AndroidTips

Cara Menghapus Metode Pembayaran dari Google Play Store

Halo sahabat senang berbagi mimin akan membagikan Cara Menghapus Metode Pembayaran dari Google Play Store. Karena banyak sekali celah jika kita tetap menggunakan metode pembayaran dari play store ini. Salah satunya saldo kita akan otomatis terpotong saat belangganan dari aplikasi play store. Tentu saja itu sangat merugikan apalagi kita sudah tidak lagi ingin berlangganan aplikasi/game dari Play store ini.

Nah oleh karena itu kita bisa menghapus metode pembayaran kita yang sedang terdaftar pada play store. Seperti metode pembayaran dengan kartu kredit, pulsa, Gopay, Alfamart dan masih banyak lagi metode lainnya. Oleh karena itu kita harus tahu agar tidak tiba-tiba saldo kita terpotong.

Seperti yang telah mimin alamin tiba-tiba saldo Gopay terpotong dengan keterangan berlangganan aplikasi dari play store. Nah padahal tidak mengharapkan berlangganan. Sayangnya itu terlambat dan saldo mimin tanpa konfirmasi langsung otomatis terpotong.

Untuk mengatasi masalah tersebut kalian harus segara menghapus metode pembayaran dari play store ini. Berikut adalah caranya yang bisa anda coba dan menjadi pengatahuan agar tidak seperti mimin yang tiba-tiba sudah terpotong saja saldonya.

Cara Menghapus Metode Pembayaran dari Google Play store

menghapus cara bayar
  • Step pertama silahkan anda masuk pada menu setingan dari Play store anda untuk menghapus metode pembayaran anda. Jika sudah maka akan terlihat seperti pada gambar.
cara menghapus langganan dari playstore
  • Step selanjutnya silahkan masuk pada menu langganan kemudian hapus langganan anda pada aplikasi yang pernah anda pasang. Jika sudah anda tinggal menghapus saja dengan klik metode pembayaran.
Cara menghapus metode pembayaran dari playstore
  • Untuk menghapus metode pembayaran dari play store ini kita masuk pada menu setelan pembayaran lain. Tinggal menghapus saja metode pembayaran misalnya dengan Gopay bisa hapus agar tidak otomatis memotong uang anda pada akun gopay anda.
cara menghapus metode pembayaran gopay dari playstore
  • Step selanjutnya klik Hapus untuk menghapus metode pembayaran dari Play store kemudian anda lihat hasilnya. Jika sudah selesai terhapus maka seperti pada gambar dibawah ini.
metode pembayaran dari google playstore
  • Ok ini adalah hasilnya metode pembayarannya sudah terhapus jadi seperti itu sangat mudah bukan bisa anda lakukan. Karena jika tidak akan otomatis memotong saldo anda setiap bulannya. Tergantung aplikasi yang anda beli atau langganan sebelumnya.

Artikel Lainnya : Manfaat Internet Untuk Masyarakat Desa Terpencil

Akhir Kata

Itulah Cara Menghapus Metode Pembayaran dari Google Play store untuk yang ingin menghapus bisa coba caranya karena sangat mudah. Yang jelas jika sudah kalian hapus tidak akan lagi memnta atau menagih pembayaran ke akun gopay atau metode pembayaran lainnya. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat selamat mencoba.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close