Bank Digital

Promo Ajak Teman Bank Aladin Syariah Dihentikan !

Alhamdulillah, dari Promo Ajak Teman Bank Aladin Syariah Promo Evermos X Aladin saya mendapatkan Rezeki Saldo Aladin, saya berterima kasih. Karena banyak terbantu dengan Saldo yang saya dapatkan dari program ajak teman, sayangnya Promo Ajak Teman Bank Aladin Syariah Di hentikan !.

Namun sayanyanya, tepat pada 1 Maret 2023 Program Ajak Teman Bank Aladin Syariah Di hentikan !. Kabar baik buat yang mau Buka Rekening Bank Aladin Syariah Digital. Anda tetap bisa ikuti promonya dan dapat memperoleh ke untungan dengan buka rekening Bank Aladin Syariah.

Keuntungan pertama mendapatkan saldo aladin Rp5.000 dalam 7 hari tidak di hitung Sabtu,Minggu dan Tanggal Merah. Syaratnya dengan buka rekening Bank Aladin Syariah dengan menggunakan kode referral : 3RX0V3 saat melakukan pendaftaran dan buka rekening Aladin.

Yang kedua anda bisa isi Saldo Bank Aladin Syariah anda setelah berhasil buka rekening dengan minimal Saldo Rp20.000. Isi saldo dapat mudah di lakukan di Alfamart tanpa biaya admin atau Transfer dari Bank Lain yang temen-temen gunakan.

Anda bisa mendapatkan Saldo Alfamart Rp10.000 dengan Syarat mempertahankan Saldo Aladin Rp20.000 dalam waktu 1 bulan berarti sampai bulan April 2023. Dapatkan Voucher Alfamart Rp10.000 yang dapat anda gunakan untuk belanja di Alfamart. Berikut ke untungan lainnya yang dapat anda dapatkan dari Buka Rekening di Aplikasi Aladin Syariah.

Promo Ajak Teman Bank Aladin Syariah Di hentikan ?

Seperti yang di lansir dari situs resmi evermos.com Rabu, (08/03/23) event Program ajak teman Evermos x Bank Aladin telah resmi di hentikan. Tepatnya pada 1 Maret 2023 Everms x Bank Aladin program undang teman sementara di hentikan.

Namun jangan salah yang belum punya rekening bisa daftar dan buka rekening Bank Aladin syariah lalu dapatkan ke untungan buka rekening di Aplikasi Aladin. Anda bisa dapat gratis kirim uang antar bank, gratis tarik tunai, gratis setor dan tarik di Alfamart dsb.

Ke Untungan Buka Rekening di Bank Aladin Syariah

  1. Buka Rekening Mudah di lakukan langsung dari genggaman anda lewat ponsel pintar anda saat ini.
  2. Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan terdaftar sebagai peserta penjaminan LPS jadi Aladin Syariah aman untuk menabung dan transaksi.
  3. Menggunakan sistem syariat Islam sesuai namanya Bank Aladin Syariah berarti sudah jelas dengan sistem syariah dalam mengatur ke uangan di Aladin ini.
  4. Gratis Transfer ke beda Bank dan Tarik Tunai di ATM Bersama.
  5. Gratis Tarik Tunai dan Setor Tunai di Alfamart
  6. Bonus Saldo Aladin Rp5.000 atau Voucher Alfamart Rp10.000 khusus untuk Nasabah baru.
  7. Donasi Online (Infaq, Wakaf, dan Zakat).

Syarat Untuk Membuka Rekening Bank Aladin Syariah

1. Minimal Berumur 17 tahun dan memiliki E-KTP

2. Punya Email dan Nomor Handphone Aktif

3. Koneksi Internet Stabil

4. Smartphone Android atau iPhone/iOS

5. Aplikasi Aladin Syariah

Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Aladin Syariah

  • Download dan Instal Apk Aladin Klik disini kemudian anda Buka lalu klik Buka Rekening siapkan email dan kode referral agar dapat saldo Aladin. Kode referral isi dengan kode : 3RX0V3 agar dapat bonus pembukaan rekening Aladin khusus nasabah baru.
  • Klik Buka Rekening lagi klik Mulai Sekarang Klik Lanjutkan pastikan Internet stabil step ke-6 isi email dan kode referral agar dapat bonus saldo aladin. Kodenya 3RX0V3 (Tiga, ER, EX, ENOL, VI, TIGA) kalau pake link di atas tidak perlu anda isi karena sudah otomatis ter isi. Jika tidak klik dulu punya kode referral lalu masukkan kode referralnya klik Lanjutkan.
  • Klik Buka Email buka email masuk dari Aladin klik Verifikasi alamat email-mu lalu klik Konfirmasi email saya lalu akan diarahkan untuk daftarkan nomor hp aktif. Masukkan Nomor Ponsel aktif yang kamu gunakan lalu klik Lanjutkan untuk verifikasi nomor hp.
  • Masukkan kode OTP lalu buat kata sandi, dan konfirmasi kata sandi klik Lanjutkan lalu baca Akad pembukaan rekening Mudharabah. Syarat dan ketentuannya anda baca agar sama-sama enak seperti informasi bagi hasil, dan informasi lainnya.
  • Baca syarat dan ketentuannya klik lanjutkan lalu klik Lihat Semua step selanjutnya siapkan foto ktp untuk verifikasi identitas. Cek List Saya setuju dengan semua pernyataan di bawah ini, seperti setuju pembukaan rekening, setuju syarat dan ketentuan dan bukan warga negara Amerika.
  • Klik Setuju & Lanjutkan siapkan KTP simpan ditempat yang terang rekomendsi simpan di atas kertas warna putih seperti gambar 18. Lalu klik lingkaran warna biru lalu anda ambil gambar ktp anda untuk fokus klik tap pada layar.
  • Klik Gunakan Foto di Atas untuk menggunakan foto ktp anda untuk verifikasi di aplikasi Aladin cek data diri pastikan seudah benar semuanya. Nama lengkap, tanggal, lahir, tempat lahir klik Lanjutkan klik Benar untuk melanjutkan pembukaan rekening.
Verifikasi Wajah Atau Muka di Aplikasi Aladin
  • Setelah mengecek Apakah data kamu sudah benar klik lanjutkan klik Benar, isi nama ibu kandung NPWP tidak perlu klik lanjutkan. Verifikasi muka anda pastikan di tempat yang terang, berpakaian rapi tidak pakai masker, dan kacamata berikut caranya.
  • Klik Mulai lalu arahkan wajah kita ke lingkaran berbentuk opal seperti pada gambar 26 jangan berkedip, mulut tertutup. Tunggu bebera detik sampai berhasil verifikasi wajah muncul notifikasi Sip, Verifikasi Wajah Berhasil klik Lanjutkan.
  • Berhasil Verifikasi wajah atau muka isi data pekerjaan mulai dari Jenis Pekerjaan, dan jabatan/bidang usaha pilih tujaan membuka rekening aladin. Klik lanjutkan lalu Berapa jumlah pemasukan kamu setiap bulanya? bebas sesuaikan dengan penghasilan klik lanjutkan.
  • Agar transaksi aman buat ALA PIN Kamu buat 6 digit PIN Untuk transaksi masukkan lagi PIN untuk kinfirmasi ALA PIN. Jika sudah anda dapat melihat hasil dari buka rekening bank aladin syariah online dari hp anda beriut adalah nomor rekening Aladin.
  • Selamat sudah berhasil buka rekening Aladin, berikut Informasi Rekening nama pada kartu, dan nomor rekening bank aladin. Masuk ke akun Aladin anda dengan klik Masuk Sekarang isi email dan kata sandi lalu klik lanjutkan untuk masuk di akun Aladin. Nomor 36 step terakhir tutorial buka rekening di Aplikasi Aladin Syariah buat anda yang mau pakai rekeningnya request Kartu ATM Aladin.

Cara Mendapatkan Kartu ATM Aladin Gratis

  • Permintaan Kartu ATM Bank Aladin gratis untuk pertama kalinya berikut cara mendapatkannya klik pada menu profil saya seperti pada gambar pertama. Klik Pengaturan Kartu klik Permintaan Kartu nanti tentukan alamat untuk penerimaan kartu ATM Aladin gratis anda.
  • Pilih mau di kirim ke alamat KTP atau alamat lain lalu isi alamat lengkap mulai dari Provinsi, Kota, Kecamatan, Kode Pos, RT/RW Klik Kirim ke Alamat di Atas. Lalu tunggu nanti ada kurir yang mengantarkan kartu ATM Aladin anda ke rumah dan itu Gratis!.

Berhasil Membuka Rekening Bank Aladin dan Bonus Saldo Aladin

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari MyDailyCash Terbukti Membayar

Akhir Kata

Itulah tentang Promo Program Ajak Teman Bank Aladin Syariah Di hentikan, dan kita tunggu kabar baiknya di akhir Maret 2023 ini. Bagi nasabah baru buka rekeing banka aladin syariah dapatkan semua ke untungannya buka rekening di Aplikasi Aladin Syariah. Ok Terima kasih.

Share
Muhammad Zakaria