TipsTUTORIALWindows

Cara Aktivasi Windows 10 Home Single Language

Ada beberapa cara aktivasi Windows 10 Home Single Language seperti dengan aktivasi offline dengan aktivator. Atau dengan menggunakan serial number original dengan Internet atau Telpon. Aktivasi Windows 10 mungkin paling banyak menggunakan aktivator karena memang gratis.

Seperti Aktivasi dengan Aplikasi KMS Auto Lite, KMSPICO, dan yang menggunakan KMS Auto Net. Jadi buat kalian yang ingin melakukan aktivasi windows 10 bisa menggunakan Aplikasi Aktivator tersebut.

Namun tidak merekomendasikan aktivasi dengan Aplikasi Aktivator tersebut karena sudah jelas windows kita ilegal. Nah untuk sobat yang ingin aktivasi windows ori bisa membelinya disitus resmi microsoft. Atau dapat juga menggunakan Sisistem Operasi Gratis seperti Linux.

Kali ini hanya sekedar membahas Cara Aktivasi Windows Home Single Language dengan Aplikasi Aktivator. Tidak semua aplikasi aktivator berhasil pasti saja akan ada error nya.

Untuk melakukan aktivasi windows 10 silahkan cek dulu versi Windows yang kalian gunakan. Lalu jika sudah tahu silahkan lakukan aktivasi. Berikut adalah cara aktivasi Windows 10 Home Single Language dengan Aplikasi Aktivator yang sudah mimin coba dan hasilnya berhasil.

Inilah Cara Aktivasi Windows 10 Home Single Language

Cara Aktivasi Windows 10 Home Single Language
  • Ini adalah tampilan yang sudah mimin aktivasi menggunakan Aplikasi Aktivator namun cuman untuk contoh saja. Mimin rekomendasikan untuk menggunakan Serial Number legal yang tentunya dapat kamu dapatkan disitus resmi Microsoft. Atau juga dapat membeli di Olshop yang menjual serial number original.
  • Nah sebelum aktivasi silahkan cek Windows kalian versi berapa karena kan mempengaruhi saat aktivator nanti. Nah untuk Cara Aktivasi Windows 10 Home Single Language ini bisa menggunakan Aplikasi KMSAuto Net. Berikut adalah caranya yang bisa kalian coba juga sebelumnya mimin juga menggunakan KMS AUTO Lite, KMSPICO namun hasilnya gagal. Yang sukses hanya dengan Aplikasi KMS AUto Net berikut caranya semoga membantu.
cara mengatasi masalah activate windows 10
  • Jika Windows 10 sobat belum di aktivasi biasanya akan muncul notif yaitu Activate WIndows. Sebaiknya segera melakukan aktivasi karena akan menghambat aplikasi-aplikasi Microsoft lainnya. Seperti MS Office tidak dapat digunakan dan sejumlah aplikasi dari MS lainnya.
Cara mematikan antivirus saat aktivasi windows 10
  • Silahkan download Aplikasi KMS AUTO NET, kemudian matikan terlebih dahulu antivirus bawaan windowsnya. Misalkan Windows defender dari bawaan Windows. Untuk Windows 10 bisa mematikan antivirus Windows Security seperti pada gambar diatas. Masuk dipengaturan kemudian real-time protection dimatikan saja.
Activation Windows 10 Home Single Language
  • Step selanjutnya silahkan buka Aplikasi KMS Auto Net kemudian anda klik Activation seperti pada gambar diatas. Jika sudah silahkan tunggu hingga proses aktivasi Windows 10 Home Single Language sukses. Jika sudah sukses akan muncul notif seperti pada gambar diatas. Tinggal klik No saja dan selamat sudah berhasil aktivasi windows 10.
Sukses Aktivasi Windows
  • Ini hasilnya sudah saya coba juga dan berhasil aktivasi windows 10 ini baru dilakukan dibulan 8 2020 ini. Namun buat sobat yang baru melakukan aktivasi bisa dicoba juga karena caranya sudah work.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Your Windows Licence Will Expire soon Windows 10

Akhir Kata

Itulah Cara Aktivasi Windows sangat mudah bukan yang tentunya dapat anda langsung coba juga. Yang terpenting antivirus temen-temen harus dimatikan agar aktivasinya berjalan lancar. Namun anda dapat menggunakan Serial Number Original agar tidak rumit dalam melakukan aktivasi Windows 10nya. Ok semoga bermanfaat dan membantu mengatasi masalah pada windows 10 anda. Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close