AndroidTipsTUTORIAL

Cara Membatalkan Pesanan Barang di Shopee

Halo sahabat senang berbagi untuk yang suka belanja Online pastinya ada saja hal yang ingin membatalkan pesanan. Seperti halnya penjual tidak menjawab chat, ingin mengubah rincian dan membuat pesanan baru. Atau rubah pikiran dsb. Berikut adalah Cara Membatalkan Pesanan Barang di Shopee.

Untuk cara membatalkannya sangat mudah sekali yang tentunya dapat langsung dilakukan diakun shopee anda. Catatan yang perlu diketahui untuk mengajukan pembatalan yaitu menghubungi penjual.

Karena keputusan tetap ada dipenjualnya, tidak mungkin bukan dibatalkan jika barang yang telah dibeli sudah dikirim. Tentunya penjualpun tidak dapat menyetujui pengajuan membatalkan pesanan barang dishopee.

Jadi agar proses pengajuan untuk membatalkan pesanan barang anda harus menghubungi penjualnya. Pastikan penjualnya setuju untuk melakukan pembatalan pesanan. Nah berikut adalah Cara Membatalkan Pesanan Barang di Shopee.

Inilah Cara Membatalkan Pesanan Barang di Shopee

Cara Membatalkan Pesanan Barang di Shopee
  • Jika barang masih dikemas pastinya besar kemungkinan kalian dapat membatalkan pesanan barang di shopee ini. Silahkan masuk di Aplikasi Shopee selanjutnya klik dimenu dikemas. Selebihnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini.
Cara Membatalkan Pesanan Barang di Shopee
  • Step selanjutnya silahkan klik halaman dikemas lalu klik dibarang yang sudah anda pesan seperti pada gambar diatas. Lalu silahkan pilih alasan sobat membatalkan pesanan dari Shopee tersebut.
membatalkan pesanan barang di shopee
  • Step selanjutnya anda lakukan pembatalan dengan klik Batalkan pesanan seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah anda tinggal memilih alasan kenapa pesanan barang anda dibatalkan.
alasan pembatalan pembelian barang di shopee
  • Step selanjutnya pilih alasan pembatalan pembelian silahkan pilih alasannya lalu klik ajukan pembatalan. Jika sudah pastikan telah menghubungi penjualnnya agar mempercepat proses pembatalan.
cara membatalkan pesanan di shopee
  • Jika sudah yakin membatalkan klik konfirmasi pembatalan lalu anda dapat melihat seperti pada gambar. Pengajuan pembatalan sudah dilakukan anda dapat melihatnya dimenu pesanan.
pembatalan pesanan di shopee
  • Jika penjual menyetujui tidak butuh waktu lama pengembalian dana akan langsung diproses seperti pada gambar diatas ini. Anda jika sudah berhasil bisa mencairkan kembali dana shopee anda. Silahkan bisa anda cairkan ke rekening bank anda.

Bukti Pesanan yang dibatalkan Barang dari Shopee

Bukti Pesanan yang dibatalkan

Artikel Lainnya : Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin 

Akhir Kata

Itulah Cara Membatalkan Pesanan jadi pesanan anda bisa dibatalkan pengirimannya asalkan penjual menyetujui. Ok untuk caranya sudah saya coba juga semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close