Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pinjol Adakami Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pinjol Adakami Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pinjol Adakami Terbaru 2022. Aplikasi pinjol ini lagi trending jadi setiap pengguna bisa mendapatkan uang 5 ribu per undangannya. Kemudian untuk minimal penarikan Rp10.000 jadi hanya butuh satu orang saja untuk mendapatkan uang dari aplikasi Pinjol Adakami.

Dapatkan uang dari aplikasi Pinjol Adakami dengan menggunakan aplikasinya. Siapkan yang pertama nomor handphone, email, dan juga ktp untuk daftar. Syarat utama memang mempunyai ktp untuk menyelesaikan proses verifikasi pada aplikasi Pinjol Adakami ini.

Aplikasi Pinjol Adakami sudah terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK) jadi aman kita gunakan untuk pinjam uang online ini. Jadi selain mengikuti eventnya anda juga bisa pinjam uang jika sedang dalam keadaan genting dan anda bisa menggunakan aplikasi Adakami.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pinjol Adakami Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pinjol Adakami Terbaru 2022
Sumber Gambar : apps.apple.com
  • Step pertama daftarkan nomor hp anda klik disini kemudian isi nomor hp, dan kata sandi klik dapatkan lalu masukan kode otp.
  • Masukan Kode OTP lalu klik dapatkan hadiahnya sekarang download aplikasi Adakami ke hp anda lalu buka dan lakukan pendaftaran.
  • Lalu login dengan nomor handphone yang anda daftarkan tadi login dengan nomor hp masukan kode otp untuk masuk. Jika sudah berhasil masuk anda isi data pribadi lengkap, alamat, informasi pekerjaan, kontak darurat dan nomor rekening bank.
  • Verifikasi wajah dan verifikasi ktp masukan nomor rekening bank dan nama pemiliknya jika sudah nanti akan dibawa kehalaman utama.
  • Done tinggal kita undang teman atau pinjam uang dari Aplikasi Adakami ini dan dapatkan limit besar dari Aplikasi. Tambahkan berkas dengan klik peningkatan limit cepat, hingga Rp3.000.000 masukan email perusahaan, kartu kredit, slip gaji, mutasi rekening, npwp dan kartu BPJS.
  • Undang teman dan anda bisa melakukan penarikan minimal 10 ribu ke rekening bank yang anda daftarkan sebelumnya.

Cara Ajak Teman di Aplikasi Adakami

  • Step pertama klik undang teman.
  • Kemudian Copy Link
  • Atau anda share ke WA, Facebook atau lewat SMS.
  • Atau anda linknya share ke sosial media lainnya seperti Grup Facebook, Instagram, WA, Youtube dan lainnya agar banyak yang menggunakan link temen-temen.
  • Done.

Artikel Lainnya : Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pinjol Adakami Terbaru 2022 yang bisa anda coba juga agar bisa dapat uang dari Aplikasi Adakami. Selain itu anda juga bisa mengajukan pinjaman dan bisa nanti anda cicil untuk bayarnya pada aplikasi Adakami ini. Ok Terima kasih selamat mencoba.