Home » Tips » Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Shopee

Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Shopee

Halo sahabat senang berbagi, kali ini saya membagikan Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Shopee Terbaru 2022. Ada beberapa peraturan yang berbeda pada promo shopee ajak teman September 2022 ini, karena pengguna wajib belanja minimal 10 ribu.

Berarti statusnya menjadi berhasil jika sudah undang teman dan teman kita belanja minimal 10 ribu baru deh kita mendapatkan 35 ribu. Kalaupun ingin mencairkan bonus harus undang 2 teman dan yang kita undang belanja min 10 ribu dan menyelesaikan pesanannya.

Lebih sulit, yang sebelumnya promo ajak teman bonus 10 juta dengan upgrade shopeepay sudah dihitung 1 teman berhasil kita undang. Sekarang beda lagi teman kita harus belanja minimal 10 ribu baru kita baru dapat bonus ajak teman hingga 10 juta.

Syarat mendapatkan bonus 35 ribu dari Ajak Teman Shopee anda harus undang teman dan teman yang kita ajak harus daftar dan verifikasy kyc shopeepay. Upgrade menjadi Shopeepay Plus dan orang yang kita undang harus belanja minimal 10 ribu dan menyelesaikan pesanannya.

Apa Itu Promo AJak Teman Bonus 10 Juta di Shopee ?

Promo Ajak Teman 10 Juta Untuk Pengguna lama Shopee

Promo AJak Teman bonus 10 juta di Shopee adalah event untuk pengguna lama dan baru shopee yang dapat menghasilkan saldo koin shopee atau cashback hingga 10 juta. Untuk pengguna lama biasanya akan mendapatkan Saldo Shopeepay dengan berahasil undang teman untuk belanja pada aplikasi shopee.

Imbalan Undang Teman pengguna akan mendapatkan 35 ribu per undangan dengan syarat teman undangan melakukan transaksi belanja pada Shopee. Jadi jika teman tidak melakukan transaksi kita tidak dapat ? YA pastinya kita tidak akan dapat bonus kalau hanya undang untuk daftar dan verifikasy akun shopeepay.

Promo Ajak Teman 10 Juta Untuk Pengguna baru Shopee

Promo ini memang untuk pengguna baru shopee anda bisa mendapatkan 20 ribu cashback 100% dengan nominal belanja 10 ribu saja dan dapat menggunakan cashbacknya. Kemudian dapat 20 ribu koin shopee yang mana 20 ribu ini juga bisa kita dapatkan dengan daftar dan verifikasi akun shopeepay.

Jadi jika anda pengguna baru sebaiknya ikuti instruknya agar mendapatkan bonus saldo shopeepay hingga 10 juta dan untuk mengikuti promonya bisa menggunakan cara berikut. Khusus pengguna baru anda harus daftar dan belum pernah menggunakan aplikasi jika sudah gunakan akun yang berbeda. Selain akun perangkat juga harus beda karena jika tidak maka akun anda akan kena Banned.

Kemudian anda lakukan verifikasi akun shopeepay dan lakukan belanja minimal 10 ribu bebas apa saja gunaan juga voucher cashbak 100% maksimal 20 ribu. Atau bisa dapat 20 ribu koin shopee jika sudah berhasil daftar akun shopee dan menyelesaikan verifikasinya berikut cara mengikuti promo ajak teman shopee terbaru.

Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Aplikasi Shopee

Mengikuti promo ajak teman Bonus 10 Juta di Aplikasi Shopee kita harus muai dari download aplikasi, kemudian pasang aplikasi shopee. Kemudian anda buka Aplikasi shopee dan melakukan pendaftaran, step terakhir masuk dan mengikuti promo ajak teman bonus hingga 10 juta Shopee. Berikut cara mengikuti eventnya semoga membantu temen-temen untuk mempermudah mengikuti event ajak teman dapat hingga 10 juta dari shopee:

Tutorial Daftar di Apikasi Shopee Terbaru 2022

  • Step pertama download Shopee Klik disini atau dari Playstore langsung juga boleh.
  • Kemudian Instal Aplikasi Shopeenya hingga selesai, Wajib Klik Promonya disini https://shp.ee/jp4uv2w9xvj anda klik lalu buka pakai aplikasi Shopee.
cara daftar di  aplikasi shopee untuk pengguna baru
  • Jika sudah terbuka anda lakukan pendaftaran akun shopee klik pada menu SAYA kemudian anda siapkan nomor hp yang aktif atau akun google. Kemudian kita lakuna registrik akun shopee dan anda bisa langsung praktekan untuk mengikuti promo ajak teman bonus 10 juta shopee.
cara daftar di aplikasi shopee terbaru

  • Step selanjutnya masuk pada menu SAYA pengguna baru klik DAFTAR kemudian kita akan membuat akun Shopee untuk pertama kalinya. Buat akun shopeee anda menggunakan nomor hp agar lebih cepat atau bisa juga daftar dengan akun google dan facebook anda.
cara daftar di shopee gimana sih ?
  • Untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi Shopee bisa kita lakukan dengan dua cara yang pertama pakai telepon atau nomor hp dan yang kedua sosial media. Cara yang kedua bisa dengan Google atau dengan Facebook sama saja dan itu akan mempermudah kita melakukan pendaftaran.
  • Agar lebih simple pakai nomor hp aja nanti ada kode otp masuk ke nomor hp tinggal verifikasi. Masukkan kode verifikasi pendaftaran shopee dan done anda sudah berhasil membuat akun shopee. Jika dengan akun google atau facebook tinggal klik pastikan sudah login akun google atau facebook klik lanjutkan. Jika pakai email selesaikan pendaftaran dengan verifikasi email yang anda daftarkan pada shopee.

Cara Masuk di Aplikasi Shopee dan Upgrade Menjadi ShopeepayPlus

cara masuk mengikuti event shopee 10 juta
  • Step selanjutnya jika sudah daftar anda tinggal login masuk ke akun shopee yang sudah anda buat dan mulai mengikuti event dari promo ajak teman shopee 10 juta. Masukan nomor hp atau anda dapat masuk dari akun google atau facebook atau akun Apple. Jika masuk padak nomor hp tinggal isi nomor hp masukkan password atau kata sandi lalu klik Log in.
cara mendapatkan saldo shopeepay 10 juta terbaru september 2022
  • Kemudian jika anda sudah berhasil login kita bisa mulai untuk mengikuti event ajak teman dapat hingga 10 juta klik pada menu Shopeepay. Lalu anda siapkan KTP karena akan kita gunakan untuk melakukan verifikasi akun shopeepay kita dengan ktp dan foto sefie.
cara upgrade akun shopeepay terbaru
  • Step selanjutnya Klik pojok kanan atas icon gear atau pengaturan sudah kasih tanda untuk meakukan upgrade menjadi akun shopeepay plus. Jika sudah masuk upload ktp, isi informasi sesuai identitas lengkap lalu foto selfie dan selesaikan proses verifikasi menjadi akun Shopeepay Plus.
cara upgrade akun shopeepay
  • Jika akun temen-temen sudah terverifikasi shopeepaynya akan berubah menjadi Terverifikasi seperti pada gambar jadi silahkan selesaikan verifikasinya. Yang terpenting anda siapkan ktp, kemudian isi identitas dengan benar dan upload ktp dan foto selfie lalu cek proses verifikasinya maksimal 1×36 jam.
cara melakukan verifikasi kyc di aplikasi shopeepay
  • Step terakhir kita ikuti prmonya dengan belanja minima 10 ribu jika sduah terverifikasi, tinggal melakukan belanja minimal 10 ribu. Berikut cara mengerjakan tugas Promo Ajak Teman Shopee Bonus 10 Juta, dengan belanja apa saja dishopee minima 10 ribu saja.

Cara Belanja Minimal 10 Ribu di Promo AJak Teman Bonus Shopee 10 Juta

Cara Belanja Minimal 10 Ribu di Promo AJak Teman Bonus Shopee 10 Juta
  • Cari barang atau pakain atau sepatu atau aksesoris yang harganya minimal 10 ribu kemudian anda beli dan lakukan pembayaran. Selesaikan belanja dengan harga barang Rp13.000 dan itu sudah memenuhi syarat promo terbaru ajak teman shopee bonus 10 juta.
belanja di shopee gimana sih
  • Dapat belanja dengan nominal setengahnya tambahkan 2 pcs atau 3 jadi totanya hingga 15 ribu lalu anda manfaatkan gratis ongkir. Jadi syarat anda mendapatkan 35 ribu saldo shopeepay teman yang kita undang harus belanja minima 10 ribu ya.
  • Kemudian anda juga jika pengguna baru bisa belanja minimal 10 ribu lalu manfaatkan kode voucher cashback 100% maksimal 20ribu. Selain Voucher Cashback akan mendapatkan 20 ribu koin, dan bisa belanja dengan Koin Shopee dengan minimal beanja 10 ribu. Jadi manfaatkan promo ajak teman teman shopee 10 juta ini karena pengguna baru dan lama sama-sama untung.
Tutorial Mengikuti Promo AJak Teman Bonus Shopee 10 Juta
Tutorial Mengikuti Promo AJak Teman Bonus Shopee 10 Juta
  • Step pertama anda selesaikan proses download, instal aplikasi shopee, daftar, dan verifikasi akun shopeepay sampai belanja minimal 10 ribu. Kemudian step berikutnya untuk masuk dan mengikuti promo ajak teman anda klik Ajak Teman Bonus 10 juta.
Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Shopee
  • Step berikutnya klik Ajak Teman dan dapatkan Rp35.000 lau anda share link undangan ke sosial media seperti Whatsapp, Facebook, Email atau salin link undangan. Pertama masuk pada Promo ajak teman akan langsung dapat Rp2.500 kemudian anda ajak lagi 2 orang agar bisa tarik bonusnya.
Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Shopee
  • Anda bagikan link undangannya ke Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter dan salin Link undangan jika sudah anda arahkan teman menggunakan link. Instal aplikasi, daftar, upgrade shopeepay lalu belanja minimal 10 ribu dan selamat anda bisa dapat 35 ribu saldo shopeepay.

Artikel Lainnya : Cara Belanja Online di Tokopedia Shopee Lazada Bukalapak dan Blibli 2022

Akhir Kata

Itulah Cara Mengikuti Promo Ajak Teman Bonus 10 Juta di Shopee, promo ini mulai 1 September – 15 September 2022 jadi buruan garap dan dapatkan bonus saldo shopeenya. Anda garap dari step pertama sampai terakhir agar dapat sado shopeepay dan juga voucher dan juga koin shopeenya. Ok Terima kasih.