Bank Digital

3 Alasan Kenapa Tidak dapat Saldo Koin Flip dari Promo Ajak Teman Flip

Halo sahabat senang berbagi, saya akan membagikan 3 Alasan Kenapa Tidak dapat Saldo Koin Flip dari Promo Ajak Teman Flip. Yang bertanya kenapa tidak mendapatkan saldo Koin Flip padahal sudah mengikuti promo Flip ajak teman dapat 25k per undangan.

Setiap pengguna yang berhasil mengundang teman akan mendapatkan 25ribu maksimal undang teman mencapai 30 undagan. Jadi bisa dapat Rp750.000 saldo coin flip dari promo Flip terbaru 1 September 2022 dan berakhir 30 September 2022.

Promo Ajak Teman Flip ada setiap bulannya, pastikan menggunakan aplikasi, daftar akun flip sampai verifikasi dan trakhir melakukan 1x transaksi. Tentunya agar anda mendapatkan Saldo Koin Flip dari Promo Ajak Teman Flip.

Alasan Kenapa Tidak dapat Saldo Koin Flip dari Promo Ajak Teman Flip

1. Tidak Memasukkan Kode Undangan

Mengikuti promo ajak teman flip anda tidak mendapatkan koin flip dari ajak teman anda padahal sudah anda ajak menggunakan flip. Yang pertama harus tanya apakah teman anda memasukkan kode referral atau menggunakan link undangan dari anda.

Jika tidak memasukkan kode undangan atau kode referral Aplikasi Flip anda tidak akan dapat saldo koin flip jadi pastikan dulu. Karena itu syarat agar anda mendapatkan bonus saldo flip berupa koin yang dapat anda tarik ke rekening bank anda jika sudah terpenuhi syarat-syaratnya.

Yang belum memasukan kode undangan isi segera dapat menggunakan kode referral berikut : UZAN9752. Karena batas isi kode referral hanya 3 hari setelah anda melakukan pendaftaran akun Flip anda. Jadi segera isi kode referralnya agar dapat mengikuti promo ajak teman flip.

2. Yang di Ajak Tidak Melakukan Verifikasi Akun Flip

Tidak melakukan verifikasi akun alasan kenapa tidak dapat saldo koin flip dari promo ajak teman flip terbaru setiap bulannya. Arahkan untuk melakukan verifikasi akun flip dengan menggunakan foto ktp dan foto selfie dan tunggu proses verifikasinya hingga diterima. Jika sudah arahkan kembali untuk melakukan transaksi agar mendapatkan saldo flip dari promo ajak teman.

Ada kedala verifikasi akun Flip data tidak sama antara ktp dengan KK biasanya harus hubungi Customer Service dari Flip. Diarahkan untuk memperbaiki data ke desa atau kantor cabang Disdukcapil, kemudian perbarui data ktp anda agar sinkron dengan kartu keluarga.

3. Tidak Melakukan Transaksi di Aplikasi Flip

Tidak melakukan transaksi tentu saja anda yang ngundang tidak akan dapat koin flip gratisnya pastikan teman anda melakukan transaksi. Untuk transaksi bisa kirim uang atau top-up saldo e-wallet bisa anda cek pada halaman syarat dan ketentuannya biasanya ada.

Transaksi mulai 50 ribu – 100 ribu tergantung promo ajak temannya jadi harus menyesuaikan dengan promo ajak teman yang sedang berlangsung. Nah itullah salah satu alasan utama kenapa tidak mendapatkan saldo Flip gratis saat mengikuti promo ajak teman Flip terbaru.

Artikel Lainnya : 5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit

Akhir Kata

Itulah 3 Alasan Kenapa Tidak dapat Saldo Koin Flip dari Promo Ajak Teman Flip, intinya harus daftar, verifikasi, dan transaksi. Agar mendapatkan Koin flip hingga puluhan ribu bahkan ratusan ribu dari Aplikasi Flip terbaru 2022 ini. Ok Selamat mencoba dan dapatkan Saldo Flipnya.

Lihat juga:
Share
Muhammad Zakaria