Home » INTERNET GRATIS » Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru

Khusus buat para pengguna Smartfren ada kabar baik nih kalian bisa mendapatkan Kuota Internet gratis Smartfren 5GB Terbaru. Untuk Kuota 5GB akan di tambahkan ke paket Internet Smartfren kamu sebelumnya jadi lumayan juga nih.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru ini sangat mudah cukup kamu pengguna baru dan belum pernah menginstal aplikasi Mysmartfren. Jadi untuk kalian pengguna baru pastinya bisa mendapatkan Kuota Internet Gratis 5GB ini.

Bonus Internet dapat langsung kamu cek di Mysmartfren berlaku hanya seharian saja mimin sudah mencoba pada tanggal 30 Desember 2019 dan berakhir 31 Desember 2019. Jadi silahkan bisa kamu nimati Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB terbaru ini.

Inilah Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren  5GB Terbaru
  • Step pertama kalian download dan instal Aplikasi Mysmartfren dari google playstore klik disini jika sudah kalian tinggal buka aplikasinya. Namun untuk pengguna iOS kalian dapat mendownloadnya di Appstore jika sudah silahkan buka aplikasi Mysmartfrennya.
cara masuk di aplikasi Mysmartfren
  • Step selanjutnya kalian mulai aplikasi Mysmartfren kemudian masuk diakun Mysmartfen kamu atau kamu dapat masuk dengan menggunakan nomor hp. Untuk caranya silahkan kalian klik masuk dengan menggunakan Nomor Smartfren seperti pada gambar diatas ini.
Internet Gratis 5GB Smartfren
  • Step selanjutnya kalian dapat meng claim Internet Gratis Smartfren 5GB Terbarunya seperti pada gambar diatas ini tinggal klik Claim. Selanjutnya masuk distep berikutnya untuk mendapatkan Kuota Internetnya.
  • Step selanjutnya klik Klaim Kuota Gratis dan dapatkan 5GB secara cuma-cuma dari Aplikasi Mysmartfren ini seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya dapat kamu lihat kuotanya sudah ditambahkan ke paket utama Internet smartfren kamu.
  • Step selanjutnya kalian dapat menimati paket Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbarunya tentunya dapat digunakan dalam 24 Jam. Jadi silahkan manfaatkan kuota internet gratis kalian untuk download, youtuban, maen game dan layanan internet lainnya.
Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru
  • Ini dia Kuota Internet Gratis dari Smartfren dengan Total 5GB untuk yang ingin mendapatkan internet gratis juga bisa mengikuti step yang mimin bagikan diatas. Ok selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bukti Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru

Bukti Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru
Artikel Lainnya : 2 Cara Hapus Akun IG dengan Mudah dan Tanpa Ribet

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren 5GB Terbaru, untuk pengguna baru silahkan kalian coba. Namun untuk pengguna lama dapat kalian update aplikasi Mysmartfren untuk mendapatkan kuota Internet gratis dari smartfren ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaat