Home » Tips » Trik Nuyul Poin TikTok Lite Aman dan Terbukti Membayar

Trik Nuyul Poin TikTok Lite Aman dan Terbukti Membayar

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Trik Nuyul Poin TikTok Lite Aman dan Terbukti Membayar. Untuk Trik ini jangan sobat salah gunakan ya dan 100% aman yang pastinya bisa sobat coba. Namun jangan sampe salah langkah ya agar kalian mendapatkan bayaran oleh Tiktok Lite. Berikut Trik Nuyul Poin TikTok Lite aman dan terbukti membayar.

Trik Nuyul Poin TikTok Lite Aman dan Terbukti Membayar

Trik Nuyul Poin TikTok Lite Aman dan Terbukti Membayar

1. Menggandakan Akun TikTok Lite diperangkat yang berbeda

Untuk menggunakan Trik yang pertama ini kalian bisa menggandakan akun TikTok Lite pada perangkat yang berbeda. Misalnya menggunakan 2 lebih smartphone baik android ataupun iOS dapat anda coba. Silahkan pasang pada perangkat hp yang temen-temen gunakan tinggal suruh pasang saja atau dapat anda pasang sendiri. Tentu saja dengan cara ini anda menggandakan akun tiktok lite pada perangkat yang berbada. Pastinya aman dan terbuk membayar karena tidak melanggar peraturan dari Aplikasi TikTok Lite itu sendiri. Jadi silahkan dapat mencoba trik nuyul yang pertama ini untuk mendapatkan poin TikTok lite lebih banyak lagi.

2. Membuat akun TikTok Lite lebih dari satu dalam satu perangkat

Jika anda ingin membuat akun TikTok Lite lebih dari satu dalam satu perangkat sebaiknya menggunakan dua hp untuk mencobanya. Yang mana jika sudah anda buat akun dan sudah menggunakan kode undangan. Anda tinggal reset kembali ke pabrikan hingga bisa membuat akun baru. Namun pastikan bukan dari akun TikTok Lite yang utama ya. Karena itu sangat riskan akun sobat akan terkena banned. Jadi buat akun pada hp kedua kemudian lakukan reset setelah memasukan kode undangannya. Agar anda bisa mencoba lagi memasukan kode undangan. Pastikan juga login dengan akun yang berbeda belum pernah dipake daftar akun TikTok sebelumnya.

3. Trik Nuyul Aman dengan Menggunakan Hp Teman/Keluarga secara paksa

Nah Trik nuyul aman dan terbukti membayar menggunakan hp teman/keluarga secara paksa. Maksud paksa yaitu dengan meminjam hp temen/keluar sobat kemudian instal aplikasi TikTok lite. Lalu masukan kode undangan yang ada pada aplikasi TikTok Lite sobat. Jadi pastikan memasuan kode undangan sobat ya. Yang pastinya bisa mendapatkan poin Tiktok lite lebih banyak lagi dari Apk TikTok ini. Dapatkan 100.000 poin dari setiap teman yang sobat instalkan aplikasinya dengan menggunakan kode undangan sobat. Nah untuk itu bisa mencoba trik yang ke-3 ini untuk menggunakan aplikasi Tiktok lite sobat.

4. Menggunakan TikTok Lite di Emulator Android

Trik Nuyul Poin TikTok Lite aman dan terbukti membayar lainnya yaitu dengan menggunakan Aplikasi TikTok Lite pada emulator android. Nah jika anda punya laptop atau komputer bisa mencoba trik yang ke-4 ini. YA dengan memasang aplikasi TikTok pada emulator pastinya bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi. Karena banyak sekali aplikasi emulator android jadi kita bisa membuat banyak akun juga. Namun pastikan membuat akun yang berbeda ya baik nomor, email, google atau akun facebook temen-temen pastikan beda agar bisa masukan kode undangnnya tidak terjadi masalah. Jadi silahkan gunakan trik ke-4 ini untuk nuyul poin TikTok lite ini.

Artikel Lainnya : Link Download Aplikasi TikTok Lite Terbaru 2021

Akhir Kata

Itulah Trik Nuyul TikTok Aman dan Terbukti Membayar yang pastinya dapat sobat coba untuk menghasilkan banyak poin. Kemudian tukarkan poin dengan saldo TikTok yang dapat sobat tarik menjadi uang dan saldo e-wallet (DANA, OVO). Yuk coba triknya semoga work ya dan bisa ngasilin uang lebih banyak lagi dari TikTok Lite. Terima kasih.