Home » Tips » Berapa Lama Alat dan Benih Hidroponik Sampai Rumah ?

Berapa Lama Alat dan Benih Hidroponik Sampai Rumah ?

Halo sahabat kali ini akan membagikan jawaban tentang pertanyaan Berapa Lama Alat dan Benih Hidroponik Sampai Rumah ?. Untuk sahabat prakerja yang mengambil pelatihan pada situs rumah siap kerja dengan nama pelatihan. Mempraktekan Hidroponik untuk menjadi petani Modern dari situs rumah siap kerja. Temen-temen bisa mendapatkan alat dan bahas secara gratis yang dikirim ke rumah secara langsung. Apa saja alat dan bahasnya berikut penjalan mimin yang kebetulan ambil pelatihan ini juga.

Berapa Lama Alat dan Benih Hidroponik Sampai Rumah ?

Berapa Lama Alat dan Benih Hidroponik Sampai Rumah

Alat dan benih yang sudah mimin dapatkan meliputi yang pertama sistem hidroponik yaitu dengan sistem wick. Sistem ini untuk pemula yang menggunakan sumbu jadi kita bisa mempraktekan hidroponik tanpa biaya yang mahal karena peralatannya sederhana. Seperti air meneral, gerigen bekas, dan lainnya. Terdapat Net Pot, Media tanam Rockwool, bibit untuk hidroponik seperti bitbit Kangkung, Pokcoy, dan Bayam. Jadi itulah barang dari situs rumah siap kerja yang sudah mimin terima.

Berapa lama alat dan benih hidroponik sampai rumah dapat email dari situs rumah siap kerja itu pada tangal 20 September 2021. Nah sampai rumah alat dan bahanya pada tanggal 27 September. Jadi kurang lebih 7 hari kerja untuk menerima alat dan benih dari rumah siap kerja sampai kerumah. Nah kemudian berapa lama waktu menerima email dari rumah siap kerja setelah selesai pelatihan prakerja.

Berapa Lama Dapat Email Konfirmasi Alamat Pengiriman Alat dan Benih Hidroponik dari Rumah Siap Kerja

Ok mimin menyelesaikan pelatihan prakerja dengan nama pelatihan Mempraktekan Hidroponik untuk menjadi petani Modern. Selesai pelatihan pada tanggal 4 September 2021 kemudian 5 September dapat sertifikat pada halaman dashboard prakerja.

Nah jadi sekitar 15 hari kerja sampai dapat emaik konfirmasi alamat untuk menerima alat dan benih hidroponik dari situs rumah siap kerja ini. Jika temen-temen belum dapat email sabar dulu nanti juga nerima email dan anda tinggal balas aja emailnya dengan nama lengkap, alamat lengkap dan nomor hp kemudian tunggu 7 hari kerja sampai alat datang ke rumah.

Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Rumah Siap Kerja

  • Step pertama download Aplikasi Tokopedia kemudian lakukan pendaftaran ke Tokped. Jika sudah kita langsung lakukan pembelian pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja.
  • Step kedua Salin Kode Voucher Rumah siap kerja pada halaman transaksi dan pilih yang Kelas Prakerja yang sudah temen beli.
  • Klik Salin pada Kode Vouhcer kemudian nanti temen-temen masuk pada situs Rumah Siap Kerja.
  • Klik Tukar Voucher Prakerja masukan kode Vouchernya klik Cek Voucher kemudian Cek List Saya Punya kode referral. Masukan kode dengan : MUHAMJFXVS klik Tukarkan Voucher.
  • Selamat berhasil menukarkan Voucher pada situs rumah siap kerja namun pastikan akun anda sudah dibuat. Jika belum login anda bisa dengan akun google lalu daftarkan nomor hp anda.
  • Sudah silahkan tukarkan Voucher anda kembali dan jangan lupa masukan kode Voucher dan juga kode referralnya.
  • Jika sudah anda klaim tinggal klik pojok kanan atas lalu pilih kelasku untuk menyelesaikan pelatihan klik Masuk Kelas.
  • Ada Pree test tinggal kerjakan lalu pelajari materinya untuk menyelesaikan pelatihan. Tonton beberapa Video dan kerjakan setiap kuisnya terakhir kerjakan Post Test dan dapatkan sertifikat kartu prakerja anda.

Artikel Lainnya : Berapa Lama Cashback Pulsa Masuk dari Situs Pakar?

Akhir Kata

Itulah Berapa Lama Alat dan Benih Hidroponik Sampai Rumah yang pastinya yang belum dapat alatnya bisa sabar menunggu. Karena mimin juga luamayan lama sejak selesai pelatihan sampai bisa nerima alat dan benih dari rumah siap kerja ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaat artikelnya buat temen-temen yang sama mengambil pelatihan ini.

Tinggalkan komentar