Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI. Sebelumnya mimin bahas cara mendapatkan uang dari tiktok lite nah kali ini versi ORInya. Untuk caranya sama saja yang membedakan dari Aplkasinya saja. Buat sobat yang ingin menggarap tinggal instal saja aplikasi TikTok dan pastikan belum pernah mendaftar ya karna event ini untuk pengguna baru saja.

Total hadiah 100 Miliar dengan imbalan minimal 60 ribu jika sobat menggunakan aplikasi TikTok ORI ini. Nah untuk caranya sangat mudah sekali sobat siapkan hp android yang belum pernah daftar dan instal aplikasi TikTok kemudian kita langsung coba caranya. Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI
  • Step pertama salin dulu kode undangan dari mimin pada Link Download berikut klik disini. Kemudian salin lalu klik unduh Aplikasi TikToknya dari Playstore langsung. Jika sudah buka Aplikasi Tiktok klik pada menu Saya untuk melakukan pendaftaran.
Cara daftar akun TikTok ORI
  • Step selanjutnya lakukan pendaftaran dengan klik Mendaftar lalu sobat siapkan akun Facebook, Google atau No.Hp. Untuk mendaftar ini wajib agar sobat dapat mengikuti event Aplikasi TikTok ORI.
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI
  • Step selanjutnya klik gunakan nomor telepon atau email untuk masuk /daftar dengan nomor hp sobat. Jika sudah siapkan nomor hp aktif lalu sobat masukan pada kolom nomor hp setelah isi tanggal lahir.
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI
  • Step selanjutnya sobat masukan dulu tanggal lahirnya jika sudah bisa langsung klik berikutnya. Kemudian sobat tinggal melakukan pendaftaran dengan mengisi nomor hp yang aktif.
cara mendaftarkan nomor hp di TikTok
  • Step selanjutnya masukan Nomor telepon yang aktif kemudian klik kirim kode untuk melakukan verifikasi. Jika sudah sobat buka sms dari Tiktok kemudian masukan kode verifikasinya.
cara verifikasi kode dari TikTok ORI
  • Cara Verifikasinya bisa melalui SMS atau dari Panggilan kalau dari panggilan angkat saja telepon masuk. Kemudian sobat masukan kode verifiikasi dari TikToknya dan otomatis terverifikasi jika sudah memasukan kode verifikasinya.

Cara Membuat Kata Sandi TikTok Lite

cara membuat kata sandi TikTok
  • Step berikutnya membuat kata sandi TikTok sobat buat mulai dari Huruf Kapital, huruf kecil, nomor dan symbol. Kemudian klik berikutnya seperti pada gambar dilayar.
membuat nama penggunaTiktok event 100 Miliar
  • Jika sudah membuat kata sandi sobat buat nama pengguna yang belum ada kemudian tinggal klik mendaftar. Jika sudah lihat akun sobat yang sudah terbuat lalu masuk pada event TikTok ORI.
masukan kode undangan TikTok ORI
  • Masukan Kode Undangan dari Mimin : F75ZK6SA5XYWY klik konfirmasi. Jika tidak ingin sobat tulis manual klik disini kemudian salin Kode Undangannya klik pada event TikTOK ORI. Yang mimin kasih tanda biasanya ada icon TikTok warna emas. Jika tidak ada masuk pada menu saya lalu klik eventnya. Masukan kode undangan dari mimin dan langsung dapatkan 100.000 Poin. Yang pastinya dapat sobat langsung tarik ke Akun DANA atau OVO sobat.
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI
  • Step terakhir tinggal klik saja lanjutkan pastikan sobat mengisi tanggal lahir sudah sampai 18 tahun. Tentunya agrar eventnya keluar dan sobat bisa memasukan kode undangan. Namun jika kode referral tidak muncul sobat tunggu dulu nanti jua muncul. Jika sudah muncul sobat dapat memasukan kode undangannya. Klik disini jika ingin masuk langsung pada evet Tiktok ORI ini. Ok terima kasih selamat men coba guys.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bank Neo

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok ORI pastinya sangat mudah dan dapatkan uang hingga jutaan rupiah perharinya. Lakukan pendaftaran dan kerja event dari TokTok ORI kemudian dapatkan uang dari TikTok yang dapat sobat tarik ke OVO, DANA dan Rekening bank. Ok Terima kasih.