Home » Dunia Internet » 7 Situs Streaming Gratis Liga 1 Indonesia

7 Situs Streaming Gratis Liga 1 Indonesia

Halo sahabat pencinta sepak bola khusus buat semua laga yang ditayangkan di Indosiar, USETV dan Channel lainnya tentunya harus berbayar gan dan berlangganan. Sebut saja nonton bola di situs  Vidio.com atau USETV kita harus berlangganan mulai harian, Mingguan hingga bulanan.

Tentunya sayang sekali karena ada 7 Situs Streaming Gratis Liga 1 Indonesia 2020 ini tentunya menayangkan semua siaran secara gratis. Ok dari pada mimin banyak basa basi kita langsung ke situs Streaming.

Inilah 7 Situs Streaming Gratis Liga 1 Indonesia 2020

Situs Streaming Gratis Liga 1 Indonesia
Sumber Gambar : instagram.com/liga1match

1. Situs Streaming NozTV

Situs Streaming NozTV
Situs Streaming Noztv ini menayangkan tayangan Liga 1 Indonesia secara gratis guys kalian hanya cukup mengakses nya disitus resminya Noztv. Siaran yang ditayangkan yaitu dari Vidio.com yaitu Indosiar dan dari USE TV kamu bisa mengaksesnya dari situs streaming ini.

2. Situs Streaming Tvball7

Situs Streaming Tvball7
Situs Streaming TVBall7 ini juga banyak sekali tayangan sepak bola seperti Laliga Spanyol, Premier Inggris, Bunder Liga German, Seri A Italia dan masih banyak lagi. Selain itu situs streaming TVBALL7 ini menyajikan tayangan Liga 1 Indonesia 2020 seperti halnya Noztv.

3. Roti TV

Situs Roti TV juga tidak kalah kerennya dengan kedua situs diatas karena memang situs ROTI TV ini dibuat untuk menayangkan Channel sepak bola guys. Tentunya kamu bisa nonton Liga 1 Indonesia 2020 dari Situs Streaming Gratis ini wajib dicoba juga gan saat pertandingan berlangsung.

4. Nontonliga

Situs streaming Nontonliga
Situs blog yang ke-4 ini wajib kalian coba juga guys karena menyiarkan Liga 1 Indonesia 2020 secara langsung Gratis. Kalian juga bisa melihat siaran bola lainnya seperti Liga Premier Inggris, Serie A, BundesLiga, Laliga, Liga Champions danmasih banyak lagi yang bisa kamu nimati.

5. Raden TV

Situs Streaming Raden TV
Situs Raden TV ini menyiarkan Streaming Gratis Liga 1 Indonesia 2020 kalian bisa menyaksikan setiap harinya laga-laga yang ada di Liga 1 Indonesia ini. Selain itu kalian juga bisa nonton bola lainnya seperti Liga Champions, Liga Inggris, Italia, Spanyol dsb.

6. TVManiax

Situs Streaming TVManiax
Tidak kalah nih situs lainnya TV Maniax buat temen-temen yang kesulitan nonton Streaming Liga 1 Indonesia 2020 dapat mengakses dari situs ini. Lengkap dengan jadwal siaran dan hampir semua pertandingan bola situs streaming TV Max ini menayangkan guys.

7. Situs Streaming Nobar.fun

Situs Streaming Nobar.fun
Situs Nobar ini sangat cocok buat temen-temen yang suka nonton tv di android, tablet atau laptop tentunya kalian menimati siaran Streaming Gratis Liga 1 Indonesia 2020 guys. Selain Liga 1 Liga 2 juga kalian bisa menonton langsung dari situs Nobar.fun ini.
Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru dari Aplikasi Kredivo Android

Kesimpulan

Itulah 7 Situs Streaming untuk temen-temen yang suka nonton bola khususnya Liga 1 Indonesia 2020. Ini bisa memilih salah satu dari 7 situs diatas. Tentunya dari ke-7 tersebut gratis gan sobat hanya cukup memiliki paket untuk nonton bola nya. Ok terima kasih