Home » Technology » Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD

Halo teman, kembali lagi nih kali ini ane akan membagikan Aplikasi baru Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Untuk Semua Operator. Selain itu sahabat senangberbagi juga bisa mendapatkan uang tunai yang bisa langsung ditarik ke rekening bank pribadi.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD sengaja ane buat untuk mempermudah rekan-rekan mendapatkannya. Cara menggunakannyapun sangat mudah tinggal menyiapkan nomor hp aktif dan juga email untuk mendapatkan bonus point pertamannya.

Apa itu Aplikasi AD-T FORWARD ?

Aplikasi AD-T FORWARD adalah Aplikasi penghasil uang tunai cash, pulsa dan pruduk hadiah lainnya hingga ratusan juta rupiah. Caranyapun sangat simple hanya dengan menggunakan smartphone android sobat saja.

Cara Kerja dari Aplikasi AD-T FORWARD ini seperti halnya melihat beberapa iklan, main kuis dan mengisi kuestioner per harinya. Setelah itu sobat bisa mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi AD-T FORWARED Terbaru ini dengan mudah langsung dari Hp Android anda.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD
  • Step pertama download dan instal aplikasinya langsung dari Google Playstore klik disini, Selanjutnya sobat buka Aplikasi AD-T FORWARD. Kemudian sobat lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan nomor hp sobat yang aktif.
Aplikasi AD-T FORWARD
  • Step selanjutnya sobat geser di Aplikasi AD-T FORWARD lalu klik Gabung Sekarang seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya masukan nomor handphone sobat yang aktif dan langsung masukan nomor nya di kolom yang telah di sediakan.
Daftar nomor handphone di Aplikasi AD-T FORWARD
  • Step berikutnya sobat bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi nomor sobat yang aktif tadi di mulai dari nomor delapan. Ok step berikutnya klik Next untuk melanjutkan ke tahap verifikasi nomor handphone anda.
Aplikasi AD-T FORWARD
  • Step berikutnya lakukan verifikasi nomor handphone yang telah dikirm ke nomor handphone sobat seperti pada gambar diatas. Lalu jika sudah sobat lakukan verifikasi dengan klik Continue untuk step selanjutnya.
Aplikasi AD-T FORWARD
  • Step berikutnya sobat dapat mengisi email yang saat ini digunakan, email google juga bisa gan kemudian jenis klamin dan juga tanggal lahir. Jika semuanya sudah di isi bisa melakukan pendaftaran dengan klik DAFTAR.
Cara Mengisi Kode Undangan Aplikasi AD-T  FORWARD
  • Ok step pendaftaran sudah berhasil selanjutnya jika sobat ingin mendapatkan bonus poin langsung ikuti step nya dengan klik menu undangan. Kemudian sobat di Aplikasi AD-T FORWARD ini masukan kode undangannya.
Kode Referral Aplikasi AD-T FORWARD
  • Ok ini step nya untuk mendapatkan Bonus Point pertama kalian masukan kode referral nya “SENANGBE1” Tanpa tanda petik. Jika sudah sobat klik kirim dan step selanjutnya jika ingin mendapatkan point lebih lagi lengkapi data profil sobat dengan klik Profil.
Cara Mengisi Profil AD-T FORWARD
  • Step berikutnya sobat fokus dengan mengisi yang pertama nama sesuai KTP, Kemudian  Verifikasi Email dengan mengisi alamat email kemudian klik Resend Link. Jika sudah sobat buka aplikasi gmail di Android dan buka email dari Aplikasi AD-T FORWARD.
Cara Verifikasi Email di Aplikasi AD-T FORWARD
  • Step ini dapat sobat lakukan setelah melakukan pendaftaran tadi diatas atau bersama dengan mengisi profil juga bisa gan dengan klik resend di aplikasinya. Selanjutnya jika email sudah berhasil di verifikasi bisa lihat hasilnya seperti pada gambar diatas ini.
  • Step selanjutnya balik lagi di Aplikasi AD-T FORWARD pada menu profil isi juga 12 Nomor petama KTP sobat. Ini biasanya tulis saja sembarang nanti juga mentok dan isi juga Nama Bank dan Nomor rekening sobat.
  • Step ini biasanya tidak boleh kosong jadi isi saja menggunakan data Bank teman, saudara atau orang tua juga masih belum punya. Jika belum punya ktp bisa menggunakan nomor NIK dari KK bisa sobat lihat saja, jika sudah tinggal klik Update.
Aplikasi AD-T FORWARD
  • Inilah hasilnya sobat sudah berhasil mendapatkan Bonus Point Maksimal dari Aplikasi AD-T FORWARD jika ingin menambahnya kumpulkan point sebanyak-banyaknya. Untuk caranya berikut adalah cara mendapatkannya agar point sobat bertambah banyak.

Cara Menukarkan Poin Aplikasi AD-T FORWARD dengan Pulsa Gratis

  • Step pertama sobat kumpulkan poin hingga batas penukaran baik itu dengan pulsa gratis all operator atau bisa juga dengan uang tunai.
  • Step kedua sobat klik Nominal pulsa dengan jumlah Poin yang di butuhkan untuk mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD.
  • Step selanjutnya masukan nomor handphone sobat yang aktif untuk melakukan penukaran point tunggu proses penukaran segera di proses.
  • Cek pulsa sobat berhasil atau tidak nya penukaran dari Aplikasi AD-T FORWARD ini.

Cara Menukarkan Poin Aplikasi AD-T FORWARD dengan Uang Tunai

  • Step pertama sobat kumpulkan poin hingga batas penukaran dengan uang tunai.
  • Step kedua sobat klik Nominal Uang Tunai dengan jumlah Poin yang di butuhkan untuk mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD.
  • Step selanjutnya klik penukaran point dan sobat tunggu proses penukaran segera di proses.
  • Step terakhir Cek Mutasi rekening anda di Nomor rekening yang telah di isi sebelumnya di menu profil.

Tips Mudah Mendapatkan Point dari Aplikasi AD-T FORWARD

  • Tips yang petama sobat kerjakan misi di meu halaman Beranda di Aplikasi AD-T FORWARD Misi ini dengan melihat iklan yang di tampilkan.
  • Tips kedua dengan menonton Iklan masih di Menu Utama beranda Aplikasi AD-T FORWARD hanya beda nya iklan yang kedua ini dengan menonton Iklan Video yang tayang. Tips kedua ini bisa mendapatkan 2 Tiket dan yang pertama hanya 1 Tiket.
  • Mengerjakan berbagai Jenis misi misal memutar Spin kemudian sobat bisa mendapatkan Point hingga 100.000 Poin yang bisa di dapatkan dan ditukar langsung dengan hadiah.
  • Tips yang terakhir dengan mengundang teman sebanyak-banyak bagikan artikel ini dihalaman Facebook sobat kemudian tag teman kalian. Lalu bagikan kode undangan untuk mendapatkan point lebih banyak lagi hingga ratusan juta rupiah.

Bukti Pembayaran Poin dari Aplikasi AD-T FORWARD

Bukti Pembayaran Poin dari Aplikasi AD-T FORWARD

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi AD-T FORWARD, banyak sekali hadiah pulsa, uang tunai, dan produk lainnya secara gratis. Hadiah hingga ratusan juta rupiah dan jadikan Smartphone Android anda sebagai sumber rejeki. Terima kasih semoga bermanfaat