Home » Bank Digital » Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Seabank

Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Seabank

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin kan membagikan Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Aplikasi Seabank. Promo ini mulai dari 12 – 22 September 2022 jadi buat anda yang ingin mendapatkan hadiah total 40 juta bisa mengikutinya. Hadiah berupa Smartphone iPhone 13 Pro, Emas 1gr, Samsung Galaxy Z Flip, JBL GO3, dan E-Vouhcer MAP 500k.

Untuk anda yang belum memiliki rekening bank sebaiknya membuka rekening terlebih dahulu dengan daftar pada aplikasi Seabank. Kemudian masukkan kode referral : MBLDBE isi saat melakukan pendaftaran agar mendapatkan bonus saldo Seabank. Untuk mengikuti Promo hadiah Total 40 juta dari Seabank anda dapat mengikutinya sebagai berikut berikut adalah caranya.

Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Seabank

Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Seabank
  • Step pertama anda download dan instal aplikasi Seabank dari Playstore lalu anda buka dan mulai membuka rekening Seabank Indonesia.
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan data lengkap anda sesuai KTP dan data pribadi anda dengan lengkap. Seperti nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap, informasi pribadi seperti informasi pekerjaan anda tujuan buka rekening bank dan lainnya.
  • Saya harap anda anda sudah membuka rekening pada aplikasi Seabank ini lalu tinggal mengikuti promonya dengan cara anda isi saldo Seabank Minimal 250 ribu. Anda lakukan transfer dari bank lain agar mendapatkan 1 Tiket Undian untuk mendapatkan Hadiah Total hingga 40 juta.
  • Kirim uang 1 juta ke Rekening Seabank anda akan mendapatkan 4 Tiket undian dan jika anda isi saldo atau kirim ke Seabank anda 3 juta mendapatkan 12 Tiket Undian.
  • Promo ini sampai dengan 22 September 2022 dan pengundian dapat anda ketahui pada 28 September 2022 jadi jangan sampe anda tidak ikuti promo ini. Total hadiah kejar hadiah 40 juta ada HP, Emas dan masih banyak lagi yang dapat anda peroleh dari Aplikasi Seabank.
  • Jadi tugas kita sangat simple cukup isi Rekening Seabank anda anda bisa mendapatkan 1 Tiket Undian untuk setiap isi saldo 250 ribu. Namun jika anda isi saldo 1 juta dapat 4 Tiket Undian dan terakhir jika anda isi saldo 3 juta bisa dapat sampai dengan 12 Tiket Undian.

Cara Daftar dan Membuka Rekening di Aplikasi Seabank

  • Step pertama download dulu aplikasi Seabank dari Playstore atau bisa langsung klik disini.
  • Berikutnya buka Aplikasi Seabank dan lakukan pendaftaran. Lakukan pendaftaran bisa dengan nomor hp atau akun Shopee. Daftarkan pakai nomor hp masukkan kode referral : MBLDBE klik lanjut.
  • Step selanjutnya melakukan verifikasi dengan foto ktp anda pastikan jelas agar data anda terbaca oleh sistem aplikasi Seabanknya.
  • Cek kembali mulai dari nama lengkap sesuai KTP, No.KTP, Tanggal Lahir, Tempat Lahir dan alamat lengkap lalu klik selanjutnya.
  • Verifikasi wajah pastikan tidak menggunakan kacamata, topi, masker, atau aksesoris lainnya yang menutupi wajah dan pastikan jaringan internet stabil. Klik Mulai lalu selesaikan verifikasi wajah pastikan juga tempatnya terang agar tidak ada kendala saat verifikasi wajah.
  • Step selanjutnya isi iformasi pribadi mulai dari tujuan pembukaan rekening, penghasilan perbulan, sumber penghasilan, pekerjaan dan nama ibu kandung. Klik selanjutnya untuk email bisa anda isi bisa juga tidak karena itu tidak wajib.
  • Klik selanjutnya kemudian baca syarat layanan perbankan lalu cek list saya telah membaca dan menyetujui syarat layanan Perbankan diatas.
  • Klik selanjutnya lalu buat PIN dan konfirmasi PIN SEABANK.
  • Selamat pembukaan rekening berhasil! untuk memulai aktivitas dan transaksi di aplikasi seabank anda bisa klik OK dan masuk pada halaman utama Seabank.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Saldo Seabank 35 Ribu Terbaru 2022

Akhir Kata

Itulah Cara Mengikuti Promo Kejar Hadiah Total 40 Juta di Seabank buat anda yang ingin mendapatkan berbagai hadiah total 40 juta anda bisa ikuti promonya. Mulai tanggal 12 September dan berakhir 22 September 2022 Undian hadiah pada 28 September 2022 langsung ditampilkan pada Microsite Aplikasi Seabank. Atau anda bisa cek pada halaman Instagram @Seabank.id, ok terima kasih semoga kita beruntung dan dapat hadiah impiannya. Aamiin.