Tips

Tips Untuk Menghilangkan Rasa bosen saat akhir pekan

Saya saat ini memang merasa bosan sekali mungkin karena sudah lama sekali saat pandemi banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain keluarga juga banyak main bersama teman-teman kampung halaman. Berikut Tips Untuk Menghilangkan Rasa bosen saat akhir pekan.

Ada beberapa Tips untuk menghilangkan rasa bosan saat akhir pekan salah satunya yaitu menulis artikel. Saya sendiri memang sudah mulai suka membuat artikel dari tahun 2018 silam saat sudah keterima adsense.

Jadi makin suka nulis hehe selain mengasikan juga bisa nambah-nambah kata saya dalam menulis artikel. Saya sendiri sering sekali merasakan rasa bosan saat akhir pekan ini. Yang bisa kita kerjakan memang banyak seperti main ke tempat wisata terdekat, olah raga, bersepeda, membaca buku dll.

Ada beberapa Tips agar akhir pekan kamu tidak membosankan apalagi buat kamu yang sedang bekerja merantau. Pastinya akan sangat membosankan jika hanya terus ada didalam ruangan kosan misalnya.

Bisa coba nih, tipsnya siapa tahu bisa temen-temen terapkan saat akhir pekan ini yang bisa membuat akhir pekan kalian lebih seru lagi. Berikut Tips untuk menghilangkan rasa bosan saat akhir pekan.

Tips Untuk Menghilangkan Rasa bosen saat akhir pekan

1. Selesaikan Pekerjaan Rumah

Tahu gak saat kita bangun tidur apa lagi pas akhir pekan pasti banyak tuh pekerjaan rumah/kosan yang belum kita selesaikan. Baik itu cucian ataupun beres-beres saat kamu dirumah atau kosan.

Hal sepele namun pikiran bosan kamu bisa hilang loh saat sudah melihat pekerjaan rumah kamu sudah selesai. Jadi tinggal kamu santai saja karena pekerjaan rumah kamu saat akhir pekan sudah beres semuanya.

2. Main Game Nonton Video YT dan baca Buku

Tips yang kedua ini saat ini paling banyak orang kerjakan seperti main game bareng teman, nonton video YT dan membaca buku. Itulah tips yang efektif memang menghilangkan bosan saat akhir pekan ini.

Jika kamu malas kemana-mana bisa coba tips yang kedua ini bisa mabar game moba namun jangan sampe lupa waktu ya. Jika nonton Video bisa lihat video inspiratif dan video yang bermanfaat lainnya. Atau bisa menonton film pendek lucu dsb.

3. Main ke Wisata Terdekat kamu

Saat akhir pekan kamu bisa menghilangkan rasa bosan dengan main ke wisaata terdekat kamu. Tidak perlu jauh-jauh dengan pergi ke wisata terdekat kamu bisa menghilangkan rasa bosan pada diri. Selain bisa menghirup udara segar juga bisa menghilangkan rasa setres yang mungkin kamu dapatkan seharian dari awal hari kamu. Tips ini memang paling efektif agar kamu selalu happy ditengah aktivitas kamu mungkin yang padat.

4. Ketemu Keluarga

Tidak ada salahnya jika kamu ada libur panjang sempetin ketemu keluarga dikampung halaman kamu. Khusus yang merantau ya bisa menjadi tips agar kamu lebih semangat lagi dari pada berdiam tidak ada aktivitas saat akhir pekan. Tentunya untuk yang merantau lumayan jauh tidak efektif memang karena dengan perjalanan jauh juga akan melelahkan. Jadi jika kamu kerja misalnya dikota tetangga dan tidak jauh untuk kerumah sebaiknya sempetin ketemu keluarga kamu. Tips ini efektif memang menghilangkan rasa malas dan bosan saat akhir pekan.

5. Olah Raga

Olah raga bisa jadi tips menghilangkan bosan saat akhir pekan banyak olah raga yang kamu bisa pilih salah satunya jalan satai. Tidak perlu mengeluarkan tenaga yang banyak jika kamu olah raga joging. Sambil dengerin musik kamu bisa olah raga dan tentunya akan menghilangkan rasa bosan kamu setiap akhir pekannya.

Artikel Lainnya : 12 Tips Menghemat Uang Saat Gajian

Akhir kata

Itulah Tips Untuk Menghilangkan Rasa bosen saat akhir pekan yang bisa temen-temen coba terapkan. Masih banyak sih memang tips yang bisa sobat gunakan yang mungkin panya cara tersendiri menghilankan rasa bosannya. Namun bisa jadi referrensi buat sobat yang ingin menghilangkan rasa bosan saat akhir pekan atau hari libur. OK Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close