Tips

Lakuemas : Cara Mendapatkan Emas Gratis dari Aplikasi Lakuemas

Halo sahabat senang berbagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara mendapatkan emas gratis dari Aplikasi Lakuemas. Emas yang diberikan hanya untuk kalian pengguna baru yang belum menggunakan aplikasi Lakuemas dan sudah memiliki KTP.

Untuk caranya akan mimin bahas dibawah ini mulai dari pendaftaran hingga selesai hingga verifikasi KTP untuk mendapatkan emas gratis dari aplikasi Lakuemas. Emas yang didapatkan dari Aplikasi Lakuemas ini sebesar 0.05 gram emas atau setara Rp35.000 an.

Nah yang dibutuhkan untuk mendapatkan emas gratis dari Aplikasi Lakuemas ini yaitu identitas asli kamu dan sudah memiliki KTP. Karena nantinya kamu harus melakukan selfie untuk melakukan verifikasi akun kamu di Aplikasi Lakuemas silahkan dicoba berikut caranya.

Apa itu Aplikasi Lakuemas ?

Lakuemas adalah aplikasi untuk menjual dan membeli emas dari ponsel android, selain membeli dan menjual dapat juga menyimpan emas di Aplikasi Lakuemas ini. Selain itu ada event gratis 0.05 gram emas untuk bonus imbalan pengguna baru yang sudah melakukan verifikasi akun.
Jadi jangan tunggu nanti gan buruan digarap lumayan emas gratis dari aplikasi Lakuemas ini hanya dengan melakukan pendaftaran, verifikasi akun dengan ktp dan dapatkan emasnya. Untuk mendapatkan emas gratis akan mimin bahas dibawah ini.

Inilah Cara Mendapatkan Emas Gratis dari Aplikasi Lakuemas

Cara Mendapatkan Emas Gratis dari Aplikasi Lakuemas
  • Step pertama kalian daftarkan diri kalian disitus resminya dengan klik link disini jika sudah silahkan isi form pendaftarannya. Untuk membuat akun Lakuemas ini kalian isi mulai dari nama, nomor hp, email, password dan yang paling penting kode referralnya. Silahkan isi semuanya jangan lupa captch juga di isi lalu klik buat akun selebihnya cek digambar dibawah.
  • Untuk nama, email, no.hp silahkan isi sesuai informasi data kamu pastikan nama sama dengan nomor ktp agar verifikasi kamu lancar gan. Selanjutnya isi referral dengan: muhamm8693 atau jika sudah ter isi biarkan sa saja, kemudian isi captch jangan lupa cek list lalu klik buat akun.
Cara Mendapatkan Emas Gratis
  • Step selanjutnya kalian masukan kode konfirmasi yang dikirim kenomor hp yang didaftarkan sebelumnya tadi lalu tinggal klik konfirmasi. Untuk lebih jelasnya dapat dipraktekan langsung guys silahkan dicoba atau kurang lebih seperti gambar diatas.
verifikasi email lakuemas
  • Step selanjutnya kalian lakukan verifikasi email yang didaftarkan tadi dengan masuk diemail kalian seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah kalian langsung saja klik verifikasi sekarang untuk memverifikasi email akun Lakuemas anda.
cara login aplikasi lakuemas
  • Jika sudah melakukan verifikasi kalian tinggal masuk dengan mengisi email, password dan kode captch lalu klik masuk. Untuk membuat PIN kalian harus bisa login sampai disini lalu silahkan buat PIN untuk melakukan transaksi.
membuat PIN transaksi aplikasi Lakuemas
  • Selanjutnya jika sudah masuk paling pertama kalian harus membuat PIN untuk melakukan transaksi pada aplikasi Lakuemas. Jadi silahkan buat terlebih dahu seperti pada gambar diatas ini lalu klik buat seperti pada gambar.

Cara Melakukan Verifikasi Akun Lakuemas dengan Menggunakan KTP

Cara Melakukan Verifikasi Akun Lakuemas dengan Menggunakan KTP
  • Step selanjutnya jika sudah melakukan verifikasi nomor hp, email dan membuat PIN step selanjutnya tinggal download aplikasi Lakuemas dari google playstore. Jika sudah temen-temen bisa mengisi email dan juga password lalu tinggal klik login.
profil untuk verifikasi akun aplikasi Lakuemas
  • Step berikutnya silahkan masuk dihalaman profil pada aplikasi Lakuemas seperti pada gambar diatas ini jika sudah kalian klik yang data KTP. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini untuk melakukan verifikasi KTP.
verifikasi data ktp dari aplikasi Lakuemas
  • Step selanjutnya kalian klik DATA ktp kemudian silahkan kalian isi terlebih dahulu PIN transaksi tadi karena sebelum verifikasi KTP kalian akan diminta input PIN. Jadi silahkan masukan PIN kamu dan foto KTP kamu dan juga foto selfie sambil pegang ktp.
verifikasi ktp pada aplikasi Lakuemas
  • Step selanjutnya kalian tinggal klik ambil foto kemudian foto ktp kamu lalu yang keuda klik ambil foto lagi kemudian kamu foto selfie sambil pegang ktp kamu. Kurang lebih seperti pada gambar diatas ini jika sudah silahkan isi nomor KTP kamu dan terakhir klik simpan.
isi nomor rekening di aplikasi Lakuemas
  • Jika kalian sudah punya rekening dari bank lokal silahkan isi klik lengkapi, jika belum punya silahkan klik tutup saja. Namun jika belum punya dapat menggunakan aplikasi Dana. atau akun OVO kamu karena disana ada akun Bank Virtual kamu jadi bisa kamu gunakan guys.
mengisi form rekening bank
  • Step selanjutnya kalian jika punya rekening bank kamu tinggal isi mulai dari Nama Bank, Nomor rekening dan nama pemilik rekening lalu klik simpan. Jika sudah dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini dengan klik simpan.
cara melengkapi npwp di aplikasi lakuemas
  • Setelah Data KTP, Bank dan yang terahir adalah NPWP jika kamu punya silahkan dapat kamu isikan juga gan jika tidak bank dan juga NPWP bisa dilewati. Jadi silahkan kamu lengkapi untuk mempercepat verifikasi ktp kamu di aplikasi Lakuemas, lalu klik simpan.

Pengajuan Verifikasi KTP dari Aplikasi Lakuemas

Cara Mendapatkan Emas Gratis

Hasil Akun Aplikasi Lakuemas Yang berhasil di Verifikasi

Akun Aplikasi Lakuemas Yang berhasil di Verifikasi

Apa Misi dari Aplikasi Lakuemas ?

Misi dari Aplikasi Lakuemas ini temen hanya cukup mengerjakan satu misi dari aplikasi Lakuemas yaitu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Lakuemas. Jangan lupa sertakan kode referal untuk mendapatkan emas gratisnya cepat digarap gan sampai akunnya terverifikasi.

Cara Menjual Emas/Mencarikan Uang dari Aplikasi Lakuemas ke Rekening Bank

Cara Mendapatkan Emas Gratis
  • Step pertama kalian masukan PIN transaksi terlebih dahulu kemudian jika sudah terbuka seperti pada gambar diatas ini kalian klik jual emas. Selanjutnya silahkan masukan total gram emas yang akan kamu jual.
jual emas di dari aplikasi lakuemas
  • Silahkan masukan jumlah gram emas yang akan dijual seperti pada gambar diatas kalian tinggal masukan saja contoh pada gambar diatas. Jika sudah kalian dapat melihat total harga yang diberikan untuk emas yang kalian jual tadi lalu klik lanjutkan.
  • Step terahir tinggal klik konfirmasi seperti pada gambar diatas ini masukan pin transaksi kamu untuk mengkonfirmasi penjualan emas dari aplikasi lakuemas. Jika sudah lihat hasilnya seperti pada gambar dibawah in dimana kamu berhasil melakukan penjualan emas. Tinggal tunggu uang dikirim ke nomor rekening yang kamu daftarkan sebelumnya.

Bukti Penjualan Emas Gratis dari Aplikasi Lakuemas ke Rekening Bank

Cara Mendapatkan Emas Gratis

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Lakuemas

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Lakuemas

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Lakuemas Melalui Bank BCA

Cara Mendapatkan Emas Gratis

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Emas Gratis dari Aplikasi Lakuemas, untuk kamu yang ingin mendapatkan emas gratis buruan garap dan dapatkan emasnya hingga jutaan rupiah. Untuk bukti pencairan dapat dilihat pada gambar diatas ini semoga termotivasi gan untuk mendapatkan lebih banyak lagi emas. OK Terima kasih semoga berhasil

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close