Home » Tips » Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator dari Aplikasi Cashpop

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator dari Aplikasi Cashpop

Halo temen-temen khusus buat sobat yang ingin mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi Cashpop silahkan bisa menggunakan cara ini. Untuk caranya sangat mudah sekali seperti aplikasi pulsa gratis pada umumnya tinggal mendaftar saja untuk mendapatkan pulsa secara gratis.

Hadiah yang kita dapatkan dari Aplikasi Cashpop ini lumayan banyak guys mulai dari Crypto currency Bitcoin, Game Voucher, Uang Tunai, Pulsa, Paket Internet, Token PLN dsb. Tentunya banyak sekali hadiah yang mereka berikan dari Aplikasi ini.

Jadi buat temen-temen jangan lewatkan kesempatan terbaik dari Aplikasi Cashpop ini khusus buat sobat yang belum menggunakannya silahkan instal dan daftar guys. Ok langsung saja silahkan gunakan aplikasinya lalu kerjakan misi-misinya untuk mendapatkan hadiah terbaik dari cashpop ini.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashpop

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashpop
  • Ste pertama download dan install aplikasi dari Google Playstore selanjutnya pasang hingga selesai lalu buka dan lakukan pendaftaran. Untuk lebih jelasnya dapat kita lihat seperti pada gambar ini untuk melakukan pendaftaran.
daftar
  • Step pertama untuk melakukan pendaftaran anda bisa masuk pada aplikasi dan halaman pertama masuk akan terlihat seperti pada gambar ini. Untuk melakukan pendaftaran anda klik Daftar dan mulai mengisi ID anda dan Juga ID teman anda.
daftar dari Aplikasi Cashpop
 
  • Step kedua untuk melakukan pendaftaran yaitu dengan cara mengisi ID anda, Untuk ID ini isi menggunakan username tanpa space. ID teman bisa menggunakan ID undangan dari mimin dengan mengisi mzaka kemudian cek list semua check box terakhir klik konfirmasi.
berhasil daftar
  • Selamat guys pendaftaran kamu telah berhasil dan kamu mendapatkan imbalan bonus Point Gold dari Cashpop 20.000. Selanjutnya klik OK lalu kalian cek list  untuk mengaktifkan pada layar hp kamu kemudian silahkan kerjakan misi-misinya guys.

Tips Mendapatkan Points Gold dari Aplikasi Cashpop

  • Tips pertama anda bisa masuk pada halaman misi anda bisa mengerjakan misi-misi yang telah mereka sediakan atau berikan oleh aplikasi Cashpop.
  • Tips yang kedua dengan mengerjakan Event-Event dari aplikasi CashPop kamu bisa mendapatkan point Gold hingga 200.000.
  • Tips berikutnya dengan mengajak teman anda bisa mendapatkan bonus Point Gold CashPop juga hinga mencapai 10.000/per invite.
  • Terakhir tukarkan Point Gold anda pada halaman menu Store halaman tersebut tersedia Pulsa Gratis All operator. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis hingga 100.000 per harinya Untuk lebih jelasnya bisa sobat coba sekarang juga.

Cara Menukarkan Poin CashPop dengan Pulsa Gratis All Operator

  • Step pertama masuk pada Menu Store Aplikasi Cash Pop anda
  • Selanjutnya klik Menu Pulsa paling bawah, selain dengan pulsa anda juga bisa menukarkan dengan Paket Internet Gratis dan masih banyak lagi pada Aplikasi Cash Pop ini.
  • Kemudian anda pilih nomor handphone yang digunakan misal dengan Operator Axis tinggal klik saja operator yang anda gunakan.
  • Ok untuk menukarkan dengan Pulsa Gratis sobat perlu minimal 300.000 Poin Gold dari Aplikasi Cash Pop ini.
  • Sobat isi semua data sobat sesuai nomor yang anda gunakan saat ini dan tunggu pulsa sobat masuk, harus sabar karena memang pulsa tidak langsung masuk. Ok untuk lebih jelas nya berikut adalah bukti pembayaran dari aplikasi pulsa gratis cashpop.

Bukti Penukaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashpop

penukaran

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashpop

Bukti Pulsa Gratis dari Aplikasi Cash Pop
 
Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan 26 Dollar Singapore Gratis dari Yougov 

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator dari Aplikasi CashPop untuk semua pengguna buruan garap dan dapatkan berbagai hadiah. Caranya pun mudah sekali jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya guys. OK Terima kasih selamat mencoba