Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Mabuk Duit Terbaru 2022

Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Mabuk Duit Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Mabuk Duit. Mabuk duit ini lagi legi-legitnya karena bisa mendapatkan saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GOPAY, LinkAja dan Shopeepay) dan Voucher Game. Voucher game Diamonds Mobile Legends, Freefire, dan UC Game PUBG anda bisa dapatkan dari Aplikasi Mabuk Duit ini.

Apa itu Aplikasi Mabuk Duit ?

Mabuk Duit adalah Aplikasi yang bisa menghasil uang dengan misi sederhana seperti checkin harian, downlaod dan instal aplikasi dan undang teman. Dapat saldo e-wallet dan vocuher game seperti DM Mobile Legends, Freefiree dan UC Game PUBG Bisa dari Mabuk Duit.

Saat melakukan pendaftaran anda akan memasukkan Kode Undangan atau Kode Referral nah anda bisa mengisinya dan dapatkan 150 poin Mabuk Duit. Beda lagi jika yang asal instal tidak mengisi kode referral ia tidak akan mendapatkan poin Mabuk Duit pertamanya. Nah untuk anda jangan sampe tidak memasukkannya ya berikut adalah cara memasukkan kode referral di Aplikasi Mabuk Duit.

Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Mabuk Duit

Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Mabuk Duit
  • Step pertama Download dan Instal Mabuk Duit dari Playstore atau salin tautan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mabuk.money.duit
  • Buka Aplikasi Mabuk Duit kemudian login pakai akun google anda
  • Step selanjutnya masukkan kode undangan :78ANPaYfklik mulai
  • Sudah berhasil memasukkan kode undangan atau kode refferal di Mabuk Duit.
  • Kemudian tinggal menggunakan Aplikasinya dan dapatkan uang dari Aplikasi Mabuk Duit.

Kode Undangan Aplikasi Mabuk Duit

Kode undangan aplikasi mabuk duit dapat menambah 150 poin pertama dari Aplikasi Mabuk Duit. Jadi anda isi saat pertama melakukan pendaftaran setelah login dengan akun google agar mendapatkan poin pertama dari Mabuk Duit ini. Berikut adalah Kode Undangannya bisa anda masukkan :

Nam Apk : Aplikasi Mabuk Duit

Kode Undangan :78ANPaYf

Hadiah : 150 Poin Mabuk Duit

Cara Undang Teman di Aplikasi Mabuk Duit

  • Masuk dimenu “Undang”
  • Copy Code seperti kode undangan mimin “78ANPaYf” isi saat daftar dapat 150 poin
  • Share ke WA, atau Klik lainnya nanti bagikan ke email, facebook, telegram atau sosial media lainnya.
  • Bonus undang teman dari Mabuk Duit 100 poin + Bonus 15% dari penghasilan poin yang didapatkan oleh teman anda saat menggunakan Aplikasi Mabuk Duit.
  • Jadi kerjakan misi-misinya seperti instal aplikasi, check-in harian dan undang teman terakhir jangan lupa masukkan kode undangan agar mendapatkan 150 poin pertama.
  • Done.

Artikel Lainnya : Cara Memasukkan Kode Referral di Aplikasi Aladin Bonus Saldo Aladin 55 Ribu

Akhir Kata

Itulah Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Mabuk Duit Terbaru 2022 anda bisa dapat 150 poin dari memasukkan kode referral/undagan. Jadi pastikan anda tidak melewatkannya karena itu lumayan bonus pendaftaran dari Aplikasi Mabuk duit. Dapatkan juga 100 poin + 15% dari bonus undang teman jadi manfaat kode undangan dan undang teman untuk cepat menghasilkan uang di apliaksi Mabuk Duit. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar