PULSA GRATISTips

2 Cara Membeli Pulsa dengan Kupon dari Snack Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan 2 Cara Membeli Pulsa dengan Kupon dari Snack Video. Dua cara ini memiliki kelebihan dan keurangan masing-masing jadi dapat anda pilih salah satu saja ya. Yang pastinya akan membantu temen-temen membeli pulsa di Shopee menggunakan kupon dari Snack Video ini. Berikut adalah cara memeli pulsa di Shopee dengan menggunakan kupon dari Snack Video.

2 Cara Membeli Pulsa dengan Kupon dari Snack Video

2 Cara Membeli Pulsa dengan Kupon dari Snack Video

1. Membeli Pulsa 15 Ribu Tanpa Biaya Tambahan lagi

Yang pertama ini anda dapat membeli pulsa yang 15 ribu dari Aplikasi Shopee dengan cara menukarkan kupon dari Snack Video. Yang perlu temen-temen lakukan yaitu menukarkan dulu saldo snack video dengan kupon pulsa 20 ribu. Kemudian temen-temen bisa melakukan pembelian pulsa 15 ribu di Shopee dengan kupon pulsa 20 dari Snack Video.

Dengan membeli pulsa 15 ribu di Shopee dengan kupon pulsa 20 ribu dari Snack Video sobat tidak akan lagi ada biaya tambahan lagi. Jadi pastikan dulu menukarkan saldo snack dengan kupon pulsa 20 ribu lalu gunakan kopon dengan membeli pulsa yang 15 ribu. Tentunya agar tidak ada biaya tambahan lagi yang harus sobat bayar pada saat membeli pulsa di Shopee.

2. Membeli Pulsa lebih dari 20 ribu dengan Kupon Snack Video

Cara yang kedua membeli pulsa di Shopee dengan kupon snack vidoe yaitu dengan membeli pulsa lebih dari 20 ribu. Nah step ini sama anda pastikan menukarkan saldo snack video dengan kupon pulsa 20 ribu. Kemudian saat menggunakannya anda pastikan juga membeli pulsa yang lebih dari 20 ribu. Cara ini tentu saja harus membayar sisanya karena kupon pulsa dari Snack Video maksimal hanya sampai 20 ribu saja. Akan tetapi cara yang kedua ini lebih maksimal dalam menukarkan kupon pulsa dengan pulsa ke nomor hp anda. Jadi kita bisa mengambil semua kuponnya 20 ribu dengan pulsa yang kita beli pada Shopee ini. Namun anda harus menggunakan metode pembayaran lainnya untuk membayar sisanya.

Jadi dapat kita simpulkan dua cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang pertama kita ada sisa 5 ribu karena kita membeli pulsa di Shopee kurang dari 20 ribu.Jadi 5 ribu akan terbuang tidak dapat kita gunakan lagi. Kemudian yang kedua membeli pulsa lebih dari 20 ribu semua kupon terpakai menjadi pulsa namun ada biaya tambahannya. Jadi tinggal pilih saja anda mau menukarkan kupon pulsa yang mana ya. Ok terima kasih semoga bermanfaat tutornya dan membantu kalian dalam melakukan pembelian pulsa di Shopee dengan kupon dari Snack Video.

Artikel Lainnya : Cara Menggunakan Kupon Pulsa 10 ribu dari Snack Video

Akhir Kata

Itulah 2 Cara Membeli Pulsa dengan Kupon dari Snack Video yang pastinya dapat anda coba salah satu dari dua cara tersebut. Cara yang pertama tanpa harus membayar lagi sisanya karena kupon kita lebih besar dari pembelian pulsa. Kemudian yang kedua kita membeli pulsa lebih dari total kupon yang kita miliki alhasil kita harus membayar sisanya. Ok terima kasih selamat mencoba guys mendapatkan pulsa dari Snack Video ini.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close