Home » Tips » Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Lite Terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Lite Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membahas cara menggunakan aplikasi TikTok Lite terbaru. Untuk caranya memang hampir sama saja seperti Aplikasi TikTok bisanya. Namun pada aplikasi TikTok lite anda bisa mendapatkan penghasilan uang karena sedang ada event. Nah untuk caranya sangat mudah sekali berikut caranya.

Apa itu Aplikasi TikTok Lite ?

Aplikasi TikTok lite adalah aplikasi Tiktok dalam versi kecilnya atau hanya 55 MB saja saat pertama kita instal. Aplikasi ini lebih rendah memang terutama dalam penggunaan memori hp anda. Nah kira-kira perbedaan TikTok lite dan Aplikasi TikTok biasa apa ya?.

Apa Perbedaan TikTok Lite dengan TikTok Biasa ?
  • Yang pertama tentu saja ukurannya pada TikTok lite 55 MB sedangkan pada Aplikasi TikTok Biasa 94 MB. Jadi sudah ketahuan dong perbedaan yang paling mencolok dari ukuran aplikasinya.
  • Yang kedua dari namanya yaitu TikTok lite dan hanya dengan nama TikTok saja pada Playstore tentu saja itu beda sekali.
  • Yang ketiga adalah memiliki event pada TikTok Lite sengaja sedang mengadakan event bagi-bagi uang gratis untuk penggunanya. Pada Aplikasi TikTok biasa itu tidak ada eventnya.
  • Yang terakhir pada TikTok lite fiturnya memang akan dikurangi jadi jangan aneh jika ada fitur yang dikurangin. Karena jika pada aplikasi TikTok biasanya sangat lengkap memang. Jadi temen-temen sudah tahu bukan perbedaan TikTok Lite dengan yang biasanya. Berikut cara menggunakan aplikasi TikTok Lite.

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Lite Terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Lite Terbaru
  • Step pertama pasang Aplikasi TikTok Lite atau klik link/klik disini untuk mendownload dan instal. Buka aplikasi lalu mendaftar dengan menggunakan akun facebook, google dan nomor telepon atau email.
Cara Daftar di TikTok Lite
  • Step selanjutnya anda pilih tanggal lahir anda dengan benar lalu daftarkan nomor hp yang aktif. Isi nomor hp kemudian klik kirim kode seperti pada gambar berikut ini.
cara verifikasi kode
  • Masukan 4 digit kode verifikasi Aplikasi TikTok litenya kemudian anda bisa masuk pada aplikasinya. Kemudian buat dulu Kata sandi dengan lengkap ya sampai tercentang bisa juga klik lewati. Klik berikutnya jika sudah tercentang hijau seperti pada gambar.
cara membuat kata sandiTiktokLite
  • Step selanjutnya anda tinggal membuat kata sandi dengan kombinasi Huruf, angka, dan karakter bebas silahkan buat. Kmudian jika sudah tercentang hijau seperti mimin tinggal klik berikutnya.
Cara Daftar di Aplikasi TikTok Lite
  • Step terakhir untuk pendaftaran ini anda buat nama penggunanya bebas lalu tinggal klik mendaftar. Selesai deh anda berhasil membuat akun dari Aplikasi TikTok lite. Yang sebelumnya sudah download juga jadi bisa dan siap mendapatkan uang dari aplikasi TikTok ini. Pada menu Event TikTok Lite Masukan kode undangan : A6570670369 (Wajib Agar dapet 100 ribu poin) lalu klik konfirmasi atau Klik link disini kemudian salin kodenya.

Catatan : Untuk pengguna baru silahkan daftar menggunakan facebook ya agar dapat mengikuti event dari TikTok ini. Masukan juga kode undangan dari mimin untuk mendapatkan poin pertama dari TikTok Lite.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Terjadi Kesalahan Saat Instal TikTok Lite

Akhir Kata

Itulah Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Lite sangat mudah bukan tinggal masuk menggunakan aplikasi Tiktok dengan login dari Facebook, Google atau Nomor hp. Kemudian anda msukan kode undangannya lalu dapatkan uang dari Aplikasi TikTok Lite ini. Ok Terima kasih selamat menggarap.