Home » Tips » 7 Tips Agar Sukses Malam Pertama di Rumah Mertua Untuk Pengantin Baru

7 Tips Agar Sukses Malam Pertama di Rumah Mertua Untuk Pengantin Baru

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan 7 Tips Agar Sukses Malam Pertama di Rumah Mertua untuk pengantin baru. Ada beberapa tips yang harus anda ketahui agar tidak canggung berada dalam rumah orang tua atau rumah mempelai pengantin Wanita. Apa saja tipsnya nanti mimin akan share menurut pengalaman mimin yang baru nikah kemarin tepatnya 11/07/22. Alhamdulillah acaranya sukses berjalan dengan lancar walaupun semuanya serba sederhana hehe. Nah kali ini mimin akan membahas tips agar sukses malam pertama untuk pengantin baru.

Malam pertama itu bia sukses dan a juga gagal, namun anda harus perhatikan hal-hal yang akan mimin bahas kali ini. Seperti waktu akan tidur, kemudian bangun pagi, terus komunikasi dengan keluarga dan masih banyak lagi dan jangan sampai anda malu-maluin ya. Akan mimin bagikan menurut pengalaman pribadi semoga dapat membantu sahabat senang berbagi juga. Mimin akan share dari mulai pagi setelah pernikahan kemudian lanjut kemalam hari sampai sukses malam pertama. Ok langsung saja berikut adalah 7 Tips sukses malam pertama untuk pengantin baru.

7 Tips Agar Sukses Malam Pertama di Rumah Mertua Untuk Pengantin Baru

7 Tips Agar Sukses Malam Pertama di Rumah Mertua Untuk Pengantin Baru!
Sumber Gambar : pxhere.com

1. Jangan diam terus di Kamar Pengantin

Khusus untuk anda laki-laki jangan sampe anda hanya rebahan didalam kamar pengantin mungkin capek karen sudah akad tadi pagi hingga sore mungkin beres foto-foto. Nah alangkah baiknya anda kumpul dulu ditempat ruangan tamu atau anda sekedar berbincang-bincang bareng keluarga wanita. Jangan langsung ke kamar pengantin itu kaya bikin kita malu karena harus diam terus dalam ruangan kamar tidur. Jadi agar sukses malam pertama anda sebaiknya banyak ngobrol dulu sambil menunggu waktu tidur mungkin sampai pukul 21.00 WIB baru nanti anda pindah ke kamar pengantinya.

2. Jangan Malu Kekamar Mandi

Adakalanya kita akan merasa malu entah itu mau buang air kecil, buang air besar, ataupun mandi mungkin anda malu untuk ke kamar mandi. Jadi pastikan anda berani demi kebersihan anda pribadi jangan sampe malah pulang dulu hanya sekedar buang air kecil atau besar.

3. Siapkan Mental Untuk Melewati Malam Pertama anda

Tahukah anda ada loh pengantin wanita yang malu-malu saat pertama tidur dengan anda ada juga yang terang-terangan untuk mengajak anda bercinta. Biasanya kalau udah saling sayang akan dengan mudah tanpa harus kita paksa untuk menyelesaikan malam pertama anda untuk pengantin baru. Jangan salah tidak semuanya sukses loh ada juga yang gagal entah itu ada gangguan atau ada kesulitan. Jadi sebaiknya anda bersabar sampai berhasil pastinya hehe.

4. Tunggu Waktu Yang Tepat Untuk Malam Pertama

Jadi harus bener-bener keadaan dirumah sudah aman agar proses malam pertama tidak terganggu, pastikan semua orang sudah tidur. Jadi sangat penting sekali nunggu momen waktu yang tepat untuk menyelesaikan malam pertama agar sukses.

5. Bangun Lebih Awal

Bangun lebih awal juga merupakan bagian penting dari malam pertama anda, agar tidak malu anda mandi wajib sebelum orang dirumah pada bangun. Jadi sebaiknya harus bangun pagi-pagi agar anda bisa lebih leluasa ketika akan mandi wajib. Sebaiknya bangunkan juga istri anda agar bisa mandi lebih awal juga untuk menghindari tatapan jahat keluarga hhaha.

6. Jangan Sampai Telat Makan

Malam pertama juga agar anda sukses anda jangan sampe telat makan walaupun sibuk-sibuknya anda harus pinter-pinter nyari peluang buat nyempetin makan. Jangan sampe telat karena itu sangat rentang sekali badan anda bisa lemas dan juga sakit jadi perhatikan juga ya tips ke-6 ini.

Artikel Lainnya : 20 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Bermanfaat dan Kekinian 

7. Hargai Istri Anda

Yang terakhir ini wajib anda ketahui yaitu menghargai istri anda, jika istri anda belum siap jangan sampe anda paksa untuk malam pertama, tunggu siap segalanya. Kemudian jika sudah berhasil jangan sampai anda langsung tidur coba anda manjakan istri anda jangan sampe anda ingin puasnya saja. Wajib anda perhatikan juga tips yang ke-7 ini agar malam pertama anda terkesan indah untuk istri tersayang.

Tinggalkan komentar