Aplikasi Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang 120 Ribu dari TikTok

Halo sahabat senang berbagi merasa senang karena dapat mengikuti event terbaru dari TikTok. Kenapa?? karena sebelumnya akun mimin kena banned jadi tidak dapat mengikuti event dari TikTok ini. Namun kemarin mimin dapat notif dan bisa mengikuti event. Yaitu kita bisa mendapatkan uang 120 Ribu dari TikTok ini.

Aplikasi TikTok ini sudah memberikan uang hingga ratusan juta memang untuk penggunanya. Ya jika temen tahu dari dulu temen-temen bisa mendapatkan uang sampai puluhan juta setiap harinya. Karena memang APlikasi TikTok ini benar-benar serius memberikan imbalan untuk semua penggunanya. Namun jangan sampe curang ya agar akun kita tidak kena banned seperti yang mimin alami.

Untuk mendapatkan 120 Ribu ini temen-temen hanya cukup daftar saja pastikan dengan nomor baru ya. Atau dengan akun email baru agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi TikTok ini. Berikut Cara Mendapatkan Uang 120 Ribu dari TikTok.

Cara Mendapatkan Uang 120 Ribu dari TikTok

  • Step pertama download dan instal Aplikasi TikTok dari Playstore atau bisa langsung klik disini.
  • Kemudian daftar isi mulai dari nomor Hp/email/Fb/Akun Line/Twitter bebas ya pilih yang paling mudah untuk login.
  • Lalu pilih tanggal lahir dulu ya kemudian buat username.
  • Setelah itu masuk pada event TikTok dengan Klik icon Tiktok Bonus kemudian masukan kode referral: F75EJ6YQ5XYV8 klik konfirm.
  • Misi dari APlikasi TikTok hanya tonton Video dan juga Ajak teman kemudian dapatkan sampai dengan 120 ribu per undangan.

Catatan :

Pastikan teman yang sobat undang belum pernah memasang Aplikasi Tiktok ya kemudian dapatkan 120 ribunya. Setelah itu hasilkan uang sampai 1 juta dari batas yang sudah ditentukan dari eventnya. Total hadiah ratusan juta bahkan miliaran dari Aplikasi TokTok ini.

Artikel Lainnya : 7 Aplikasi Bank Digital Yang Menghasilkan Uang 2021

Akhir Kata

Itulah Cara dapatkan Uang 120 Ribu dari TikTok buat kalian yang ingin dapat uang dari Aplikasi TikTok Yuk garap. Hasilkan uang jutaan dari Aplikasi TikTok setiap harinya. Ok Terima kasih sealamat mencoba.

Lihat juga:
Share
Muhammad Zakaria, S.Kom