Life Style

Inspirasi Easy Natural Look

Inspirasi easy natural look, easy natural look, simple, mudah, tutorial, simple make up, tutorial make up simple, make up natural sehari-hari.
Sumber Foto : marudiyafu.com

Inspirasi Easy Natural Look – Bermake up memang sudah menjadi kebiasaan bahkan kebutuhan bagi kaum hawa. Dari berbagai jenis make up, Easy natural look masih menjadi pilihan terbaik bagi kaum hawa untuk penampilan sehari-hari. Tak nampak menor, dan sangat natural. Apalagi cara yang digunakan juga mudah dan tak memakan waktu yang lama.

Senang berbagi kali ini ingin memberikan inspirasi easy natural look yang mungkin bisa menjadi inspirasi readers dalam bermake up.

Inspirasi Easy Natural Look

Tujuan akhir dari easy natural look adalah penampilan yang terlihat alami dengan pengerjaan yang mudah. Untuk menghasilkan tampilan alami, readers perlu perhatikan pemilihan warna-warna make up yang natural dan tidak mencolok.

Pemilihan foundation

Dalam easy natural look, pertama yang perlu readers perhatikan adalah soal pemilihan foundation, sebaiknya pilihlah warna foundation satu tingkat lebih gelap dari warna kulit wajah. Ada beberapa jenis foundation, disarankan untuk readers yang berkulit sensitif pilihlah foundation liquid untuk hasil yang bagus dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Aplikasikan foundation menggunakan beauty blender, sponge, atau pun jari secara perlahan dan dengan ditap-tap. Inspirasi Easy natural look kali ini menyarankan untuk menggunakan foundation dengan tipis untuk tampilan yang alami.

Pengaplikasian Bedak

Tahapan selanjutnya dalam easy natural look adalah pengaplikasian bedak. Disarankan untuk memilih warna bedak satu tingkat lebih cerah dari warna kulit wajah. Readers bebas ingin menggunakan bedak tabur atau pun padat, sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Untuk pengaplikasiannya sebaiknya menggunakan kuas wajah, agar mendapatkan hasil yang bagus.

Pengaplikasian Pensil Alis

Setuju dong kalau perempuan tak lepas dari pensil alis? Nah dalam easy natural look juga ada tahapan pengaplikasian pensil alis. Untuk hasil yang terlihat alami, sebaiknya gunakan pensil alis secukupnya saja untuk mengisi kekosongan alis. Dengan cara mengarsir pensil alis secara perlahan dari bagian dalam alis menuju ujung alis. Untuk bagian depan atau tepi cukup dengan disisir-sisir saja agar alis terlihat alami.

Eyesahdow

Untuk tampilan mata yang terlihat fresh, easy natural look menyarankan untuk memakai eyesahdow dengan warna kalem seperti pink muda, coklat muda, dan warna-warna natural yang menyerupai warna kulit. Senang berbagi menyarankan untuk menggunakan eye primer terlebih dahulu sebelum menggunakan eyeshadow untuk hasil yang lebih tahan lama.

Penggunaan Eyeliner

Untuk menghasilkan easy natural look, ada baiknya penggunaan eyeliner sesuai kebutuhan mata readers saja. Jikalau mata readers sudah besar, tak apa tidak memakai eyeliner. Namun jika readers perlu eyeliner untuk tampilan mata yang lebih besar, bisa menggunakan jenis eyeliner sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan readers. Ada eyeliner pensil, eyeliner liquid, eyeliner spidol. Gunakan eyeliner tipis saja untuk tampilan yang natural ya.

Memakai Mascara Waterproof

Soal bulu mata memang menjadi kunci utama tampilan mata sepertinya ya? Nah, untuk easy natural look, readers juga disarankan untuk memakai mascara waterproof dibanding menggunakan bulu mata palsu. Balik lagi sih, ingin menggunakan bulu mata atau pun mascara sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mata masing-masing. Mascara ini menjadi penutup dari riasan mata.

Artikel Lainnya : Tips Make Up Natural Sehari-Hari yang Tahan Lama

Lipstik dengan warna Natural

Tentu yang tak kalah ketinggalan adalah soal lipstik atau gincu. Untuk easy natural look gunakanlah lipstik dengan warna natural seperti nude, orange, salem, dan warna natural lainnya. Atau jika ingin tampilan yang lebih natural, readers bisa menggunakan lipgloss yang akan menghasilkan warna sesuai dengan warna bibir.

Readers, lipstik merupakan tahapan akhir dalam easy natural look. Semoga artikel dari senang berbagi kali ini bisa menjadi rekomendasi readers dalam bermake up ya. Salam beauty!

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close