Tips

Cara Mudah Topup di itemku dengan LinkAja

Halo Sahabat senang berbagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mudah topup di itemku dengan LinkAja. Untuk kalian yang ingin melakukan topup sebaiknya menggunakan LinkAja. Karena dengan LinkAja biaya admin pun sangat minim sekali hanya Rp1500 saja. Sedangkan jika menggunakan rekening bank dan metode pembayaran lainnya hingga mencpai Rp4.000-Rp30.000 untuk biaya adminnya.

Jadi buat pelanggan itemku kalian bisa melakukan topup dengan mudah menggunakan Aplikasi LinkAja dari Telkomsel. Untuk caranya sangat mudah sekali anda bisa mengikuti step yang sudah dicoba. Yang tentunya bisa langsung kalian coba juga untuk topup saldo itemku. Nah berikut adalah Cara Mudah Topup di itemku dengan LinkAja.

Inilah Cara Mudah Topup di itemku dengan LinkAja

Cara Mudah Topup di itemku dengan LinkAja
  • Step pertama silahkan anda masuk di situs resmi itemku seperti pada gambar diatas ini. Lalu sobat kik ditoko resmi Garena shell seperti pada gambar diatas ini karena ada diskon juga produk item yang dijual dari situs itemku ini. Silahkan anda lakukan pembelian item apa saja.
Topup Diamonds di Itemku
  • Step selanjutnya anda lakukan pembelian item bebas item apa saja kemudian nanti kita bayar dengan LinkAja. Step selanjutnya silahkan klik Bayar sekarang seperti pada gambar diatas ini.
bayar di itemku dengan LinkAja
  • Step selanjutnya silahkan metode pembayarannya pilih menggunakan LinkAja seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah tinggal pilih saja Linkaja lalu klik Bayar.
cara bayar dengan LinkAja di Itemku
  • Setelah memilih metode pembayaran dengan LinkAja selanjutnya tinggal masukan nomor hp dan password LinkAja. Jika sudah tinggal klik Lanjutkan untuk melakukan pembayaran.
LinkAJa cara mengisi saldo itemku dengan LinkAja
  • Step selanjutnya masukan kode verifikasi yang dikirim kenomor hp LinkAja kalian. Jika sudah silahkan langsung klik proses seperti pada gambar diatas untuk memproses pembayaran anda.
topup itemku dari LinkAja
  • Jika sudah selesai dan berhasil melakukan pembayaran anda bisa melihatnya seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah berhasil membayar dengan LinkAja dapat dilihat seperti pada gambar diatas dan biaya Adminya hanya Rp1.500 saja. Ok terima kasih bisa anda coba untuk topup dengan LinkAja di itemku ini.

Artikel Lainnya : 2 Cara Isi Saldo LinkAja dari Aplikasi Brimo

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Topup di itemku dengan LinkAja untuk membayar pembelian item game bisa menggunakan LinkAja. Tentunya di Itemku ini item game apapun begitu murah gan jadi bisa kamu coba juga. Ok terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close