Tips

Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin

Untuk pelanggan LinkAja tutor keren nih karena kita dapat mengirim uang dari LinkAja ke Jenius tanpa fee. Untuk Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin ini bia anda coba juga. Karena memang sangat mudah sekali dan bisa dicoba juga untuk mengirim uang ke semua rekening bank.

Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin alias gratis ini menggunakan Aplikasi ke tiga yaitu Flip. Tentunya sudah sering mimin bahas cara menggunakan Aplikasi Flip ini. Yang mana anda bisa kirim uang kerekening mana saja tanpa biaya admin sepeserpun.

Lumayan juga jika menggunakan cara biaya kita akan dikenakan biaya yaitu Rp6500 lumayan juga jika dengan cara ini tidak ada fee. Karena dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat mengirim uang gratis ke semua rekening bank tanpa biaya admin alias gratis.

Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin

Cara kirim uang gratis
  • Step pertama Instal terlebih dahulu Aplikasi pihak ketiganya yaitu Aplikasi Flip. Lalu lakukan verifikasi dengan ktp kemudian buka Aplikasi Flipnya seperti pada gambar diatas ini. Silahkan lakukan kirim uang dengan klik Kirim uang.
cara  kirim uang di aplikasi flip
  • Step selanjutya pilih rekening tujuan dengan Jenius/BTPN/BTPN Wow! lalu masukan nomor rekening Jenius. Jika sudah silahkan cek nama dan masukan nominal uang yang akan dikirim dari LinkAja. Step selanjutnya tinggal klik Ok.
cara kirim uang dari Aplikasi LinkAja
  • Step selanjutnya silahkan kalian pilih rekening Bank Mandiri karena LinkAja menggunakan Bank mandiri. Jadi silahkan pilih Mandiri untuk mengirim uang dari Linkaja ke nomor mandiri Flip.
Kirim uang LinkAJa gratis ke Jenius
  • Step selanjutnya lakukan pengiriman dari LinkAja ke rekening Bank Mandiri atas nama Fliptect Lentera Inspirasi Pertiwi. Masukan juga nominalnya dengan total nominal seperti pada gambar diatas. Karena itu berisikan 2 digit kode unik untuk verifikasi otomatis. Klik salin lalu silahkan buka Aplikasi LinkAJa kalian dan lakukan pengiriman uang.

Cara Kirim Uang LinkAJa ke Rekening Jenius Gratis Biaya Admin

Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin
  • Step pertama login di Aplikasi LinkAja seperti pada gambar diatas ini jika sudah silahkan klik kirim uang. Lalu kamu masukan nomor Bank Mandiri dari Aplikasi Flip tadi.
cara kirim uang LinkAja ke Jenius gratis
  • Step selanjutnya lakukan kirim uang ke semua rekening bank caranya pilih metode transfer klik rekening bank. Jika sudah pilih rekening Bank Mandiri masukan nominalnya. Untuk nominalnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini.
pilih rekening bank mandiri untuk mengirim uang gratis biaya admin dari LinkAja
  • Pilih rekening Bank Mandiri lalu masukan nomor rekening Bank dari Aplikasi Flip tadi beserta nominal yang harus dikirim. Jika sudah seperti pada gambar diatas langsung Klik lanjut.
kirim uang gratis dari LinkAja
  • Step selanjutnya masukan nominalnya sesuai dari Aplikasi Flip misalkan seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah kalian langsung klik Cek List seperti yang telah mimin tandai.
kirim uang gratis Biaya admin dari LinkAja
  • Jika dilihat dihalaman konfirmasi biaya admin Rp0 artinya gratis biaya admin kirim uang dari LinkAja ke Jenius. Namun dengan pihak ketiga dengan mengirim ke rekening Bank Mandiri Flip. Jika sudah yakin klik konfirmasi untuk melakukan pengirima uang dari Linkaja.
bukti gratis kirim uang dari flip ke Jenius dari LinkAJa
  • Ok ini bukti Struk Transaksi kirim uang dari LinkAja ke Rekening Flip dan akan dikirim otomatis ke Jenius. Untuk bukti sudah berahsil terkirim ke Jenius dapat dilihat seperti pada gambar dibawah.

Cara Mengecek Bukti Kirim Uang LinkAJa ke Jenius Gratis Biaya Admin

Cara Mengecek Bukti Kirim Uang LinkAJa ke Jenius Gratis Biaya Admin
  • Ini adalah Bukti Transfer dari LinkAja ke Rekening Flip kemudian diteruskan ke Rekening Bank Jenius/BTPN/BTPN WOW!. Tentunya bisa anda langsung coba juga karena benar-benar gratis.
bukti uang masuk dari Linkaja
  • Jika sudah berhasil anda tinggal mengeceknya apakah uangsusdah masuk dari LinkAja via Flip ke Rekening Jenius anda. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini.
Kelebihan Menggunakan Flip
  1. Kirim Uang Gratis Biaya Admin ke rekening BRI, BNI/BNI Syariah, BCA, Mandiri/Mandiri Syariah. Kemudian Bank CIMB/CIMB Syaiah, Muamalat dan Bank Permata/Permata Syariah.
  2. Transaksi Instan tidak membutuhkan waktu lama untuk kirim uang ke semua rekening yang sudah terdaftar.
  3. Mudah digunakan dan bisa menghubungi CS saat kamu butuh bantuan karena tersedia fitur untuk bantuan. Sehingga dapat langsung menghubungi CS nya saat ada kendala dan pertanyaan.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Cek Nomor Rekening Jenius Bank BTPN

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim Saldo LinAja ke Jenius Gratis Biaya Admin tentunya agak lumayan ribet juga si tapi lumayan juga hemat Rp6500/transaksi. Jadi sebaiknya manfaatkan cara ini karena sangat mudah dilakukan. OK Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close