BLOGTipsTutorial Blogger

Cara Mengatasi Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button

Cara Mengatasi Failed to initialize plugin: jannah_extensions_mce_button pada WordPress ini memang agak kebingungan. Mimin yang baru pada wordpress juga tidak tahu bagaimana cara mengatasinya.

Namun setelah searching ada yang sama dan merekomendasikan harus masuk pada hosting kemudian pergi ke penyimpanan wordpres plugin. Lalu hapus file plugin yang lama namun itu tidak mimin lakukan.

Selain itu anda juga yang harus menghapus cache situs yang kita gunakan sudah d’ilakukan juga dan hasilnya sama. Setelah mimin analisa memang awalnya ada pembaharuan dari template Jannah.

Kenapa Terjadi Failed to initialize plugin jannah extensions mce button ?

Nah dari situ untuk mengatasinya dengan cara menonaktifkan plugin dari Tema Jannah ini. Untuk caranya sangat mudah bisa langsung mencobanya siapa tahu sama dan bisa ter atasi dengan cara ini.

Inilah Cara Mengatasi Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button

Cara Mengatasi Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button
  • Step pertama masuk halaman dashboard wordpres anda lalu klik menu halaman Plugin. Jika sudah silahkan klik menu pilihan Plugin terpasang seperti pada gambar ini.
Cara Mengatasi Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button
  • Seperti dari pesan kesalahan “Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button”. Masalahnya ada pada Plugin Jannah Extensions ini jadi dapat menonaktifkannya. Silahkan klik non-aktifkan untuk menghilangkan notif yang muncul saat membuat postingan artikel WordPress anda.
berhasil mengatasi Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button
  • Hasilnya dapat terlihat seperti pada gambar ini namun perlu anda ketahui masalah tersebut belum sepenuhnya teratasi. Nantikan update agar dapat memperbaiki masalah pada halaman admin Wordpres ini khsuusnya untuk anda yang menggunakan Theme Jannah.

Cara Mengatasinya Fix 100% Work Artikel Berikut : Kenapa Terjadi Failed to initialize plugin jannah extensions mce button ?

Artikel Lainnya : 5 Tips Menulis Artikel Agar Tidak Cepet Bosan, Khusus Blogger Nih!!

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatas Failed to initialize plugin jannah_extensions_mce_button. Untuk kalian yang memiliki halyang sama namun dapat mengatasinya dengan cara yang berbeda. Silahkan cantumkan pada kolom komentar. Terima Kasih

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close