Home » Tips » Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Likeit Lite

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Likeit Lite

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Likeit Lite. Untuk sobat yang sudah menggarap Snack Video, TikTok Lite bisa coba aplikasi Likeit Lite juga karena sama menghasilkan uang loh.

Misi dari Aplikasi Likeit Lite ini hampir sama dengan TikTok Lite yaitu dengan menonton Video singkat pada halaman beranda. Selain itu checkin harian, share ke teman, dan undang teman bisa mendapatkan saldo Likeit Lite. Berikut adalah Cara Mendapatkan Uang dari APK Likeit Lite.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Likeit Lite

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Likeit Lite
  • Step pertama download dan instal Aplikasi Likeit Lite dari Playstore atau Klik disini untuk mendownload dan menginstal.
  • Step selanjutnya Buka Aplikasi Likeit Lite kemudian masuk dengan menggunakan akun facebook dan google.
  • Jika sudah masuk pada event Likeit Lite klik Klaim
  • Kemudian kerjakan misinya mulai dari masukan kode undangan isi dengan kode A02441514.
  • Selain itu Tonton Video, Share ketemen, dan checkin harian bisa mendapatkan Saldo Likeit Lite. Kemudian sobat bisa menarik saldo dari Likeit Lite ini ke akun DANA sobat. Yuk garap dan dapatkan uang dari Aplikasi Likeit Lite ini.

Artikel Lainnya : 10 Aplikasi Penghasil uang Langsung ke Dana

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan uang dari Apk Likeit Lite yang perlu sobat ketahui dan sobat coba garap. Kemudian dapatkan uang dari Aplikasi ini dengan mudah dan sudah terbukti membayar. Ok Terima kasih.