Tips

Cara Kirim Uang Dana lewat WhatsApp

Teknologi sudah makin canggih dan membuat penggunanya sangat mudah melakukan apapun itu salah satunya kirim uang. Kalian tidak perlu kirim uang pergi ke kantor pos, atm atau bank. Tentunya dengan teknologi sudah merubah semuanya menjadi semakin simple dan mudah dilakukan. Selain itu tidak ribet dan menambah biaya lagi dalam mengirim uang kesiapa saja kapan saja dan dimana saja menjadi lebih mudah. Berikut Cara Kirim Uang Dana lewat WhatsApp.

Cara Kirim Uang Dana Lewat Whatsapp ini memang tidak asing namun baru saya coba kemarin-kemarin untuk kirim uang. Nah buat kalian yang belum tahu fitur kirim uang lewat sosial media ini bisa kalian coba juga. Karena memang sangat aman dan mudah kalian lakukan. Menurut mimin ini sangat simple dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Yang terpenting sudah menggunakan aplikasi dana sebelumnya.

Untuk sobat yang mau coba kirim uang Dana lewat sosial media atau lewat Whatsapp bisa mencoba cara mimin ini. Tentunya sangat mudah sekali bisa langsung sobat coba pada aplikasi dana. Tentunya pastikan juga saldo Dana temen-temen tersedia oke berikut adalah caranya.

Inilah Cara Kirim Uang Dana lewat WhatsApp

Kirim Uang lewat chat wa
  • Step pertama silahkan buka Aplikasi Dana kalian kemudian klik kirim untuk mengirim uang melalui pesan Whatsapp. Selanjutnya temen-temen masukan nominal uang yang akan dikirim.
kirim uang lewat chat
  • Step selanjutnya pastikan kamu memilih kirim ke chat seperti yang telah saya tandai pada gambar diatas. Selanjutnya silahkan baru masukan nominal uang yang akan dikirim.
jumlah uang yang dikirim
  • Step selanjutnya kalian silahkan masukan nominal uang yang akan dikirim lewat Whatsapp atau Chat. Kemudian kasih pesan tambahan juga boleh lalu tinggal klik Kirim dana.
konfirmasi kirim uang dana lewar chat whatsapp
  • Step selanjutnya tinggal klik konfirmasi pembayaran dengan biaya tentu saja gratis, sobat tinggal klik konfirmasi. Selanjutnya silahkan masukan PIN Transaksi Aplikasi Dana kalian.
Kirim uang lewat whatsaap
  • Step selanjutnya silahkan masukan PIN dana Anda dengan benar jika lupa bisa klik lupa PIN dana. Setelah berhasil memasukan PIN tinggal kirim uang dana lewat Whatsapp.
kirim uang
  • Step selanjutnya kamu tinggal kirim dana via Whatsapp untuk mengirimnya silahkan klik Share It. Kemudian pilih Whatsapp untuk mengirim Uang dana kamu.
Aplikasi Whatsapp kirim uang dana
  • Selain dengan Whatsapp kalian juga bisa kirim lewat pesan, email, facebook, ig dan sosial media lainnya. Tentunya sangat simple untuk mengirim uang dana ke teman, kerabat, saudara bahkan pacar kalian.
Uang dana yang dikirim lewat whatsapp yang sudah di klaim
  • Ini adalah uang dana yang telah berhasil diklaim, silahkan kamu bisa mengirim uang dana kamu ke chat whatsapp. Selanjutnya temen kamu bisa langsung membukannya. Pastikan juga teman kamu telah terdaftar menjadi pengguna dana juga. Untuk caranya silahkan bisa kalian coba dengan tutorial diatas ini.
Bukti Uang Dana Berhasil di Klaim lewat Chat Whatsapp
Bukti Uang Dana Berhasil di Klaim

Artikel Lainnya : Bagaimanakah Cara Menggunakan Dana Dompet Digital?

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim Uang Dana lewat WhatsApp, tentunya sangat mudah sekali dan sangat simple untuk mengirim uang kemana saja. Tanpa ribet dengan menggunakan kirim uang lewat chat. Silahkan bisa dicoba untuk kalian yang tidak mau ribet saat kirim uang ke teman kalian. Ok Terima kasih banyak.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close