Life StylePengetahuan UmumTips

Tempat Menarik di Bandung untuk Menanti Waktu Berbuka

Tak terasa bulan ramadhan akan segera tiba. Banyak orang yang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan ini. Mulai dari menyiapkan menu untuk sahur bahkan hingga menu untuk berbuka. Tempat Menarik di Bandung untuk Menanti Waktu Berbuka tentu bisa menjadi pilihan kamu saat ingin berbuka puasa diluar atau sekedar pesan dari rumah.

Selain itu banyak orang yang mulai merencanakan untuk melaksanakan buka bersama di luar rumah bersama dengan orang terdekat, kerabat, dan sahabat. Sudahkah Anda mempersiapkan hal tersebut? 

Bagi Anda yang saat ini tinggal di wilayah Bandung, pastinya sudah mengetahui banyak tempat populer yang bisa Anda kunjungi setiap saat sembari nongkrong bersama teman.

Namun Anda perlu tahu tempat-tempat berikut yang bisa Anda jadikan pilihan untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan orang terdekat Anda. Ini dia tempat bukber di Bandung yang bisa Anda masukkan dalam list.

Tempat Menarik di Bandung untuk Menanti Waktu Berbuka

Kedai Mamah Eha

Tempat Menarik di Bandung Untuk menanti waktu berbuka
Sumber Gambar : instagram.com/kedaimamaheha

Tempat bukber pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Kedai Mamah Eha Bandung. Tempat ini tentunya menjadi tempat favorit bagi anak muda karena tempatnya yang nyaman untuk nongkrong.

Menu andalan di sini adalah es alpukat serut dan gulai tutut tentunya akan membuat Anda ketagihan dan terus mengunjungi tempat ini. Untuk setiap menu yang disajikan pun harganya cukup terjangkau.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10.000,00 hingga Rp50.000,00 untuk menikmati menu yang ada. Tempat ini buka mulai pukul 07.00 hingga 05.00 subuh, cukup lama bukan?

Bloemen Kedai Rumah

Bloemen Kedai Rumah
Sumber Gambar : id.openrice.com

Tempat bukber berikutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Bloemen Kedai Rumah. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai makanan western dan penyuka makanan gurih.

Menu andalan yang ditawarkan oleh kedai ini adalah Biefvless Met Cheddar Kaas dan masih banyak lagi. Anda harus merogoh kocek sebesar Rp50.000,00 hingga Rp100.000,00 untuk menikmati menu yang ada. 

Raja Rasa

Tempat Menarik di Bandung untuk Menanti Waktu Berbuka
Sumber Gambar : instagram.com/rajarasa.official

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan buka bersama keluarga. Anda bisa memilih tempat untuk duduk di kursi atau lesehan. Anda pun juga bisa menikmati makanan khas Sunda sebagai menu berbuka puasa. Selain makanan khas Sunda, juga ada makanan Chinese yang bisa Anda coba. 

Lawangwangi Creative Space Cafe

Lawangwangi Creative Space Cafe
Sumber Gambar : instagram.com/lawangwangi.creativespace

Tempat ini menjadi salah satu tempat bukber yang cocok untuk dijadikan pilihan oleh anak muda, namun juga bisa untuk berbuka bersama keluarga. Jika Anda belum pernah menikmati kudapan ditemani oleh berbagai karya seni, Anda bisa mengunjungi tempat yang satu ini.

Lawangwangi Creative Space Cafe ini sebuah resto yang juga menjadi galeri karya seni dari berbagai seniman ternama. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan teras outdoor yang tentunya dapat Anda gunakan untuk melihat pemandangan sore dan membuat bukber Anda makin berkesan. Tak hanya makanan khas Indonesia, di tempat ini Anda juga bisa memilih makanan barat sebagai santapan berbuka puasa. Kafe ini buka mulai pukul

11.00 hingga pukul 22.00 (hari Selasa sampai Minggu) dan pukul 10.00 hingga pukul 23.00 (khusus hari Sabtu). Harga yang dibanderol pun tidak mahal. Mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp65.000,00. Murah bukan?  

Artikel Lainnya : Tempat Makan Jakarta Terbaru/Terpopuler Hingga Tahun 2020

Itu dia beberapa tempat bukber di Bandung yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menikmati sore sembari menunggu waktu berbuka bersama orang-orang tersayang Anda. Selamat memilih dan mencoba makanan yang disediakan. Semoga informasi tempat ini dapat menjadi salah satu tempat yang Anda masukkan dalam list untuk berbuka puasa. 

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close