Home » Tips » Cara Mengatasi Pembukaan Rekening Belum Selesai Commbank Mobile

Cara Mengatasi Pembukaan Rekening Belum Selesai Commbank Mobile

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Pembukaan Rekening Belum Selesai Commbank Mobile. Banyak komentar pedas yang mungkin sobat lihat pada ulasan Playstore. Karena memang sulit sekali melakukan aktivasi rekening Commonwealth ini. Ya banyak mungkin termasuk temen-temen harus ke Kantor Cabang langsung.

Nah Untuk cara mengatasinya bisa membuat kembali Rekening Commbank Mobile ini. Kemudian pada saat mengisi pekerjaan pastikan sesuai KTP saja misalnya di KTP sebagai Pelajar/Mahasiswa. Samakan dengan KTP atau jika pada KTP Ibu rumah tangga isikan juga samakan pada saat pendaftaran. Karena ini paling penting agar dapat mengatasi masalah Pembukaan Rekening Belum Selesai di Commbank Mobile.

Cara Mengatasi Pembukaan Rekening Belum Selesai Commbank Mobile

Cara Mengatasi Pembukaan Rekening Belum Selesai Commbank Mobile

1. Membuka Rekening Dengan Mengisi Informasi sesuai Identitas

Nah buat sobat yang hanya mengisi asal-asalan sebaiknya segera perbaiki dengan mengisi informasi dengan benar ya. Terutama pada informasi pekerjaan yang ditanyakan pada saat mendaftar. Jadi silahkan bisa mengisi informasi dengan lengkap sesuai identitas temen-temen ya. Karena jika tidak kita harus pergi ke kantor cabangnya baru bisa membuka rekening.

2. Gunakan Kode Referral

Cara Mengatasi yang kedua yaitu pastikan ada kode undangan temen sobat agar proses pembukaan rekening juga berhasil. Saat verifikasi dengan stap kita akan dimintai foto selfie, mengarahkan kamera ke samping kiri kanan kemudian mengganti kemarea depan dan lainnya. Nah pastikan juga menggunakan kode referral saat daftar. Agar proses tersebut tidak sia-sia saat membuka rekening CommbankMobile ini.

3. Ke Kantor Cabang Commbank Mobile Kota Terdekat

Nah yang ke-3 ini yang ada pada notif saat kita membuka rekening Commbank Mobile. Pendaftaran kita belum selesai terus ada notif ” Pembukaan Rekening Kamu Belum Selesai”. Silahkan kunjungi cabang kami dengan membawa e-KTP dan NPWP kamu ya. Kemudian Lokasi cabang dapat sobat lihat pada linknya klik saja nanti pilih sesuai kota terdekat ya dan sobat bisa membuka rekening Commbank Mobile.

Catatan : Jika pergi ke Kantor Cabang Bank Commonwealth ini temen-temen wajib membawa hp dan aplikasi CommbankMobile. Kemudian E-KTP Fisik (KTP), NPWP jika tidak ada bawa Kartu Keluarga. Jadi itulah dokumen yang harus temen bawa saat ke kantor Cabang untuk membuka rekening Commonwealth Bank.

Artikel Lainnya : 8 Kelebihan dan Kekurangan Membuka Rekening Bank online

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Pembukaan Rekening Belum Selesai Commbank Mobile yang dapat temen-temen coba. Mulai dari mengisi infirmasi saat pendaftaran yang benar sesuai identitas sampai sumber penghasilan. Jadi itu pastikan sobat dengan benar agar tidak perlu ke kantor Cabang Bank Commonwealth. Ok Terima kasih.