Home » Tips » Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito

Halo sahabat senang berbagi kita akan membahas lagi Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito. Untuk yang belum mengikuti event dari Aplikasi ini bisa coba nih lumayan juga.

Misi dari Aplikasi Kredito ini sangat mudah tinggal mengikuti event dari Aplikasinya dengan cara mengundang teman. Selanjutnya temen-temen bisa menarik dari imbalan undang teman aplikasi kredito ini.

Apa itu Aplikasi Kredito ?

Aplikasi Kredito adalah perusahaan teknologi finansial yang menyediakan layanan keunagan untuk mendukung tercapainya kualitas hidup yang lebi baik. Aplikasi kredito ini meruapakan aplikasi pinjam uang online terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Yang pastinya terpercaya dan data privasi memberpun mereka lundungi. Maksimal pinjaman pada aplikasi Kredito ini yaitu 10 juta tanpa agunan.

Selain itu Aplikasi Kredito ini mengadakan event yang mana bisa mendapatkan uang hingga 75k per harinya. Selain itu bisa menghasilkan Rp1000-Rp4000/undangan. Jadi lumayan juga ada eventnya yang mana kita tinggal mengundang teman saja. Minimal penarikan Rp1000 ke rekening bank termasuk ke e-wallet seperti Dana, LinkAja, OVO, Gopay dsb. Berikut adalah caranya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito
  • Step pertama masuk pada situs resminya klik disini setep selanjutnya klik kirim OTP. Lalu masukan nomor hp dan juga kode OTP yang sudah mereka kirim ke nomor hp lalu klik dapatkan sekarang.
cara mendapatkan uang dari aplikasi kredito
  • Step selanjutnya silahkan klik gunakan sekarang lalu kalian klik pada google play untuk mendownload aplikasi kredito. Atau lewat App Store untuk pengguna iPhone tinggal klik saja sudah mimin tandai.
aplikasi kredito cara masuk gimana ya
  • Step berikutnya tinggal masuk saja ke aplikasi Kredito dengan klik Masuk seperti pada gambar. Selanjutnya temen-temen tinggal masuk lagi dengan menggunakan nomor hp yang tadi sobat daftarkan.
cara mendapatkan uang dari aplikasi kredito
  • Klik Dapatkan setelah klik masuk lalu masuk dengan nomor hp dan klik Dapatkan OTP dan klik Masuk/Daftar. Step selanjutnya tinggal mengikuti dan siap mendapatkan uang dari Aplikasi Kredito.

Cara Mendapatkan Hadiah Uang dari Aplikasi Kredito

Cara Mendapatkan Hadiah Uang dari Aplikasi Kredito
  • Step pertama untuk mendapatkan hadiah uang dari Aplikasi Kredito kalian masuk dulu dengan nomor hp. Kemudian masuk pada menu akun saya atau klik hadiah harian seperti pada gambar.
cara mengundang temen dari aplikasi kredito
  • Step selanjutnya klik undang teman hadiah harian 75k kemudian anda tinggal mengundang teman sebanyak-banyaknya. Berikut adalah bukti imbalan dari undang teman.
uang gratis dari aplikasi kredito
  • Berikut adalah bonus hadiah uang dari Aplikasi Kredito mulai Rp1000-Rp4000 hanya daftar saja. Ok silahkan bisa kalian coba juga dan dapatkan uang gratis hingga puluhan ribu perharinya.
hadiah uang dari aplikasi kredito
  • Step selanjutnya tinggal tarik saja melalui rekening bank atau melalui e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay dan LinkAja. Berikut cara menarik dengan klik pada menu Akun Bank dan siap kita tarik uangnya.
Cara Menarik Uang dari Aplikasi Kredito Via Rekening Bank
  • Step pertama klik pada menu akun saya dan klik undang teman kemudian klik akun bank.
  • Isi Nama pemegang kartu, Nama Bank, dan Akun Bank isi dengan nomor rekening bank.
  • Klik Kaitkan Akun lalu klik tarik sekarang kemudian klik lanjutkan hingga berhasil menarik.
  • Anda tinggal tunggu saja uang masuk pada rekening bank yang sudah anda kaitkan tadi. Berikut bukti pembayaran dari Aplikasi Kredito.
Bukti Pembayaran dari Aplikasi Kredito
Bukti Pembayaran dari Aplikasi Kredito

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Situs Money Game Tanpa Deposit

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito untuk kalian yang ingin menghasilkan uang buruan garap. Untuk caranya sudah mimin bahas lengkap dan selamat mencoba semoga berhasil. Ok terima kasih