Home » Tips » Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo

Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo. Untuk yang ingin mendapatkan saldo dana gratis dari Aplikasi Bank Neo harus tahu syaratnya dulu. Syaratnya yang pertama sudah 17 tahun dan memiliki KTP ya. Kemudian sobat lakukan pembukaan rekening di Aplikasi Bank Neonya dengan verifikasi dengan menggunakan KTP berikut adalah caranya.

Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo

Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo
  • Step pertama daftarkan nomor hp sobat dari situsnya langsung klik disini. Kemudian step selanjutnya masukan nomor hp kemudian klik kirim kode OTP masukan kode OTP dari SMS masuk BNC (Bank Neo Commerce) lalu klik ambil sekarang.
Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo
  • Step selanjutnya sobat tinggal klik Ambil sekarang kemudian instal aplikasi Neo+ untuk membuka rekening Bank NEO. Kemudian instal hingga selesai ya dari Playstore atau Appstore.
Cara Instal Aplikasi Ne+ BNC dari Playstore
  • Step selanjutnya sobat tinggal instal aplikasinya dari Playstore atau Appstore kemudian buka Aplikasinya. Jika sudah kita langsung masuk dengan menggunakan OTP karena kita tadi sudah mendaftarkan Nomor hp kita langsung dari situsnya. Klik Login OTP kemudian masukan Nomor HP yang kita daftarkan tadi klik kirim OTP. Ok masukan kode OTP dari SMS BNC lalu klik login.

Cara Membuka Rekening di Aplikasi Bank Neo

Cara Daftar di Aplikasi Bank Neo
  • Step pertama daftarkan nomor hp pada link pendaftaran klikdisini kemudian isi nomor hp yang aktif. Kemudian lakukan verifikasi kode OTP masukan juga kode referral : WKSA22 jika sudah klik Ambil Sekarang. Jika sudah sobat download dulu Aplikasi Bank Neonya dari Playstore dan pengguna iOS dari Appstore. Kemudian buka lalu klik login untuk masuk pada Aplikasi neo+.
syrat dan ketentuan
  • Step selanjutnya jika daftar dari Aplikasi Bank Neo menyetujui syarat dan ketentuan geser kebawah lalu klik Saya telah baca dan setuju. Lalu melakukan pembukaan rekening bank sebelum membuka rekening buat dulu kata sandi mulai 8-12 karakter. Mulai dari Huruf kecil, kapital, number dan symbol kemudian jika sudah bisa langsung login dan membuka rekening Bank neo Commerce.
Cara Membuka Rekening Bank Neo Commerce
  • Step selanjutnya kita buka rekening bank dengan cek list saya telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan dari BNC. Kemudian klik Buka sekarang untuk membuka rekening bank.
cara verifikasi ktp di aplikasi Neo +
  • Step selanjutnya sobat tinggal melakukan verifikasi KYC lalu upload ktp sobat bisa juga langsung foto tinggal siapkan ktpnya. Namun mimin saranin upload dari Galeri saja biar lebih mudah. Jika sudah sobat tinggal klik Kirim.
cara verifikasi ktp Bank Neo Commerce
  • Klik verifikasi nanti ada konfirmasi informasi identitas lengkap dengan nama serta alamat tinggal klik lanjutkan. Kemudian isi nama Ibu Kandung, sampai tanda tangan digital. Jika sudah semuanya klik saja lanjutkan seperti pada gambar berikut ini.
verifikasi wajah di aplikasi Neo+
  • Step selanjutnya lakukan verifikasi wajah pada Aplikasi Bank Neo kemudian klik mulai verifikasi. Lalu arahkan sampai terverifikasi wajah untuk membuka rekening di Aplikasi bank Neo ini.
Cara Foto dengan verifikator atau pengundang
  • Saat diminta Foto Selfie dengan Verifikator sobat foto dengan siapa saja berdua bebas namun dengan jelas ya agar verifikasi kode referral berhasil. Masukan kode referral/undangan : WKSA22 klik konfirmasi dan tunggu proses verifikasi maksimal 1×24 jam. Nanti ada sms masuk bahwa akun Bank Neo sobat telah diterima. Kemudian cek pada menu profil dan mendapatkan Kupon Neo dan Neo Rewards.
Cara Menarik Saldo Aplikasi Bank Neo lewat Dana
Cara Menarik Saldo Aplikasi Bank Neo lewat Dana
  • Step pertama sobat klik dulu pada menu Profil kemudian klik pada menu Neo Rewards. Kemudian sobat klik tarik semua kemudian klik konfirmasi lalu tunggu proses penarikan. Jika sudah akan terlihat saldo seperti pada gambar lalu sobat klik Transfer.
cara transfer uang di aplikasi bank neo
  • Step selanjutnya sobat klik Transfer seperti pada gambar untuk menarik saldo dari Aplikasi Bank Neo Commerce. Step selanjutnya buka Aplikasi Dana kemudian klik Isi Saldo. Kemudian cari VA Bank BTPN atau yang lainnya bebas sih.
Cara Tarik Saldo Bank Neo ke DANA
  • Step selanjutnya pilih Rekening Bank bebas apa saja mimin saranin dengan Bank BTPN misalnya tinggal Salin Kode. Kemudian sobat masuk lagi ke Aplikasi Bank Neo Commerce.
Cara Menarik Saldo Neo+
  • Isi Nomor rekening dengan nomor VA dari Bank BTPN DANA kemudian nama bank isi Bank BTPN. Namun jika dengan Bank BCA dari DANA sobat pilih Bank BCA juga Nama Banknya. Ok jika sudah sobat langsung isi Jumlah yang akan kita tarik kemudian klik lanjut.
cara menarik uang dari Aplikasi Bank Neo Commerce
  • Step selanjutnya sobat tinggal lakukan konfirmasi dengan klik Konfirmasi Transfer. Ok jika sudah sobat tinggal masukan PIN transaksi sobat dan ini sobat buat saat pertama daftar ya.
Bukti penarikan dari Aplikasi Bank Neo
  • Ok kemudian ini adalah bukti penarikannya tinggal kita tunggu saja proses penarikannya masuk di DANA. Untuk membutikannya berikut bukti pembayaran dari Aplikasi Bank Neo Commerce.
Bukti pembayaran dari aplikasi Bank Neo Commerce
  • Bukti pembayaran berhasil mimin terima di Aplikasi DANA berikut adalah notifikasinya dan sudah terbukti membayar. Yuk buka rekening juga dan nimati keuntungan dari Aplikasi Bank Neo Commerce ini.

Bukti Pembayaran dari Aplikasi bank Neo Commerce

Bukti pembayaran dari Neo+ terbaru

Artikel Lainnya : Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Bank Neo

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Saldo Dana dari Aplikasi Bank Neo untuk sobat yang ingin mendapatkan uang/saldo dana bisa coba caranya. Kemudian dapatkan uang hingga ratusan ribu dari Aplikasi Bank Neo ini. Ok Terima kasih selamat mencoba guys.

Tinggalkan komentar