Home » Bank Digital » Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022. Banyak pengguna aladin yang daftar namun ia tidak mendapatkan bonus saldo dari membuka rekening bank Aladin ini. Mungkin anda bertanya kenapa tidak kunjung dapat saldo bonusnya, padahal sudah menunggu hingga 7 hari kerja.

Penyebab tidak mendapatkan Saldo Bank Aladin yang undang kita saat daftar Aladin tidak memasukkan kode referral dari Evermos. Karena ada kode referral khusus dari evermos agar mereka bisa mendapatkan bonus saldo Bank Aladin. Jika ingin dapat Saldo Bonus pembukaan rekening Aplikasi Aladin harus memasukkan kode referral yang sebelumnya daftar dari referral Evermos.

Saldo Bonus 15 ribu dari Aladin dengan masukkan Kode Referral berikut 3RX0V3 Kode referral tersebut dapat menghasilkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu. Daftar sebagai reseller Evermos, agar dapat Saldo Aladin 10 ribu dan 5 ribu lagi akan ditambahan setelah transaksi 10 ribu. Transaksi seperti beli pulsa, paket data, bayar tagihan, dan lainnya ada dalam aplikasi Aladin.

Apa Itu Aplikasi Aladin ?

Aplikasi Aladin adalah mobile bank digital dari Bank Aladin Syariah yang dapat kita gunakan untuk transaksi perbankan secaara mudah dari ponsel pintar kita. Anda juga bisa memanfaatkan fitur gratis penarikan ke mesin ATM beda bank dengan rata-rata saldo Bank Aladin anda yaitu 500 ribu setiap bulannya. Kemudian anda bisa menggunakan fitur gratis penarikan ke semua atm dengan kuota gratis 5x penarikan dan 10x kirim uang.

Baca Juga:  5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit

Apa Itu Aplikasi Evermos ?

Evermos adalah platform sosiall commerce berbasis Syariah berpusat di Kota Bandung, untuk memberdayakan para pemilik Produk, Reseller Online dan Dropshipper dengan memfasilitasi askes pelatihan dan kesempatan bertransaksi sesuai fiqih Islam. Aplikasi Aladin merupakan Bank Syariah pertama yang melakukan kerjasama dengan Evermos jadi buat anda yang ingin dapat Saldo Bank Aladin segera mengikuti promo Evermos X Aladin Terbaru.

Apa Itu Promo Evermos X Aladin Terbaru ?

Promo Evermos X Aladin Terbaru adalah promo kerja sama antara platform Evermos dengan Bank Digital Syaraiah dari Aladin dan kita bisa menggunakan kedua aplikasi ini. Tentu saja ada bonus untuk pengguna baru dan pengguna lama dengan mengikuti promo ini.

Pengguna baru akan mendapatkan 10 ribu Saldo Bank Aladin dan Pengguna lama yang mengundang mendapatkan 30 Ribu Saldo Aladin. Kemudian tambahan 5 ribu untuk pengguna baru setelah anda menggunakan saldo 10 ribu anda untuk ber transaksi.

Untuk transaksinya seperti kirim uang, tarik uang, beli pulsa, paket data dan bayar tagihan listrik. Itu dapat anda lakukan dapatkan saldo bank aladin tambahan 5 ribu rupiah dan yang mengundang dapat tambahan 10 ribu rupiah. Jadi pengguna baru dapat 15 ribu pengguna lama yang mengundang dapat 40 ribu.

Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022
Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022
  • Pertama download dan instal Aplikasi Evermos Klik disini kemudian anda buka aplikasi Evermos lalu lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor hp. Step selanjutnya masukkan kode verifikasi anda dan daftarkan diri anda sebagai Reseller Evermos.
  • Download aplikasi Bank Aladin Digital Klik disini atau anda masukkan kode referralnya secara manual : 3RX0V3 anda isi saat daftar ya.
  • Buka Email kemudian lakukan Verifikasi Email
  • Isi Nomor Hp anda masukkan kode otp untuk verifikasi nomor hp.
  • Buat Kata sandi dan Konfirmasi kata sandi, klik lanjutkan.
  • Foto Ktp anda, isi data ibu kandung, upload npwp jika punya jika tidak lewati aja.
  • Verifikasi wajah pastikan pada tempat yang terang ya untuk pindai wajah ini pastikan juga tidak berkedip atau bergerak anda arahkan wajah anda ke dalam lingkaran berbentuk opal untuk pindai wajah anda.
  • Isi data pekerjaan, Jenis pekerjaan anda dapat menyesuaikan dengan ktp anda.
  • Pilih Tujuan pembukaan Rekening, pilih pendapatan bulanan anda, dan sumber pendapatan anda.
  • Klik lanjutkan setujui syarat dan ketentuan bisa baca dulu lalu nanti scrol ke bawah cek list untuk nyetujui, klik setuju dan lanjutkan.
  • Buat PIN dan konfirmasi PIN Transaksi Aplikasi Aladin anda.
  • Tinggal masuk pakai email dan kata sandi Aladin anda yang tadi kita buat.
  • Done. Tunggu maksimal 7 hari Saldo 10 ribu masuk ke Aplikasi Aladin anda.
  • Gunakan Transaksi Minimal 10 ribu dapatkan lagi 5 ribu saldo Aladin.
  • Total kita bisa dapat 15 ribu saldo Aladin.
  • Jangan lupa instal juga aplikasi Evermos daftarkan nomor hp yang anda daftarkan di Aladin dan dapatkan juga ke untungan sebagai reseller Evermos dan anda bisa jualan di Aplikasi Evermos ini.
Baca Juga:  Berapa Biaya Admin di Aplikasi Flip Terbaru 2022 ?

Kenapa Bonus Undang Teman di Aplikasi Bank Aladin Tidak Masuk ?

Alasan tidak dapat bonus pada bank aladin karena memasukkan kode undangan dari referral yang tidak menggunakan kode promo evermos x aladin. Jadi penyebab bonus undang teman tidak masuk karena itu beda halnya dengan daftar yang menggunakan kode referral mimin. Karena langsung menggunakan kode promo dari Evermos X Jaga Terbaru yang mungkin eventnya nanti diperpanjang lagi.

Cara Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Bank Aladin

  • Step pertama download dan instal aplikasi aladin
  • Buka Aplikasinya lalu klik buka rekening
  • Isi email dan kode referral jadi isi kode undangan anda itu saat pertama mengunggunakan aplikasi Aladin
  • Kemudian anda bisa selesaikan pendaftaran dan pembukaan rekening bank aladinnya.
  • Jangan lupa gunakan juga aplikasi Evermos dan anda bisa mendapatkan saldo bank aladin hingga 15 ribu.
  • Done.

Kode Referral Aplikasi Bank Aladin

Kode referral bank aladin ini anda masukkan dan dapatkan bonus saldo bank Aladin 15 ribu setelah berhasil membuka rekening bank. Berikut adalah kodenya: 3RX0V3 isi saat daftar kemudian dapatkan bonus saldo bank Aladin terbaru dari Promo Evermos x Bank Aladin.

Artikel Lainnya : Cara Baru Ikut Promo Ajak Teman Bonus Shopee 10 Juta Tanpa Verifikasi KTP

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan Saldo Bank Aladin 15 Ribu Terbaru 2022, selagi promo masih ada yuk garap dapatkan saldo bank aladinya. Pastikan menggunakan kode undangan aplikasi Aldin yang sudah terdaftar dari promo evermos x aladin agar mendapatkan saldo bank aladinnya. OK Terima kasih.

Tinggalkan komentar