Life StyleTips

Kredit Mobil Syariah Terpercaya 2020

Kredit mobil syariah

kredit mobil syariah – Siapa yang tidak ingin memiliki kendaraan sendiri, tentu banyak orang ingin memilikinya. Termasuk untuk mobil, setiap orang berusaha keras untuk mengumpulkan agar bisa membeli mobil yang diinginkan.

Namun dengan penghasilan pas pasan membuat uang terkumpul dalam waktu yang lama. Dan pada akhirnya membuat orang memutuskan untuk melakukan kredit guna mendapatkan mobil yang diinginkan. Setidaknya anda tidak harus langsung mengeluarkan uang dalam jumlah besar tetapi bisa dicicil.

Penyedia Kredit mobil Syariah Terpercaya

Namun masih banyak juga yang ragu untuk melakukan kredit. Mulai dari masalah bunga yang tinggi hingga keraguan karena riba. Berbeda dengan layanan pinjaman online sebelumnya, layanan kredit syariah tidak dikenakan bunga sama sekali.

Apakah anda tertarik membeli mobil dengan sistem kredit syariah? Berikut kami memiliki beberapa rekomendasi daftar leasing syariah teen di Indonesia :

BSM Pembiayaan Kendaraan Bermotor

BSM atau Bank Syariah Mandiri menawarkan pembayaran kendaraan bermotor dengan sistem syariah. Proses permohonan mudah dan dengan persyaratan angsuran yang ringan. Namun, Bank Mandiri hanya melayani pembiayaan mobil yang masih baru bukan mobil bekas.

Untuk mengajukan permohonan, pastikan anda telah memiliki pekerjaan tetap dan sudah berusia antara 21 hingga 55 tahun pada saat jatuh tempo. Pengajuan dapat dilakukan secara mandiri maupun kolektif dengan membawa dokumen persyaratan fotocopy kartu identitas (KTP), fotocopy kartu keluarga, slip gaji, fotocopy surat nikah, dan berbagai dokumen lainnya.

BPRS Al Salaam

Penyedia layanan kredit mobil syariah terpercaya berikutnya adalah BPRS As Salaam. Pembiayaan dilakukan dengan sistem syariah sehingga bakal terhindar dari riba. Selain itu, angsuran yang dibayarkan tetap tidak ada biaya tambahan selama waktu pembiayaan. Anda bisa kredit mobil baru ataupun mobil yang sudah bekas.

Jangan khawatir, perusahaan ini legal dan telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan. Anda pun bisa mendapatkan banyak bonus pada periode-periode tertentu. Sangat menarik bukan?

BNI Oto iB Hasanah

Selain Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah pun juga memiliki layanan kredit mobil syariah yang bisa anda manfaatkan apabila membutuhkan yaitu BNI Oto iB Hasanah. Layanan ini merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif murabahah yang diberikan kepada masyarakat untuk pembelian kendaraan bermotor termasuk mobil.

Uang DP sangat ringan dengan jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun. Untuk minimal pembiayaan sendiri minimal 5 juta dan maksimal 1 milyar. Pembayaran angsuran sendiri bisa dilakukan melalui debet rekening secara otomatis sehingga prosesnya bisa lebih cepat.

BCA Syariah KKB iB

Berikutnya adalah KKB iB milik bank BCA Syariah. Pembiayaan dilakukan dengan sistem Murabahah. Bank BCA Syariah akan membiayai pembelian kendaraan bermotor yang dibutuhkan oleh nasabah sebesar harga pokok ditambah dengan selisih keuntungan bank yang telah disepakati.

Jangka waktu pembiayaan maksimal hingga 5 tahun dan syarat pengajuan pun juga mudah. Usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk karyawan serta 60 tahun untuk wiraswasta atau profesi. Selain itu, pastikan anda tidak dalam kondisi bangkrut (pailit).

Baca juga : aplikasi pinjam uang syariah

Jadi apabila anda ragu membayar cicilan atau kredit mobil dengan sistem konvensional, bisa membayar dengan sistem syariah. Dengan syarat mengajukan permohonan ke layanan kredit mobil terpercaya. Semua penyedia di atas saya jamin 100% legal karena merupakan perusahaan resmi dan telah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Demikian pembahasan mengenai kredit mobil bersistem syariah yang aman, terpercaya, dan juga tanpa syarat yang ribet. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close