Home » Tips » Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit dan Jago

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit dan Jago

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit dan Jago. Kedua aplikasi ini tengah viral karena membagikan uang dengan hanya daftar dan investasi saja. Kerenya tidak perlu investasi gede kalian cukup invest 10 ribu saja sudah bisa dapat uang dari Aplikasi Bibit dan Jago ini.

Apa Itu Aplikasi Bibit ?

Aplikasi Bibit adalah aplikasi untuk investasi raksadana dengan mudah mulai dari Rp10.000 saja sudah bisa melakukan investasi. Aplikasi ini juga sedang mengadakan event cashback 25 ribu dengan investasi 10 ribu saja.

Tambahan uang 50 ribu dengan cara membuka rekening dari Aplikasi JAGO jadi daftar dulu pada aplikasi bibit lalu buka rekening bank JAGO juga dari aplikasi Bibit langsung. Dapatkan cashback dari JAGO setelah melakukan investasi 10 ribu pada aplikasi bibitnya. Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit dan Jago.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit dan Jago

Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online
  • Step pertama anda download dan instal Aplikasi Bibit klik disini kemudian anda lakukan pendaftaran. Anda klik Register seperti pada gambar dan isi identitas anda dengan benar. Isi mulai dari kapan anda ulang tahun, status hubungan, gaji perbuan, total kekayaan, alasan investasi anda apa dsb.
cara mendaftar dari aplikasi bibit terbaru
  • Step selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran dengan klik lanjut registrasi seperti pada gambar. Kemudaian anda lakukan pendaftaran dengan mengisi data pribadi anda dengan benar sesuai identitas.
Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online
  • Step selanjutnya anda isi dulu Nomor hp yang aktif dan juga kode Referral untuk mendapatkan cashback 25 ribu. Kode anda isi saja dengan “r25ribu“tanpa tanda petik dan klik gunakan. Lalu jika sudah muncul nama muhammad zakaria anda klik lanjutkan.
Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online
  • Step selanjutnya isi mulai dari alamat email, pendapatan pertahun, sumber penghasilan, nama bank, nomor rekening. Itu anda wajib isi selain itu ada juga yang harus anda isi dan upload.
Cara Verifikasi KTP dari Aplikasi Bibit
  • Step berikutnya anda upload Foto KTP, Foto Selfie dengan KTP kemudian anda tanda tangan. Jika semuanya sudah anda tinggal klik daftar saja seperti pada gambar yang anda lihat.
cara daftar dari aplikasi Bibit
  • Isi semua data dengan lengkap termasuk data rekening bank dan juga upload identitas anda. Jika sudah anda tanda tangan juga lalu klik Daftar untuk melakukan pendaftaran seperti pada gambar.
cara verifikasi email dari aplikasi bibit
  • Step selanjutnya anda dapat membuat PIN Transaksi dan konfirmasi pin anda jika sudah silahkan lakukan verifikasi email. Cek email masuk lalu klik verifikasi email anda. Jika sudah tinggal menunggu saja hasil pendaftaran dari Aplikasi Bibit anda.
Cara daftar dari aplikasi Bibit
  • Step selanjutnya anda tinggal menunggu verifikasi terakhir oleh KSEI kurang lebih 1 hari biasanya langsung berhasil. Jadi anda tinggal tunggu saja akun anda aktif dan mulai ber investasi online dengan mudah dari Aplikasi Bibit ini. Selamat mencoba dan berlaja investasi online dengan mudah khusus pemula.

Cara Mendapatkan Uang 15 Ribu dari Aplikasi JAGO Langsung

  • Step pertama anda wajib deposit minimal 10 ribu dan melakukan investasi 10 ribu di aplikasi Bibit.
  • Kemudian jika sudah anda bisa melakukan pendaftaran atau membuka rekening bank JAGO.
  • Klik pada menu profil lalu klik daftar/hubungkan aplikasi JAGOnya kemudian anda selesaikan pendaftaran hingga selesai.
  • Tunggu proses pendaftaran dan anda bisa mendapatkan saldo JAGO 15 ribu setelah berhasil daftar di JAGO melalu aplikasi Bibit.
  • Yuk coba garap event terbaru ini dapatkan hingga puluhan ribu dari cashback Aplikasi Bibit dan JAGO terbaru ini.

Artikel Lainnya : Bukti Pembayaran dari Aplikasi Ayo Kenalin Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit dan Jago yang terpenting anda daftar dulu pada aplikasi Bibit lalu investasi 10 ribu. Kemudian buka Aplikasi JAGO lalu lakukan pendaftaran akun bank jago. Dapatkan uang dari Aplikasi Bibit 25 ribu + 15 ribu dari Aplikasi Jago. Ok Terima kasih selamat mencoba dan dapatkan uang dari Bibit dan JAGO.