AndroidTips

Cara Menonaktifkan Teks Prediktif Hp Android

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Menonaktifkan Teks Prediktif Hp Android. Yang mana jika aktif maka dapat menggangu saat kita mengetik pesan pada Whatsapp, Facebook dan lainnya. Setelah temen-temen suda mematikan nya, pastinya tidak akan ada lagi teks prediktif yang muncul saat mengetik pesan. Berikut adalah cara mematikan Teks prediktif Hp Android.

Cara Menonaktifkan Teks Prediktif di Hp Android

Cara Menonaktifkan Teks Prediktif di Hp Android
  • Step pertama buka Aplikasi WA untuk Menonaktifkan Teks Prediktif buka nomor WA siapa saja bebas untuk kirim pesan. Kemudin tekan tombol pengaturan icon gear seperti yang mimin kasih tanda.
Cara Menonaktifkan Teks Prediktif di Hp Android
  • Step selanjutnya klik Teks Prediktif untuk menonaktifkan mimin sudah kasih tanda tinggal klik saja. Jika sudah sobat tinggal nonaktifkan saja dalam pengaturannya.
Teks Prediktif
  • Step selanjutnya tinggal matikan saja Teks Prediktifnya dengan menggersar kesebalah kiri yang mimin tandai. Jika sudah temen-temen dapat mengecek kembali hasilnya.
cara mengatasi teks selalu muncul  saat mengirim pesan whatsapp
  • Ok tinggal cek saja hasilnya apakah Teks Prediktifnya masih aktif atau tidak jika sudah dapat kita lihat hasilnya seperti pada gambar. Yakni tidak ada teks tambahan saat kita mengetik apapun. Tidak seperti yang pertama selalu ada muncul teks saat kita mengetikan pesan di Whatsapp.

Artikel Lainnya : Cara Kirim Uang Dana lewat WhatsApp

Akhir Kata

Itulah Cara Menonaktifkan Teks Prediktif pada saat kirim pesan di Whatsapp tinggal kalian matikan saja. Maka saat mengetik pesan tidak akan ada lagi prediksi teks yang menggangu penulisan pesan kita. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tutorialnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close