadi jangan kelewatan promo dari Aplikasi Snack Video terbaru ini yuk garap untuk caranya dapat anda praktekan langsung.

Cara Mendapatkan Saldo Tokopedia dari Aplikasi Snack Video Terbaru

Cara Mendapatkan Saldo Tokopedia dari Aplikasi Snack Video Terbaru
  • Step pertama download dan instal apk Snack Video atau anda bantu tawar juga untuk mendapatkan saldo Tokopedia 50 ribu klik disini. Klik tawarmenawar untuk teman dan dapatkan saldo uang hingga Rp335.000 dari Snack Video.
cara menunggunakan snack video
  • Step kedua ini anda bisa login dulu akun Snack Videonya pada menu akun pada aplikasi snack video kemudian klik icon emas snackvideo. Lalu jika sudah masuk seperti pada layar anda bisa klik saldo Tokopedia yang 50 ribu dengan potongan 50 ribu. Kemudian anda tinggal minta bantuan ke temn untuk menawar agar anda bisa dapat saldo Tokopedia gratis.
cara undang teman di snack video
  • Step selanjutnya anda bisa klik terus menawar untuk mendapatkan saldo Tokopedia dari Aplikasi Snack Video ini. Untuk dapatkan Voucher alfamart misalnya anda bisa klik Dapatkan Gratis mulai Rp25.000-Rp50.000 jadi bisa anda klik saja sesuai keinginan anda.
cara mendapatkan voucher belanja alfamart dari Snack Video
  • Step selanjutnya anda klik undang teman untuk membantu nanti bisa kirim lewat whatsapp, telegram atau lewat salinan link. Jadi anda bisa mencobanya untuk mendapatkan voucher tokopedia, Alfamart dan Indomaret dari Snack Video selamat mencoba.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Shop Tanpa 2000 Pengikut Tiktok

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Saldo Tokopedia dari Apk Snack Video Terbaru, buat yang belum garap yuk coba caranya sangat mudah kita praktekan. Buat yang sudah download sebelumnya bisa download kembali lalu anda ikuti intruksinya untuk dapat Voucher Tokped, Alfa dan Indomaret. Ok Terima kasih.