Aplikasi Penghasil UangTips

2 Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Neo+

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan 2 Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Neo+. Untuk caranya memang dapat kita lakukan saat menggunakan link pendaftaran kemudian saat melakukan verifikasi akun Neo+ kita. Nah untuk itu dapat kita coba agar pendaftaran kita dapat segera terverifikasi berikut caranya.

Jangan sampe juga pada saat mengisi kode referral aplikasi neo+ itu ada masalah seperti akan muncul oops kode referral salah. Itu biasanya kode ajakannya sudah terkena banned karena sudah melakukan tindakan yang melanggar syarat dan ketentuan aplikasi Neo+. Berikut adalah 2 Cara Memasukan Kode Referral Aplikasi Neo+.

2 Cara Memasukan Kode Referral Aplikasi Neo+

2 Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Neo+

1. Isi Kode Referral Aplikasi Neo+ Saat Pertama Daftar

Link Daftar klik disini isi nomor hp klik kirim OTP masukan kode lalu klik ambil sekarang lalu klik Ambil sekarang. Instal Aplikasi Neo+ dari Playstore Buka Aplikasi Klik Register/Daftar. Isi Nomor HP klik kirim OTP masaukan kode OTP lalu Masukan kode referral : WKSA22 lalu klik daftar sekarang.

Selain dari Link Daftar ketika langsung download dari Playstore juga bisa memasukan kode undangan dari mimin WKSA22. Tinggal daftar kemudian isi semua identitas sesuai KTP ya lakukan verifikasi foto KTP, verifikasi scan wajah dan verifikasi foto bersama dengan laki-laki ya. Bebas baik itu teman, saudara, sahabat bisa kok tinggal foto selfie berdua saja jangan pake kacamata dan masker ya.

2. Isi Kode Referral Setelah Melakukan Verifikasi Wajah

Klik Mulai Verifikasi untuk verifikasi Wajah kita arahkan kamera ke wajah kita pastikan jelas ya agar prosesnya berjalan lancar. Jangan pake Topi, Masker dan lainnya yang menghalangi wajah temen-temen. Kemudian masukan kode referral : WKSA22 tepat dibawah tulisan Foto kamu dengan verifikator (Pengundang). Jika sudah sobat masukan dengan kode referral atau kode undangan dari mimin tinggal klik Konfirmasi. Tinggal tunggu deh pembukaan rekening sedang diproses. Jika sudah berhasil masuk saja pada menu profil klik neo rewards nanti ada hadiah pengguna baru 20 ribu dan kupon experience 10 juta. Kemudian tinggal pakai dan dapatkan bunga setiap harinya. Ok selamat mencoba guys semoga berhasil ya aamiin.

Artikel lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Blu BCA Terbaru

Akhir Kata

Itulah 2 Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Neo+ untuk kalian yang masih gagal atau masih belum memasukan kode referral. Masukan kode referral: WKSA22 klik daftar atau klik konfirmasi. Kelebihan memasukan kode referral mimin pastinya tidak akan gagal dan cepat di terimanya. Ok selamat mencoba guys dan dapatkan uang lebih banyak lagi. Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close