BISNIS ONLINEPeluang UsahaTips

Cara Mencairkan Saldo Kartu Prakerja di Skill Academy dan Bukalapak

Halo guys kali ini mimin akan membagikan Cara Mencairkan Saldo Kartu Prakerja di Skill Academy dan Bukalapak. Saldo kartu prakerja memang hanya untuk membeli pelatihan saja namun asal kalian kalian tahu ternyata dapat kita cairkan loh. Yaitu kita nanti coba dengan dua cara mencairkan saldo prakerja pada Platform Bukalapak dan situs Skill Academy. Berikut adalah caranya yang dapat anda coba juga.

2 Cara Mencairkan Saldo Kartu Prakerja di Skill Academy dan Bukalapak

Cara Mencairkan Saldo Kartu Prakerja di Skill Academy dan Bukalapak

1. Membelikan dengan Pelatihan di Skill Academy

Asal temen-temen tahu kalian dapat mencairkan Saldo Kartu Prakerja dengan cara membeli pelatihan dari Skill Academy. Silahkan lakukan pembelian pelatihan skill academy minimal 250 ribu. Lalu temen-temen bisa mendapatkan uang 20 ribu dengan memasukan kode referral dari undangan mimin : ZAKARIAM1YKNG3JY. Masukan kode tambahan saat melakukan penukaran kode pelatihan dari Bukalapak. Klik punya kode referral lalu masukan kode tambahan : ZAKARIAM1YKNG3JY.

Atau dengan link penukaran kode pelatihan klik disini . Kemudian klik tukarkan lalu masukan kode voucher nya dan klik tukarkan lagi. Akan mendapatkan 20 ribu dari setiap pembelian dari Skill Academy ini. Tunggu pencairan Saldo Kartu Prakerja ke nomor hp atau dapat menggantinya ke nomor rekening bank. Jadi gunakan semua saldonya karena nanti habis jadi sayang kalau sampe habis batas waktu penggunaan saldo dari Kartu Prakerja ini.

2. Tukar Kode Pelatihan di Bukalapak

Cara yang kedua ini akhir-akhir rame juga lantaran kode pelatihan yang kita beli di Skill academy dari Bukalapak. Ternyata dapat kita tukarkan dan bisa menjadi Saldo Credit Bukalapak loh. Yang pastinya dapat kita tarik ke akun DANA, GOPAY dan lainnya. Selain itu anda juga dapat membelikannya dengan berbagai barang yang ada pada aplikasi Bukalapak ini. Namun sayangnya hanya bertahan tidak lama karena sudah diperbaiki sama pihak Bukalapaknya mungkin itu hanya bagian dari BUG pada sistem Bukalapak.

Cara Tukar Kode Pelatihan dengan Saldo Credit Bukalapak

  • Buka Aplikasi Bukalapak
  • Masuk pada menu Transaksi
  • Lalu klik pembelian Skill Academy “Prakerja Skill Academy Rp0”
  • Kemudian Klik Lihat Kupon
  • Salin Kode Kuponya
  • Buka lagi Aplikasi Bukalapak lalu klik semua menu.
  • Scroll kebawah lalu temukan menu Gift Card
  • Kemudian masukan kode kupon tadi pada kolom masukan kode yang kamu terima atau Tukar Kode Gift Card.
  • Klik Tukar Sekarang.
  • Jika sukses bisa mendapatkan Saldo Credit Bukalapak.
  • Done.

Sayangnya cara yang kedua ini sedang diperbaiki tentunya tidak dapat melakukannya mimin juga sudah mencoba selalu tidak berhasi. Mungkin nanti coba lagi lain waktu semoga dapat mencoba lagi cara yang kedua ini karena lumayan saldo Credit Bukalapaknya. Tentu saja dapat kita gunakan seperti halnya OVO Points di Tokped atau Reward Koin Shopee. Jadi terus coba barang kali masih bisa work namun jika sudah tidak bisa lebih baik menggunakan cara yang pertama saja kana masih work sampai saat ini.

Artikel Lainnya : Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Skill Academy

Akhir Kata

Itulah Cara Mencairkan Saldo Kartu Prakerja di Skill Academy dan Bukalapak yang mungkin dapat kalian coba juga caranya. Karena sayang juga saldo Prakerjanya mending anda gunakan agar mendapatkan pelatihan lebih banyak lagi untuk skill anda. Anda tinggal pilih saja cara yang pertama selain dapat mencairkan saldo prakerja juga dapat ilmu dari pelatihan yang kita ambil. Ok terima kasih selamat mencoba ya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close