PAKET DATATips

Cara Upgrade Paket Halo Kick 100 Ribu Menjadi Halo Kick 150 Ribu

Halo kamu pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara upgrade paket Halo Kick 100 ribu menjadi Halo Kick 150 Ribu. Cara ini mimin buat karena awalnya kesulitan saat mau mencoba melakukan pembelian paket langsung dari Aplikasi MyTelkomsel.

Tentunya mimin putuskan untuk langsung mencoba cara ini dan hasilnya berhasil pindah gan dari awalnya Halo Kick 100 ribu menjadi Halo Kick 150 Ribu. Tentunya ini dapat mimin bagikan caranya diblog senang berbagi ini semoga bermanfaat untuk kalian guys.

Nah untuk caranya sangat simple sekali khusus penggua kartu Halo pascabayar tentunya tidak aneh lagi dengan paket Halo Kick ini. Karena memang paket ini tersedia mulai dari Halo Kick 100 ribu yang terendah hingga yang tertinggi hingga paket Halo Kick 550 ribu.

Tentu buat pengguna baru kita akan secara otomatis direkomendasikan ke Halo Kick 100 ribu dengan akumulasi paket Internet sebagai berikut. 2GB, 8GB Internet Promo, 100 Menit Telp ke sesama Telkomsel dan 10GB Data Entertainment 10. Tentu jika ingin ditambah kita dapat meng-upgrade Paket Halo Kick dan mimin sudah mencobanya berikut adalah caranya guys.

Inilah Cara Upgrade Paket Halo Kick 100 Ribu Menjadi Halo Kick 150 Ribu

Cara Upgrade Paket Halo Kick
  • Step pertama kalian bisa upgrade paket Halo Kick 100 ribu menjadi Halo Kick 150 ribu dengan dial ke nomor contact center telkomsel 188. Silahkan pastikan limit kartu Halo kamu ada karena kita akan terpotong penggunaan Rp300/menitnya.
cara upgrade paket 150 ribu
  • Step selanjutnya silahkan telpon ke CS kemudian silahkan pilih nomor 1 dengan nomor kartu Halo kamu. Jika sudah silahkan langsung tekan nomor 4 untuk berbicara dengan Customer Service Telkomsel langsung. Tinggal tunggu beberapa saat untuk dapat terhubung CS jika sudah silahkan bicara mengenai upgrade paket Halo Kick 150 ribu.
kesempatan upgrade paket Halo Kick
  • Sebelum mimin upgrade paket Halo kick menjadi Halo Kick 150 ribu mimin sebelumnya mendapatkan sms dari Telkomsel seperti pada gambar diatas ini. Jadi memutuskan juga untuk upgrade sudah dicoba juga melalui App Mytelkomsel namun hasilnya gagal guys. Jadi buat temen-temen yang mau upgrade paketnya silahkan bisa menggunakan cara ini.
paket halo sudah aktif
  • Jika sobat sudah menelpon CS nya dinomor 188 dengan printah upgrade menjadi Halo Kick 150 Ribu maka akan langsung diproses. Sebelumnya akan diminta menunggu beberapa menit untuk mengaktifkan paket Halo Kick 150 ribunya. Selain itu akan diminta persetujuan juga konfirmasi pembelian paket dan paket yang akan kamu dapatkan di Halo Kick 150 ribu.
Halo Kick 150 ribu
  • Sebelum melakukan Upgrade Paket Halo Kick 150 ribu juga kalian akan diminta menyebutkan nomor hp dan tempat tanggal lahir silahkan dijawab dengan benar ya. Jika sudah dapat dilihat akan aktif seperti pada gambar diatas ini. Kalian juga dapat mengeceknya di *888# untuk semua kuota dan juga di Aplikasi MyTelkomsel seperti pada gambar diatas.

Akhir Kata

Inilah Cara Upgrade Paket Halo Kick 100 Ribu Menjadi Halo Kick 150 Ribu, untuk kalian yang ingin melakukan upgrade namun selalu gagal bisa coba cara diatas ini guys. Selain cara diatas kalian juga bisa langsung dateng ke GraPARI Telkomsel langsung. Tentunya silahkan membawa identitas asli sobat dan juga kartu Halo yang akan di Upgrade paket Halo Kicknya. OK Terima Kasih semoga bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close