Home » Tips » Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19

Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19. Nah jadi untuk yang baru dapat kartu prakerjanya jangan banyak galau gan. Karena semakin cepat menyelesaikan pelatihan maka akan semakin cepat Insentif anda cair ke rekening atau akun Ewallet (DANA, LinkAJA dan GOPAY). Nah mimin sekarang akan merekomendasikan pelatihan agar cepat keluar sertifikatnya temen-temen bisa menggunakan pelatihan berikut.

Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19

Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19

Membeli pelatihan kartu prakerja pada situs Rumah siap kerja nah jika ingin menyelesaikan pelatihan bisa coba dari situs rumah siap kerja. Ada dua bonus dari pembelian pelatihan pada situs ini. Bonus pertama saldo Rp20.000 untuk pembelian pelatihan dibawah 500 ribu. Kemudian yang kedua imbalan Rp25.000 jika sobat membeli pelatihan minimal 500 ribu. Jadi jika sobat masih kebingungan mau beli pelatihan apa pada gelombang ke-19 ini bisa menggunakan situs Rumah Siap Kerja. Ok berikut adalah cara membeli pelatihannya sangat mudah bisa langsung temen-temen coba.

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang Ke 19

  • Step pertama download Aplikasi Tokopedia kemudian lakukan pendaftaran ke Tokped. Jika sudah kita langsung lakukan pembelian pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja. Bebas pelatihannya mulai Rp300.000 agar dapat Diskon 50 ribu untuk pulsa dan paket data.
  • Step kedua Salin Kode Voucher Rumah siap kerja pada halaman transaksi dan pilih yang Kelas Prakerja yang sudah temen beli.
  • Klik Salin pada Kode Vouhcer kemudian nanti temen-temen masuk pada situs Rumah Siap Kerja.
  • Klik Tukar Voucher Prakerja masukan kode Vouchernya klik Cek Voucher kemudian Cek List Saya Punya kode referral. Masukan kode dengan : MUHAMJFXVS klik Tukarkan Voucher.
  • Selamat berhasil menukarkan Voucher pada situs rumah siap kerja namun pastikan akun anda sudah dibuat. Jika belum login anda bisa dengan akun google lalu daftarkan nomor hp anda.
  • Sudah silahkan tukarkan Voucher anda kembali dan jangan lupa masukan kode Voucher dan juga kode referralnya.
  • Jika sudah anda klaim tinggal klik pojok kanan atas lalu pilih kelasku untuk menyelesaikan pelatihan klik Masuk Kelas.
  • Ada Pree test tinggal kerjakan lalu pelajari materinya untuk menyelesaikan pelatihan. Tonton beberapa Video dan kerjakan setiap kuisnya terakhir kerjakan Post Test dan dapatkan sertifikat kartu prakerja anda.
  • Lakukan ulasan dan rating pelatihan pada situs Prakerja, Tokped dan situs Rumah Siap Keraja. Tunggu proses pelaporan ke Kartu prakerja jika sudah anda tinggal tunggu saja sertifikat keluar.
  • Tunggu jadwal Insentif jika sudah terjadawal jangan lupa rekening anda sambungkan untuk menerima insentif setiap bulannya.
  • YUk ambil pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja agar sertifikat juga cepat muncul pada dasboard kartu prakerja tanpa harus webinar.
Baca Juga:  Kenapa Tidak dapat Pulsa Saat Membeli Pelatihan Kartu Prakerja

Keterangan :

Pembelian Pelatihan dengan harga kelas online 500 ribu dapat 25 ribu dan kurang dari 500 ribu hanya dapat 20 ribu saja. Jadi mending yang 500 ribu gan biar dapat lebih gede cashbacknya yuk garap gan.

Artikel Lainnya : Cara Tulis Ulasan Pelatihan Kartu Prakerja 2021

Akhir Kata

Itulah Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19 yang bisa kalian langsung praktekan. Yuk segera beli pelatihannya jangan telat agar insentif sobat cepat cairnya. Jangan sampe lama membeli banyak mikir akhirnya insentif tidak kunjung dikirim ke rekening atau ewallet kita. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tutornya.

Tinggalkan komentar