Home » Tips » Kenapa Tidak Dapat Uang 300 ribu dari TikTok Lite?

Kenapa Tidak Dapat Uang 300 ribu dari TikTok Lite?

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membahas Kenapa Tidak Dapat Uang 300 ribu dari TikTok Lite?. Nah kali ini akan membahasnya karena memang masih banyak yang bertanya kena tidak dapat 300 ribu dari Event TikTok Lite atau Tiktok Ori juga sama saja. Jadi penyebab utamanya yaitu event tersebut telah berakhir misalnya yang TikTok Ori juga berakhir malam tadi tanggal 26 Mei 2021. Jadi mungkin bertanya-tanya kenapa tidak dapat yang 300 ribu bahkan 1 jutanya.

Kenapa Tidak Dapat Uang 300 ribu dari TikTok Lite?

Kenapa Tidak Dapat Uang 300 ribu dari TikTok Lite

Nah pada event kali ini adalagi loh namun hanya untuk pengguna TikTok Ori saja mulai 27 Mei – 3 Juni 2021. Untuk eventnya kita bisa dapat hingga 300 ribu sampai menyelesaikan tugas ke-3 jadi buruan garap. Nah untuk caranya bisa sobat langsung garap ya. Syaratnya pengguna baru ya belum pernah daftar dan instal aplikasi TikTok ORI. Berikut cara mendapatkan 300 ribu dari Event TikTok ORI.

Cara Mendapatkan Uang 300 ribu dari Aplikasi TikTok ORI

  • Step pertama download dan instal Aplikasi TikTok Ori dari Playstore atau Klik disini
  • Step selanjutnya sobat buka Aplikasi kemudian daftar menggunakan akun Google, Facebook, Twitter, No.hp atau email.
  • Masukan Tanggal lahir, buat kata sandi dan terakhir membuat nama pengguna/username TikTok ori anda.
  • Jika sudah sobat klik mendaftar lalu klik pada halaman event TikTok Ori klik pada menu saya lalu klik icon Tiktok warna emas.
  • Nah jika sudah masuk sobat kalau beruntung akan ada kolom masukan kode undangan : F75ZK6SA5XYWY masukan kode undangannya lalu klik Konfirmasi.
  • Tinggal tarik saldo TikTok ke OVO, Dana dan Rekening Bank.
  • Kerjakan misi nonton Video setiap harinya hingga 6 hari kedepan. Jadi buat sobat yang ingin dapat uang lebih banyak harus login setiap harinya dan nonton Video. Tinggal tarik saja saldo TikTok Ori ke akun DANA, OVO dan Rekening bank.

Artikel Lainnya : 10 Aplikasi Penghasil uang Langsung ke Dana

Akhir Kata

Itulah Kenapa Tidak Dapat Uang 300 ribu dari TikTok Lite? Ternyata eventnya sudah berakhir dan tidak dapat kita ikuti lagi. Untuk mendapatkan uang lagi dari Event terbarunya buruan garap kemudian dapatkan uang dari Aplikasi TikTok Ori ini. Ok Terima kasih selamat mencoba dan dapatkan uang 300 ribunya dari TikTok ini.