Tips

Cara Mengatasi Kartu MPWR Indosat Hilang Sebelum Aktivasi

Ada beberapa cara mengatasi saat kartu MPWR Indosat anda hilang sebelum aktivasi. Yang pertama anda bisa mengambil gambar dari kartu MPWR anda saat Unboxing. Yang harus anda foto adalah pas Nomor ICCID yang ada pada halaman belakang Kartu MPWR Anda.

Jika anda belum melakukan aktivasi kartu MPWR ini sudah pasti anda dapat meminta request lagi yang baru ke pihak MPWR Indosat. Namun syaratnya anda sudah mencatatnya. Nomor ICCID ini nantinya untuk melakukan aktivasi dan masuk pada menu akun MPWR anda.

Nah ceritanya singkat sekali memang dan terjadi pada mimin sendiri pas waktu itu membeli kartu MPWR waktu promo. Saat itu memang hanya untuk 100 ribu orang pertama dan hanya membayar Rp1000 saja. Kita sudah bisa mendapatkan kartu MPWR sebesar 10 Gb dengan ongkir gratis langsung ke seluruh Indonesia.

Sayangnya kartu yang mimin beli malah hilang karna banyak sekali kesibukan dan sempet mimin tunda pas lagi mau aktivasi. Nah baiknya mimin sudah mem foto bagian nomor ICCIDnya. Mimin cari dimana-mana kartunya tidak ketemu dan gak tau harus gimana lagi.

Tentu saja harapan mimin menggunakan kartu MPWR dari Indosat ini sudah terhapus kartu kartunyapun sudah tidak ada. Sialnya juga belum mimin aktivasi kartunya karena harus menggunakan aplikasnya juga. Nah mimin keingetan sudah pernah mengambil gambar Nomor ICCIDnya dan mimin segera deh mengaktifkan kartunya.

Alhasil berhasil dan mendapatkan promo paketnya juga 10 GB untuk 30 hari. Sayangnya kartunya tidak ada namun pada fitur aplikasi MPWR ini bisa meminta kartu yang baru alasan kartu rusak/hilang. Tentunya dengan begitu kita bisa menimati kartu dari MPWR ini walaupun sempet hilang. Jadi mimin akan bagikan tutorialnya semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Kartu MPWR Indosat Hilang Sebelum Aktivasi

  • Itulah cara mengatasi jadi jika kartu anda sudah hilang masih tetap bisa mengaktifkan kembali. Selanjutnya bisa request kartu baru seperti pada gambar tinggal masuk/aktivasi kartu lalu klik kartu kamu rusak atau hilang.
  • Ok sebelum anda meminta kartu yang baru ke pihak MPWR anda masuk dulu menggunakan kata sandi atau sensor sidik jari. Kemudian anda masuk pada permintaan pengiriman kartu baru lagi.
  • Jika kartu anda hilang atau rusak anda bisa kok menggantinya dengan yang baru lagi. Untuk menggantinya anda klik ganti kartu seperti pada gambar lalu anda siapkan alamat rumah anda lagi.
  • Step selanjutnya anda tinggal mengisi alamat rumah saja dengan benar kemudian klik lanjut. Lalu jika sudah anda tinggal menunggu pihak NPWR mengirim kembali kartu tebaru anda. Kemudian anda hanya tinggal mengaktifkan saja.
  • Jika anda sudah memesan kartu baru tinggal tunggu saja dan anda langsung aktifkan agar tidak lagi hilang kartu anda. Oleh karena itu anda bisa mencobanya cara ini untuk mengatasi kartu anda yang mungkin hilang juga entah rusak. Ok selamat mencoba.

Bukti Kartu Aktif Walaupun Kartunya Hilang

Bukti Pengiriman Kartu MPWR baru karna Hilang

Artikel Lainnya : Cara Aktivasi Kartu MPWR dari Indosat

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Kartu MPWR Indosat Hilang Sebelum Aktivasi jadi anda bisa meminta lagi kartu yang baru. Yang penting anda dapat mengetahui Nomor ICCID dari kartu MPWR Anda. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat artikelnya.

Lihat juga:
Share
Muhammad Zakaria, S.Kom