AndroidTips

Cara Mudah Kirim Uang dari OVO ke Brimo

Halo buat temen-temen yang akan melakukan kirim uang dari Saldo OVO ke Rekening BRI bisa menggunakan cara ini. Yaitu Cara Mudah kirim uang dari OVO ke Brimo yang bisa anda coba langsung.

Untuk melakukan kirim uang dari OVO ke Brimo ini pastikan memiliki Aplikasi Brimo dan juga Akun Ovo yang sudah diverifikasi. Lalu anda bisa melakukan proses transaksi kirim uang ini dengan mudah.

Biaya Kirim uang dari OVO ke Brimo ini membutuhkan biaya admin yaitu sekitar Rp2500 per transaksinya. Jadi pastikan kamu memiliki biaya tambahan untuk melakukan proses transaksi ini. Langsung saja berikut adalah caranya bisa langsung anda coba ya.

Inilah Cara Mudah Kirim Uang dari OVO ke Brimo

Cara Mudah Kirim Uang dari OVO ke Brimo
  • Step pertama buka Aplikasi OVO dan Brimo kemudian masuk di Aplikasi OVO untuk melakukan transaksi. Silahkan klik dimenu Transfer untuk kirim uang dari OVO ke BRI.
Transfer antar bank dari Aplikasi OVO
  • Step selanjutnya masuk dimenu penerma baru lalu pilih kirim uang ke Rekening Bank seperti pada gambar diatas. Lalu anda klik saja ke rekening bank untuk mengirim uang dari OVO ke Brimo.
Cara Mudah Kirim Uang dari OVO ke Brimo
  • Step selanjutnya pilih rekening Bank Tujuan menjadi BRI lalu nomor rekening isi dengan nomor rekening Brimo. Step berikutnya pilih sumber dana dan masukan nominalnya. Jika sudah isi pesan bebas lalu klik lanjutkan.
Kirim uang OVO ke Brimo
  • Step selanjutnya konfirmasi transaksi transfer dari Aplikasi OVO ke Rekening BRI Brimo. Jika sudah benar anda langsung klik Transfer untuk memproses kirim uang dari OVO ke Bank Bri.
Pin transaksi OVO
  • Step selanjutnya masukan PIN OVO nya lalu akan otomatis diproses jika sudah benar memasukan PIN/Password OVO. Jadilahkan masukan dengan benar jangan sampe salah ya.
Bukti kirim uang dari Ovo Ke Brimo
  • Ini adalah bukti Kirim Uang dari Saldo OVO ke Brimo tentunya sangat simple sekali yang bisa dicoba juga. Untuk biaya kirim uang dari OVO ke Rekening BRI dan Rekening lainnya yaitu Rp2500. Ok Terima kasih selamat mencoba semoga memabantu anda untuk melakukan transaksi ii.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Bayar Tagihan Akulaku dengan Brimo

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Kirim Uang dari OVO ke Mobile BRI dapat anda coba juga yang tentunya sangat mudah sekali. Namun tetap ada biaya admin untuk kirim uang dari Ovo ke semua rekening bank di Indonesia. Ok Terima kasih selamat bertransaksi.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close