Tips

Review Cat Kolam Ikan dihalaman Rumah

Halo temen-temen kali ini mimin akan membagikan Review Cat Kolam Ikan dihalaman rumah. Nah buat sobat para pencinta ikan hias atau ikan koi bisa simak nih review dari mimin ini.

Kolam ikan dihalaman rumah memang sangat indah jika kita cat tentunya akan lebih bagus jika kolam ada warnanya. Sebelumnya memang kolam ikan mimin didepan rumah ini polos saja dan langsung digunakan.

Alhasil banyak lumutan yang tumbuh disekitar kolam ikan dihalaman rumah ini nah pada kesempatan ini mimin akan membahasnya. Mulai dari cat kolam ikan yang digunakan hingga butuh apa saja alat yang dibutuhkannya.

Inilah Review Cat Kolam Ikan dihalaman Rumah

Review Cat Kolam Ikan dihalaman Rumah

Alat yang dibutuhkan untuk Cat Kolam ikan yang pertama tentunya sobat pastikan sudah memiliki kolam ikan untuk ukurannya disesuaikan. Untuk yang mimin praktikan yaitu memiliki ukuran panjang kurang lebih 3.4 M dan lebar 1.7 M2.

Nah selanjutnya alat yang dibutuhkan mulai dari wadah untuk cat, kemudian kuas cat, thinner, sendok tembok dan cat. Nah itu yang dibutuhkan untuk cat kolam ikan dihalaman rumah.

Untuk Cat mimin beli dari Olshop bebas kalian bisa membeli cat kolam terbaik untuk warna juga dapat disesuaikan. Selanjutnya Thinner cukup satu aqua kecil dengan harga 7ribuan saja.

Nah untuk semen mimin gunakan untum memperbaiki area yang rusak pada kolam ikan yang akan di cat nantinya. Silahkan tentunya membutuhkan sendok tembok dan kuas untuk mengecetnya.

Cara Cat Kolam Ikan dihalaman Rumah

Cara Cat Kolam Ikan dihalaman Rumah
  • Step pertama silahkan siapkan alat yang sudah mimin sebutkan diatas kemudian siapkan juga Cat Kolamnya. Seperti pada gambar diatas yang mimin dapatkan dari Olshop silahkan bisa dicoba juga. Mimin dapatkan dengan harga Rp65.000 + Gratis ongkir.
Thinner
  • Siapkan juga Thinner untuk mencampur cat dan biar cat cepet kering juga saat sudah digunakan pada area tembok kolam. Step selanjutnya kita tinggal meng aplikasikan setelah diaduk dialam wadah cat yang dicampur dengan Thinner tadi.
Hasi Cat Kolam ikan dihalaman rumah
  • Ini adalah hasilnya setelah diperbaiki dengan semen kemudian Catnya diaplikasinya ke tembok kolam ikan. Maaf ya ada bayangan mimin lagi ambil hasilnya. Jika sudah rapih tinggal tunggu saja hingga kering selanjutnya tinggal isi air bersih deh agar kolam ikan tidak pecah. Karena jika terlalu lama akan pecah apalagi itu menggunakan bahan utama semen ya jadi silahkan langsung saja diisi air jik cat udah terlihat kering.

Artikel Lainnya : 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit

Akhir Kata

Itulah Review singkat mengenai Cat Kolam Ikan dihalaman Rumah buat sobat yang hobi dan ingin terlihat indah tentu dapat mencobanya. Silahkan dapat disiapkan alat-alatnya dan langsung dapat dipraktekan peng aplikasiannya. Ok Terima kasih selamat mencoba membuat kolam ikan dihalaman rumah.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close