Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit Terbaru 2022. Jadi duit adalah aplikasi penghasil saldo dana, ovo, linkaja, shopeepay, Gopay, diamonds mobile legends, UC Pubg dan lainnya.

Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Jadi Duit tinggal downloa dan instal aplikasinya kemudian masuk menggunakan akun google anda. Jika sudah nanti anda masukkan kode referral : 78ANPaYf lalu dapatkan poin pertama dari memasukkan kode undangan.

Kerjakan misi-misi dari Jadi duit seperti checkin harian, buka aplikasi, survei online, undang teman masih banyak lagi misi lainnya. Untuk mendapatkan uang dari Jadi duit bisa download dan instal aplikasinya lalu anda nanti bisa menggunakan aplikasi Jadi duit ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit Terbaru 2022
  • Step pertama download dan instal aplikasi Jadiduit/Mabuk Duit Klik disini jika sudah berhasil tinggal anda instal lalu buka aplikasinya kemudian masuk dengan akun google.
cara masuk di aplikasi jadiduit
  • Step selanjutnya masuk menggunakan akun google anda jika belum login masuk dulu dengan isi email dan kata sandinya. Kemudian anda klik emailnya untuk masuk jika sudah tinggal masukkan kode undangan agar mendapatkan uang dari aplikasi Jadi duit.
cara memasukkan kode undangan jadiduit
  • Step berikutnya ikode undangan isi dengan : 78ANPaYf lalu klik mulai kemudian kita akan masuk dalam aplikasi Jadiduit. Kerjakan misi dari Apk Jadi duit ini seperti checkin harian, tonton video, instal aplikasi dan memainkannya dan masih banyak lagi misi lainnya.
aplikasi jadiduit
  • Isi kode undangannya agar mendapatkan uang dari Aplikasi Jadi duit ini klik pada menu misi untuk mengerjakan misinya. Dapatkan poin aplikasinya nah berikut adalah misi-misi di aplikasi Jadi Duit yang dapat anda kerjakan untuk mendapatkan uang.

Cara Mengerjakan Misi di Aplikasi Jadi Duit

Misi Jadi Duit ini lumayan banyak anda bisa melakukan checkin harian, instal aplikasi, undang teman, survei online dan tugas lainnya. Untuk mengerjakannya sangat mudah berikut adalah cara mengerjakan misi Aplikasi Jadi Duit :

  1. Klik pada Menu Misi
  2. Klik pada Tab EMas ada aplikasi yang dapat anda instal lalu anda buka
  3. Buka aplikasi hingga 30 detik dapatkan poinnya selaiitu gunakan aplikasinya dan dapatkan poin lebih banyak lagi dari Aplikasi Jadi Duit.
  4. Memasukkan kode undangan pertama daftar akan mendapatkan poin isi kode undangan anda dengan : 78ANPaYf lalu klik mulai.
  5. Undang teman dapatkan 100 poin per undangan anda bisa juga memanfaat promo undang teman dari Aplikasi Jadi duit dan dapatkan poinnya.

Tutorial Undang Teman di Aplikasi Jadi Duit

  • Step pertama klik pada menu Undang
  • Klik Copy Code lalu anda bagikan ke teman anda
  • Klik Share ke Whatsapp atau Facebook
  • Pastikan teman yang anda undang mengerjakan misinya agar mereka bisa mendapatkan uang juga.
  • Done.

Kode Undangan Aplikasi Jadi Duit

Kode undangan digunakan untuk mendapatkan poin pada saat pendaftaran pertama jadi isi kode undangan saat masuk di aplikasi Jadi duit. Isi dengan 78ANP8wh anda isi saat mendaftar di aplikasi Jadi Duit ini, dapatkan poin setelah berahsil mendaftar.

Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Jadi Duit

  • Step pertama anda download aplikasi Jadi Duit
  • Buka aplikasinya lalu login pakai akun google
  • Kemudian isi kode undangan : 78ANPaYf klik mulai
  • Done. Jadi isi kode undangan ini saat pertama kali kita daftar ya.

Cara Menarik Poin di Aplikasi jadi Duit

Kumpulkan poin anda hingga minimal 950 poin nanti anda bisa tukar dengan Saldo Dana Rp6.000 untuk penukaran saldo dana 10 ribu kita butuh 1700 poin. Jadi kumpulkan poinnya dengan mengerjakan misi dari Aplikasi Jadi Duit ini dan dapatkan uang gratisnya. Berikut adalah cara daftarnya.

  • Step pertama klik pada menu Penukaran
  • Pilih metode dan nominal penukaran
  • Jika sudah anda klik masukkan nomor hp dana atau e-wallet anda.
  • Tinggal anda tarik dan cek apakah saldo e-wallet anda sudah bertambah atau belom, proses penukaran akan membutuhkan waktu 3 hari kerja ya.
  • Done.

Artikel Lainnya : Diam Aja di Rumah Dapat 12 Juta ?!

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit Terbaru 2022 yang pastinya dapat anda garap agar mendapatkan poin banyak. Lalu anda bisa tukar menjadi saldo e-wallet atau diamonds game, ok terima kasih selamat mengerjakan misinya dan dapatkan uang dari Aplikasi Jadi Duit ini.