Tips

Kredit HP Tanpa DP Terbaik 2020

kredit hp tanpa dp

kredit hp tanpa dp – Selain uang dan mobil, hp juga merupakan barang yang dibeli dengan cara dicicil (kredit). Utamanya ponsel yang memiliki harga yang tinggi di atas 5 juta rupiah. Sistem kredit hp kurang lebih sama dengan yang lainnya, terdapat bunga yang juga harus anda bayarkan.

Pada umumnya, untuk membayar cicilan memang anda harus membayar DP atau uang d muka terlebih dahulu. Tetapi tidak untuk beberapa penyedia di bawah ini. Anda tetap bisa membeli hp tanpa harus memiliki kartu kredit, tanpa DP, dan bisa dibeli secara daring.

Baca juga : pinjaman online terdaftar OJK

Penyedia Kredit HP Tanpa DP Terbaik

Berikut ini beberapa perusahaan fintech yang menyediakan layanan kredit hp tanpa harus memiliki kartu kredit dan tidak ada kewajiban untuk membayar uang muka. Tentu saja perusahaan-perusahaan ini terpercaya dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Apa saja itu? Berikut ini daftar dan juga ulasan lengkapnya :

Kredivo

Anda bisa kredit hp dengan kredivo walau tidak memiliki kartu kredit. Ada dua macam cara pembayaran yang bisa anda lakukan, yaitu sekali bayar dalam jangka waktu satu bulan atau cicilan 3, 6, 12 bulan.

Cara mengajukan kredit hp daring di kredivo sangatlah mudah. Pertama, pastikan anda telah mendownload aplikasinya terlebih dahulu dari google play store. Selanjutnya, lakukan pendaftaran dan penuhi semua persyaratan. Jika sudah, maka anda pun bisa mengajukan kredit hp maupun gambar yang lainnya.

Untuk bisa mengajukan cicilan di kredivo ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi yaitu : penghasilan minimal 3 juta rupiah, berusia minimal 18 tahun, dan hanya untuk pelanggan yang berada di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Denpasar.

Akulaku

Penyedia kredit hp tanpa DP berikutnya adalah Akulaku. Perusahaan yang satu ini menawarkan pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Untuk bisa mengajukan kredit hp tanpa membayar DP, pastikan memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Pastikan anda telah berusia 18 tahun dan di bawah usia 50 tahun. Berdomisili di Pulau Jawa dan memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. Jangan lupa mempersiapkan dokumen yang diperlukan, salah satunya adalah kartu identitas (KTP).

Baca juga : cara bayar kredit akulaku

Adira Finance

Dengan Adira Finance, anda bisa mengajukan kredit hp dengan syarat yang tidak terlalu ribet. Dengan pembiayaan Rp 1 juta sampai dengan Rp 100 juta rupiah. Pengajuan bisa anda lakukan secara offline maupun online.

Untuk bisa mengajukan cicilan ponsel tanpa DP, ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. Yang pertama, telah berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada akhir tenor pembayaran, syarat kedua yaitu memiliki penghasilan tetap yang dapat dibuktikan (minimal 1 juta rupiah), dan surat yang ketiga adalah memiliki dokumen identitas yaitu kartu tanda penduduk.

Home Credit

Home Credit merupakan salah satu kredit hp online tanpa survey tanpa DP yang bisa anda pilih. Namun ada beberapa persyaratan yang terlebih dahulu harus anda penuhi sebelum memulai pengajuan. Apa saja itu?

Anda telah berusia minimal 21 tahun atau 19 tahun apabila sudah menikah. Selain itu, anda juga wajib memiliki KTP dan memiliki penghasilan tetap.

Artikel lainnya : kredit mobil syariah terpercaya.

Kini anda sudah bisa kredit hp Xiaomi, Samsung, Oppo, dan berbagai ponsel lainnya tanpa harus memiliki kartu kredit dan tidak diwajibkan membayar dp. Memang ada banyak syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi, namun persyaratan tersebut tidak berat sama sekali untuk anda lakukan.

Demikian pembahasan mengenai penyedia kredit hp tanpa DP, semoga bermanfaat dan selalu gunakan layanan kredit secara bijak dan benar.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close