MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Parse Kode Html Untuk Iklan Google Adsense

Halo sahabat senang berbagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara parse kode html untuk iklan google adsense. Hal ini biasanya dilakukan oleh seorang blogger saat mereka ingin memasang iklan google didalam artikel mereka.

Tujuan daari parse ini biasanya akan memudahkan dalam membaca kode iklan google adsense yang akan dipasang ditemplate blogger kalian. Parse itu sendiri artinya mengurai jadi yang dimaksud mem-parse itu menguraikan kode iklan html menjadi character entities dihtml.

Tentuntua dengan Parse ini sesuai pengalaman mimin awalnya kode iklan google tidak dapat dipasang diblogger kalian tepatnya dihalaman edit html dapat menggunakan cara ini. Dengan parse kode biasanya kode iklan temen-temen akan terbaca dihtmlnya. Jadi sudah tau bukan fungksi Parse kode html untuk iklan Google Adsense ini. Berikut Tools nya guys.
Small Tool Parse HTML



Untuk caranya sangat mudah sekali temen-temen hanya cukup mengambil kode iklan google adsense dari halaman dasboard iklan sobat jika sudah silahkan copypastekan diform parsenya. Jika sudah siap temen-temen klik Parse kode HTML.

Silahkan diulangi dengan klik clear untuk kode Iklan Google Adsense yang lainnya lalu temen-temen dapat memasangnya melalui halaman edit html diblogger. OK selamat mencoba guys Thanks